Cara Headshot Free Fire Menggunakan Desert Eagle

Cara Headshot FF Menggunakan Desert Eagle
Cara Headshot FF Menggunakan Desert Eagle

Buat yang suka bermain Free Fire atau game FPS sejenisnya pasti tahu apa itu senjata Desert Eagle.

Mungkin setiap penamaan game berbeda-beda, tetapi Desert Eagle termasuk senjata umum yang pasti ada hampir di setiap game bergenre tembak tembakan.

Jadi senjata ini adalah jenis secondary weapon, biasanya digunakan untuk kebutuhan menembak jarak dekat, kebutuhan mendesak, dan eksekusi musuh ketika sudah knock.

Seperti namanya senjata secondary ini dapat menjadi senjata cadangan ketika main weapon sudah tidak diperlukan. Karena perannya cukup banyak, maka dari itu kita akan sediakan cara headshot FF menggunakan Desert Eagle.

Walaupun bukan senjata utama, namun fungsi Desert Eagle dalam early game sangat penting loh.

Kalau kita bisa knock musuh dengan headshot, artinya kita sudah bisa mendominasi dari sejak awal game dan berkesempatan untuk looting lebih banyak.

Karena jenis game battleground seperti ini paling seru kalau tidak di awal game, yaitu di akhir pertandingan dimana player hanya tersisa beberapa orang saja. Bagi yang penasaran silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Senjata Desert Eagle

Senjata Desert Eagle FF

Diatas kita belum jelaskan secara rinci tentang apa itu Desert Eagle. Jadi senjata ini termasuk dalam senjata api jenis Pistol dan kalau di dunia nyata senjata ini dibuat oleh Israel serta dikenal memiliki daya tembak luar biasa.

Berat aslinya mencapai 2 kg dengan ukuran 30 cm, kemampuan pistol terhitung sebesar 2000 joule yang berkemampuan dapat menembus target hingga menghancurkan sasaran.

Dalam game senjata seperti pistol sering dijadikan sebagai senjata secondary. Fungsinya adalah sebagai cadangan bila senjata utama kehabisan peluru, eksekusi jarak dekat, menghabisi musuh dengan aim sederhana, dan lain lain.

Karena fungsinya sebagai senjata jarak dekat, tentu sangat mudah untuk kita melakukan trik seperti headshot.

Jarak pandangnya pun jelas, hanya saja kita belajar reflek cepat agar musuh tidak berkesempatan untuk menghindar.

Baca Juga:

Ingin tahu kode dari ID akun Free Fire Sarah Viloid? Dapatkan kode ID FF Sarah Viliod di konten artikel ini.


Cara Headshot Menggunakan Desert Eagle

Sensitivitas Desert Eagle

Free Fire adalah game yang paling banyak dimainkan oleh orang-orang, Tidak pandang usia, baik anak-anak, hingga dewasa semuanya suka bermain Free Fire.

Karena dalam game ini kita dilatih ketangkasan, kecepatan, menanamkan jiwa survivor, kerjasama dan juga mempelajari taktik trik jitu.

Berikut cara menggunakan senjata Desert Eagle agar kalian bisa mendapatkan headshot.

  1. Dapatkan terlebih dahulu senjata Desert Eagle. Early game senjata ini akan mendominasi.
  2. Dapatkan peluru Desert Eagle, kemudian reload untuk memasukkan amunisi.
  3. Arahkan red dot ke arah musuh, usahakan titik berada di leher musuh agar ketika kamu tembak aim senjata tidak jauh melesat dari kepala.
  4. Ketika menembak usahakan juga sambil geser layar ke atas agar menstabilkan recoil.
  5. Lakukan reflek dengan cepat.
  6. Kombinasikan dengan lompat agar lebih mudah membidik bagian atas kepala.

Yang terpenting gerak reflek kalian harus cepat karena sifat senjata pistol ini akan memberikan damage jika target semakin dekat.


Trik Menggunakan Desert Eagle

Setelah kalian mempelajari trik untuk headshot di game Free Fire menggunakan Desert Eagle diatas, selanjutnya kita pahami tentang trik dalam menggunakan senjata pistol khususnya Desert Eagle.

Banyak player pemula yang terkadang masih bingung bagaimana memilih senjata baik dan benar, terus bagaimana menempatkan posisi senjata sekunder dalam game.

1. Gunakan Desert Eagle Sebagai Senjata Secondary

Desert Eagle Pistol

Umumnya jenis senjata pistol dipakai untuk senjata sekunder. Jangan sampai kamu gunakan senjata ini sebagai senjata utama.

Sebab kemampuan pistol dalam menembak jarak jauh tidak begitu direkomendasikan dan berfungsi baik hanya untuk senjata jarak dekat saja.

Desert Eagle akan keluar ketika main weapon sudah kehabisan amunisi atau dalam keadaan mendesak saja.


2. Dominasi Early Game

Trik Nembak Desert Eagle

Ketika kita baru turun dari pesawat dan mulai looting, senjata paling sering kita temukan kalau tidak shotgun yaitu pistol.

Gunakan Desert Eagle ini diawal untuk mendominasi permainan, incar bagian kepala musuh agar kamu bisa mendapatkan instan knock.

Sebab damage pistol yang tidak terlalu besar, perlu effort dalam melumpuhkan musuh jika tidak mengenai kepala.


3. Eksekusi Ketika Knock

Misalnya kalian bermain mode duo atau squad, musuh tentu tidak langsung mati dan akan bisa di revive oleh teman mereka bahkan masih dapat bergerak.

Lebih baik kalian eksekusi musuh knock dengan senjata sekunder alih alih untuk menghemat peluru di senjata utama.

Baca Juga:

Mau tahu tips dapat headshot di Free Fire menggunakan shotgun? Kami sudah bagikan tipsnya di cara headshot Free Fire dengan shotgun.


Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah cara untuk headshot Free Fire menggunakan Desert Eagle. Silahkan kalian pelajari trik Free Fire lain agar playstyle mu jadi lebih jago. Semoga bermanfaat. 

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.