Bigetron RA Tidak Ikut DGL 2021 Karena PMSC Korea ?

Bigetron RA Tidak Ikut DGL 2021 Karena PMSC Korea
Bigetron RA Tidak Ikut DGL 2021 Karena PMSC Korea

Bagi yang belum tahu PMSC Korea adalah turnamen PUBG kelas internasional. Tentu saja turnamen ini sangat bergengsi sehingga banyak yang ingin berpartisipasi.

PUBG Mobile Mid Season Championship 2021 kabarnya akan digelar secara offline di Seoul, Korea Selatan. Ada banyak player yang ingin mengikuti turnamen ini.

Salah satunya adalah tim dari Indonesia yaitu Bigetron RA. Bahkan kabarnya Bigetron rela tidak berpartisipasi di DGL 2021 demi mengikuti PMSC Korea.

Seputar PMSC Korea

Pada turnamen ini, akan banyak tim-tim dari berbagai dunia yang ikut berpartisipasi untuk menunjukkan siapa yang terbaik.

Bigetron RA - Bigetron RA Tidak Ikut DGL 2021 Karena PMSC Korea
Bigetron RA

Mereka akan memperebutkan hadiah dengan total 2 juta USD. Adapun Indonesia memiliki 2 tim yaitu Genesis Dogma dan Bigetron RA.

Kedua tim ini mendapat undangan untuk mengikuti PMSC Korea karena mereka mendapatkan poin tertinggi pada PMPL Season 3 serta grand final.

Adapun kabar mengenai Bigetron RA yang ikut di turnamen ini mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar.

Sebelumnya para penggemar bingung mengapa tim kesayangannya tersebut tidak mengikuti DGL atau Dunia Games League 2021. Lalu sebenarnya apa alasan Bigetron tidak mengikuti DGL 2021?

Alasan Mengapa Bigetron RA Tidak Mengikuti DGL 2021

Irfan Satria yang merupakan manajer dari Bigetron RA memberikan klarifikasi terkait alasan Bigetron RA tidak mengikuti DGL 2021.

Melalui streamingnya, dia menjelaskan bahwa sebenarnya Bigetron sudah ingin mengikuti DGL 2021. Namun pada 20 Mei 2021, VSPN menghubungi Bigetron untuk ikut bergabung pada PMSC 2021.

Jika Bigetron memaksakan untuk ikut DGL 2021 ketika mereka di Korea Selatan, ketika turnamen dimulai maka ping bisa menjadi sangat tinggi.

Hal ini membuat peluang Bigetron untuk menang menjadi berkurang. Belum lagi dengan memaksakan mengikuti DGL 2021 akan memecah fokus para pemain yang juga mengikuti PMSC 2021.

Jadi kita dukung saja dan doakan semoga Bigetron RA dan Genesis Dogma mampu mengharumkan nama Indonesia.

Dengan begitu, nama Indonesia akan semakin terkenal memiliki para pemain atau tim PUBG yang handal dan disegani.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.