Aplikasi Penghemat Baterai iPhone

5 Aplikasi Penghemat Baterai iPhone

Banyak orang yang ingin baterai iPhone nya awet. Dengan demikian, tidak perlu lagi sering-sering mengecas yang kadang-kadang menjengkelkan karena memakan waktu yang lama.

Sering mengecas iPhone bisa berdampak buruk pada baterainya. Semakin sering dicas, baterai akan cepat rusak karena usia pakai baterai iPhone dihitung berdasarkan pengecasannya.

Belum lagi banyak juga kejadian dimana soket charger mengalami kerusakan karena sering mengecas berbarengan dengan dimainkan.

Ada banyak penyebab kenapa kok baterai iPhone cepat habis. Seringkali kejadian ini diakibatkan karena banyaknya aplikasi iPhone yang berjalan di background.

Untuk mengatasinya teman-teman bisa menggunakan aplikasi penghemat baterai iPhone yang bisa kalian dapatkan di App store selaku gudangnya aplikasi khusus iPhone.

Jika teman-teman ingin mencoba aplikasi penghemat baterai iPhone terbaik, surga tekno akan membocorkan aplikasi serta fitur-fiturnya, simak terus kelanjutannya ya:

1. Battery Life – Check Runtimes

Battery Life adalah aplikasi penghemat baterai iPhone terpopuler saat ini. Teman-teman bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di App store, ukurannya nggak gede-gede amat kok.

Fitur andalan aplikasi ini adalah mampu melakukan pengecekan terhadap kondisi baterai iPhone kalian. Battery Life juga sangat handal untuk memperkirakan seberapa lama baterai akan bertahan.

Battery Life – check runtimes
Battery Life – check runtimes

Bukan itu saja, battery Life juga punya kemampuan untuk Monitor aplikasi yang bejalan pada iPhone kalian, memiliki widget khusus untuk menginformasikan kondisi baterai dan masih banyak lainnya.

Aplikasi ini memang bisa didownload secara gratis, disarankan untuk membeli versi pro supaya bisa menggunakan fitur-fitur premium dari aplikasi penghemat baterai iPhone terbaik ini.

[Klik untuk Install]

2. Battery Saver – Manage battery life & Check system status

Aplikasi penghemat baterai iPhone yang kedua ini juga tak kalah mantap. Battery saver itulah namanya, teman-teman juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di App store.

Battery saver punya kemampuan untuk menginformasikan kondisi baterai pada iPhone kalian. Informasinya sangat lengkap dan akurat, jadi kalian bisa memantau baterai iPhone dengan mudah dan cepat.

Battery Saver – Manage battery life & Check system status
Battery Saver – Manage battery life & Check system status

Battery saver sangat handal untuk menjaga konsumsi baterai agar lebih awet dari biasanya. Aplikasi ini juga punya fitur khusus untuk memantau RAM.

Aplikasi buatan Lin tontong ini juga menyediakan tips-tips menarik yang bisa kalian lakukan agar baterai iPhone jadi lebih awet.

[Klik untuk Install]

3. CPU Dasher Master

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berguna untuk mengetahui kondisi CPU dan RAM pada iPhone. Meski demikian, aplikasi ini juga sangat handal untuk menjaga baterai iPhone kalian jadi lebih awet dari sebelumnya.

Teman-teman bisa mengakses networking dengan mudah pada aplikasi ini. Jadi harap matikan fitur WiFi, GPS dan bluetooth apabila tidak digunakan karena bisa membuat konsumsi baterai berlebih.

CPU Dasher Master
CPU Dasher Master

Salah satu kelebihan dari aplikasi CPU dasher master ini adalah UI nya yang sangat sederhana. Jadi teman-teman tidak akan menemui kesulitan saat menggunakannya.

Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi penghemat baterai iPhone ini, silahkan langsung mengunjungi App store, atau kalian juga bisa mengklik tautan di situs ini.

[Klik untuk Install]

4. Battery Saver

Battery Saver juga bisa kalian jadikan pilihan supaya baterai iPhone kalian awet dan tahan lama. Battery Saver juga punya banyak fitur yang tak kalah dari aplikasi sebelumnya.

Fitur utama aplikasi Battery Saver ini adalah menganalisa kondisi baterai sekaligus mencegah konsumsi baterai berlebih yang diakibatkan oleh aplikasi yang berjalan di background.

Battery Saver
Battery Saver

Battery Saver tak hanya handal untuk menampilkan kondisi baterai saja, aplikasi ini juga mampu untuk menginformasikan tentang CPU, GPU, RAM serta penyimpanan data pada iPhone kalian.

Lengkap banget kan fitur yang ada pada aplikasi ini? Silahkan klik tautan berikut untuk mengunduhnya langsung dari app store.

[Klik untuk Install]

5. Battery Care

Aplikasi penghemat baterai iPhone terakhir yang wajib kalian coba adalah Battery care. Battery care juga bisa kalian download langsung secara gratis di App store

Battery Care
Battery Care

Saat membuka aplikasi ini, teman-teman akan disajikan sederet menu-menu fitur yang akan membantu kalian untuk menghemat baterai.

Bukan itu saja, ada juga tips-tips yang akan membantu kalian untuk menjaga keawetan baterai agar tidak cepat rusak. Tapi sayangnya, belum ada bahasa Indonesia pada aplikasi ini.

[Klik untuk Install]

 

Demikian kumpulan aplikasi penghemat baterai iPhone yang kami sajikan kali ini. Mungkin ada tambahan? Silahkan tulis aplikasi andalanmu di kolom komentar dibawah ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *