Arti Babayo di TikTok

Arti Kata Babayo di TikTok
Arti Kata Babayo di TikTok

Sekarang di TikTok ada istilah yang tengah viral yaitu Babayo. Bagi sebagian orang mungkin kata ini akan terdengar asing.

Hal ini memang tidak mengherankan karena di TikTok sendiri ada banyak kata atau istilah yang bermunculan.

Banyak istilah tersebut yang membuat bingung karena tidak tahu artinya. Hal yang sama ketika kamu melihat seseorang menyebutkan kata babayo di aplikasi tersebut.

Sebenarnya, kata babayo ini bukan hanya muncul di TikTok melainkan di beberapa aplikasi lain seperti WhatsApp, Telegram, dan lain-lain.

Lalu sebenarnya apa arti yang sebenarnya dari kata Babayo tersebut? Ikuti pembahasan selengkapnya berikut dibawah ini.

Arti Kata Babayo yang Viral di TikTok

Seperti yang kami jelaskan bahwa sekarang ada kata yang tengah viral di TikTok. Kata tersebut adalah babayo yang saat ini mulai banyak digunakan.

Babayo adalah Berbahaya - Arti Babayo di TikTok
Babayo adalah Berbahaya

Babayo merupakan kata yang pertama kali viral melalui unggahan dari akun TikTok @botakkeras. Pada postingan tersebut dia bersama dengan adiknya yang bernama Ryan yang merupakan ABK (anak berkebutuhan khusus).

Ryan tidak mengaja mengucapkan kata babayo yang kemudian menjadi kata yang viral.

Bukan hanya di TikTok melainkan kata ini juga viral di media sosial lainnya seperti Telegram, WhatsApp, dan lain sebagainya. Bahkan sekarang kata ini sudah menjadi tagline pada akun TikTok tersebut.

Adapun arti kata babayo sendiri adalah ‘berbahaya’. Jika berdasarkan bahasa Minang, penulisan kata babayo yang benar adalah ‘Berbahayo’. Kata yang menjelaskan kondisi yang tidak aman.

Arti Kata Gaul di TikTok Lainnya :

Arti Sat Set Sat Set
Arti Pantek
Arti YGY
Arti FWB

Kesimpulan

Demikian informasi seputar kata babayo yang viral. Sekarang kamu sudah paham arti dari kata tersebut. Jadi, ketika ada orang yang menggunakannya di media sosial kamu sudah tahu maksudnya. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.