Cara Bermain Game Tic Tac Toe Milik Google

Cara Bermain Tic Tac Toe Milik Google

Sudah tahu bagaimana cara bermain game Tic Tac Toe milik Google? Bermain game merupakan salah satu pilihan untuk menghilangkan stres.

Tidak sedikit orang yang menghabiskan banyak waktunya untuk bermain game setelah sebelumnya berkutat dengan urusan kerja dan dikejar deadline.

Dengan bermain game, pikiranmu akan lebih segar dan bahkan kamu siap untuk melanjutkan aktivitasmu.

Ada banyak game yang tersedia dari berbagai genre. Kamu juga bisa memainkan game tersebut baik secara online, offline, atau keduanya.

Salah satu game yang sekarang sedang viral adalah Tic Tac Toe. Game ini banyak dicari warganet karena penasaran dengan keseruan yang dihadirkan. Untuk itu, berikut ini kami akan mengulas sedikit tentang game tersebut.

Apa itu Tic Tac Toe ?

Tic Tac Toe merupakan game yang akan mengasah kemampuan berpikirmu. Meskipun ini adalah game yang sederhana namun dalam memainkannya memerlukan strategi dan keputusan yang tepat agar kamu bisa menjadi pemenang.

Dalam permainan ini akan ada tiga kemungkinan yang kamu dapatkan, menang, seri, dan kalah. Di game ini kamu akan beradu dengan pemain lain. Nanti ada yang menggerakkan X dan O pada kotak baris.

Untuk permainannya memang sangat sederhana. Jadi kamu tidak akan mengalami kendala untuk memainkan game tersebut.


Cara Bermain Tic Tac Toe Milik Google

Cara Bermain Game Tic Tac Toe Milik Google 1

Bagaimana cara bermain Tic Tac Toe? Jika kamu ingin memainkan game ini sangat mudah. Tinggal buka Google dan ketikkan ‘Tic Tac Toe‘. Setelah itu kamu bisa memilih apakah ingin menggunakan karakter X atau O. Tinggal kamu pilih salah satunya dengan mengeklik pada ikon tersebut.

Kemudian Selanjutnya akan langsung muncul tampilan game tersebut lalu kamu bisa langsung memainkannya.

Sekian informasi seputar bagaimana cara bermain Tic Tac Toe. Sebagai tambahan, jika kamu memilih X maka kamu mendapatkan giliran pertama.

Namun jika memilih O maka kamu akan mendapatkan giliran yang kedua. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar