Internet

Cara Berlangganan Netflix

Pinterest LinkedIn Tumblr

Santer kabar platform Netflix sempat diblokir oleh ISP Telkom akhirnya kini bisa bernafas lega lagi.

Setelah 4 tahun lamanya Netflix tanpa akses di Indonesia, kini pengguna sudah mulai dapat merasakan sensasi nonton film melalui layar HP atau laptop.

Para pengguna dulu memang sempat meragukan dalam mengakses Netflix, karena dalam menghubungan jaringan mereka perlu bantuan yang namanya VPN.

Sedangkan VPN ini selamanya tidak bisa dibilang aman, ada beberapa kasus tentang informasi atau data pribadi di device mereka yang berhasil dibobol oleh para hacker karena menggunakan shortcut VPN ini.

Namun setelah akses dibuka kembali, Netflix seperti jadi teman dekat bagi para pecinta film. Karena hampir setiap saat khususnya ketika sedang gabut pasti mereka yang berlangganan Netflix, waktunya akan terbuang untuk menonton semua tayangan di dalamnya.

Ngomongin soal berlangganan, platform streaming film ini memang tidak gratis, pengguna harus daftar dan berlangganan untuk membayar nominal tertentu di setiap bulannya.

Bagi pengguna baru, akan ada layanan menarik dari Netflix, karena mereka akan memberikan fasilitas free trial selama 30 hari yang bertujuan untuk menarik minat para pengguna Netflix.

Lalu bagaimana cara berlangganan Netflix? Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah.

1. Apa itu Netflix ?

Bagi yang belum tahu Netflix, jadi platform ini merupakan saranan video streaming yang dapat memungkinkan penggunanya mengakses di segala device dan dimanapun mereka berada.

Bisa dibilang Netflix merupakan tools masa kini yang sanggup terintegrasi dengan perangkat canggih bahkan smart TV, tablet, PC dan smartphone.

Mungkin dengan kata lain bisa bilang jika Netflix merupakan penyedia sewa jasa DVD namun dalam bentuk digital.

Jika dulu orang ingin menonton film dengan beragam banyak pilihan di tempat penyewaan DVD, kurang lebih kita bisa katakan Netflix seperti ini.

Kelebihan dari Netflix ini adalah pengguna bisa menentukan sendiri jam tayang film yang akan mereka putar. Jadi jangan khawatir kamu bakal ketinggalan film seperti menonton di bioskop, sebab tayangan didalam Netflix bisa kamu putar kapan saja dan dimana saja.

Tapi semuanya bukan tanpa syarat, Netflix dapat diakses bagi mereka yang sudah berlangganan, namanya juga platform streaming film, kita nonton di bioskop saja bayar.

Dan syarat yang kedua pengguna harus menghubungan device mereka dengan internet, sebab memutar tayangan di Netflix sama seperti kamu melakukan streaming di Youtube, tanpa koneksi internet sama saja bohong.

Mau download drama korea ? Silahkan kunjungi rekomendasi situs download drama korea terupdate.

2. Cara Berlangganan Netflix

Bagi yang ingin dan penasaran cara berlangganan Netflix. Kami akan sediakan tutorial dalam berlangganan Netflix melalui website, sedangkan untuk kalian yang ingin berlangganan melalui aplikasi bisa menyesuaikan.

Karena langkah-langkahnya kurang lebih hampir sama, mungkin hanya tampilannya yang berbeda. Silahkan simak penjelasan dibawah ini.

  1. Silahkan pergi ke website Netflix, admin sarankan buka websitenya lewat browser PC, agar lebih mudah pengoperasiannya.
  2. Silahkan isi email kalian pada bagian kotak Alamat Email, jika sudah ketuk tombol Get Started.Isi Email Aktif dan Tekan Get Started
  3. Pada menu selanjutnya kamu disuruh untuk mengisi password yang nantinya digunakan sebagai akun akses login. Jika sudah tekan tombol Continue.Isi Password Untuk Akses Login Ke Akun Nantinya
  4. Disini kamu akan ditawarkan paket penawaran pelanggan pertama, silahkan baca fitur yang mereka tawarkan termasuk akses free puluhan hari selama satu bulan perdana. Lalu klik See The Plans untuk memilih paketan.Pilih Paket Kemudian Tekan See The Plans
  5. Silahkan pilih salah satu fitur paket yang ditawarkan disana, kurang lebih daftar yang tersedia yakni Mobile, Basic, Standard dan Premium. Selanjutnya tekan Continue.Pilih Paket dan Tekan Tombol Continue
  6. Pada menu ini kamu disuruh untuk mengisi informasi metode pembayaran, tersedia dua pilihan yakni pembayaran lewat kredit atau debit, awalnya kamu isi dulu informasi kartunya.Pilih Metode Pembayaran Isi Informasi Pembayaran
  7. Jika sudah centang kotak I Agree lalu klik tombol Continue.
  8. Selanjutnya isi nomor Telepon milikmu, lalu centang kotak di bawahnya.Lengkapi Nomor Telepon dan Centang Yes
  9. Terakhir kamu akan dibawa ke menu tampilan account, disana tersedia Cancel Membership untuk membatalkan berlangganan.Tekan Cancel Untuk Berhenti Berlangganan
  10. Silahkan gunakan dan tonton tayangan yang kamu suka, tersedia ribuan film dari berbagai genre, kamu juga dapat mengatur format tayangan di sana sesuai selera.
Subtitle tidak mau muncul di KMPlayer ? Simak cara mnegatasi subtitle hilang di KMPlayer.

Akhir Kata

Jika kamu menekan tombol Cancel Membership, secara otomatis akun dan saldo dari kartu kamu tidak akan terpotong lagi.

Tapi melihat cara berlangganan Netflix di atas ternyata sangat mudah bukan? yang perlu kamu siapkan adalah kartu pembayaran berupa kredit atau debit dan yang jelas koneksi internet. Semoga bermanfaat.

Tentang Penulis

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tulis Komentar