Aplikasi Belanja Sayur Online lewat Smartphone

12 Aplikasi Belanja Sayur Online untuk Kamu yang Keluar

Males ke Pasar? Sudah pernah cobain sensasi belanja sayur melalui aplikasi belanja sayur ?

Terdengar sedikit aneh memang. Namun itulah inovasi yang tidak pernah ada matinya. Tidak hanya berbelanja produk pabrikan, kamu juga bisa menikmati sayur segar melalui aplikasi. Di zaman yang serba canggih ini, selain belanja sayur kamu juga bisa belanja bulanan melalui beberapa aplikasi smartphone.

Jika kamu memang penasaran bagaimana sih sensasi beli sayur online dan mugkin bisa menjadi solusi bagi kamu yang anti ke pasar becek-becekan. Hemat waktu dan hemat tenaga juga pastinya. Beberapa aplikasi ibelanja sayur berikut ini akan membantumu.

12 Aplikasi Belanja Sayur Online Tanpa Ribet

1. Beceer

Kamu pasti sudah bisa menebak jika Beceer ini adalah aplikasi belanja. Ya, tepatnya Beceer adalah aplikasi belanja sayur asli Purwokerto. Kamu bisa dengan mudah berbelanja sayur tanpa repot-repot ke pasar.
Selain mendapatkan sayur mayur, kamu bisa mendapatkan produk kebutuhan dapur lainnya seperti lauk pauk, bumbu masakan, buah, hingga cemilan.

Beceer
Beceer

Untuk dapat menikmati seluruh kemudahan yang ditawarkan oleh Beceer, download terlebih dahulu aplikasinya di Playstore. Uniknya, kamu bisa menentukan sendiri kapan jadwal pengantaran sayur tersebut harus dilakukan.

2. BelanjaSayur.id

Pegang smartphone, akses, lalu pesan! Kapan lagi kamu bisa menikmati kemudahan berbelanja sayur seperti ini. BelanjaSayur.id hadir sebagai jalan untuk memudahkanmu memilih dan berbelanja sayur.

BelanjaSayur.id
BelanjaSayur.id

Aplikasi belanja sayur yang satu ini tidak hanya menyediakan sayur dan bahan makanan segar lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan makanan siap saji, bumbu dapur, dan sembako. Nikmati gratis ongkir dengan minimum spend Rp.50.000,-.

3. GrabFresh

Aplikasi belanja sayur GrabFresh adalah salah satu fitur belanja dari Grab. Kamu bisa menikmai berbelanja sayur dengan beragam pilihan, pengiriman langsung ke rumah, dan penawaran ekslusif. Kamu juga bisa mengembalikan pesanan yang tidak sesuai dengan pesananmu.

GrabFresh
GrabFresh

Ketika melakukan pemesanan, kamu bisa memilih toko mana yang akan kamu tuju. Tersedia beberapa mitra GrabFresh seperti Grand Lucky, Lotte Mart, Ranch Market, Super Indo, Papaya Fresh Gallery, Carrefour, dan The Food Hall. Kamu dapat memilih apa saja produk sayuran yang kaamu butuhkan dengan minimum berbelanja Rp.100.000,-.

Baca Juga: Aplikasi Perekam Suara Jernih Android Khusus Bagi Kamu yang Hobi Merekam

4. Nyayur

Bagi kamu yang kerepotan dengan keharusan berbelanja harian, Nyayur adalah rekomendasi terbaik yang harus kamu coba. Aplikasi belanja sayur ini tidak hanya menyediakan beragam sayur segar.

Nyayur - Aplikasi Belanja Sayur Online
Nyayur – Aplikasi Belanja Sayur Online

Kamu juga bisa menikmati berbelanja kebutuhan harian lainnya seperti teh, kopi, kebutuhan mandi, hingga makanan cepat saji. Nikmati promo gratis ongkir dengan minimum spend sebesar Rp.15.000,-.

5. Sayurbaba

Bagi kamu yang memang senang berbelanja online, cobalah untuk mengunduh aplikasi Sayurbaba. Aplikasi belanja sayur yang didirikan oleh Yunardi dan Sutrisno ini sudah diunduh ribuan kali di Play Store.

Aplikasi SayurBaba
Aplikasi SayurBaba

Kamu bisa memilih beragam jenis sayuran, daging ayam, daging sapi, seafood dan ikan segar, buah-buahan, hingga perlengkapan dapur lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

6. Sayurbox

Teruntuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, yuk cobain aplikasi berbelanja sayur yang satu ini. Sayurbox memberikan layanan pengantaran sayur dengan fee Rp.20.000,-. Jika kamu berbelanja dengan minimum spend Rp.150.000,- kamu akan menikmati free ongkir.

Sayurbox
Sayurbox

Tentunya ini akan menghemat pengeluaranmu. Lebih lagi, kamu bisa melakukan pembayaran melalui kartu kredit, transfer, dan BCA Virtual Account.

Baca Juga: Aplikasi TV Online Indonesia Terbaik Android

7. TaniHub

TaniHub merupakan aplikasi belanja sayur yang sudah bekerja sama dengan ribuan petani di Indonesia. Sehingga sudah dapat dipastikan bahwa TaniHub menyediakan kebutuhan dapur yang sangat lengkap.
Tentunya ini sesuai dengan tujuan dirilisnya aplikasi ini. TaniHub diharapkan mampu menjadi wadah pengembangan usaha mikro, kecil, hingga menengah.

Aplikasi TaniHub
Aplikasi TaniHub

Kamu bisa mengakses TaniHub dengan memgunduh aplikasi atau mengunjungi laman mereka di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Nikmati berbelanja sayur free delivery fee bagi kamu yang berdomisili di Bekasi, Jakarta, Tangerang, dan Depok.

8. TukangSayur.co

Aplikasi belanja sayur berikutnya adalah TukangSayur.co. sesuai dengan namanya, kamu akan menikmati sensasi belanja sayur di pasar terdekat meskipun hanya berdiam diri di rumah. Ya, TukangSayur.co mengusung teknologi location based service untuk memudahkan penyaluran produk sayuran kepada konsumen.

Beli Sayur Online di TukangSayur.co
Beli Sayur Online di TukangSayur.co

Sehingga nantinya pihak TukangSayur.co-lah yang akan berbelanja dan mengantarnya ke rumahmu. Sungguh praktis, bukan?

Selain itu, kamu pun bisa secara praktis mendapatkan informasi harga real time atau memantau kenaikan harga pasar. Sehingga dapat disesuaikan dengan anggaran belanjamu dengan harga produk sayur yang dibanderol.

9. OkeSayur

Semakin berkembangnya zaman, para mahasiswa pun turut ikut melahirkan inovasi-inovasi terkini. OkeSayur merupakan aplikasi sayur yang merupakan inovasi dari mahasiswa Universitas Gadjah Mada. Mereka menganggap bahwa inovasi ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi pengalihan fungsi pasar tradisional menjadi menjadi arus perdagangan online.

Aplikasi OkeSayur
Aplikasi OkeSayur

Kamu bisa menikmati layanan pesan sayur online dengan mudah ketika kamu berada di Klaten, Sleman, Yogyakarta, Kulon Progo, dan Bantul. Kamu bisa menikmati sayur yang dipesan jika memesannya hingga pukul 08.00 WIB. Jika melewati batas waktu tersebut, proses pengantaran sayur akan dilakukan keesokan harinya.

Baca Juga: Apa Arti dari Last Seen (Terakhir Dilihat) di WhatsApp?

10. RegoPantes

Aplikasi belanja sayur berikutnya adalah RegoPantes. Aplikasi ini lahir dengan tujuan memberikan harga pantas terhadap produk sayur yang dijual oleh para petani kepada konsumen.

RegoPantes
RegoPantes

Dengan begitu, para petani merasa tertolong dengan aplikasi ini layaknya seperti kemudahan yang konsumen dapatkan. Kamu bisa mendapatkan beragam produk sayuran dan bahan dapur lainnya dalam keadaan segar melalui aplikasi RegoPantes.

11. STOQO

Ibarat toko harian yang selalu bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan dadakan. Ya, STOQO paling bisa melakukan hal tersebut. Lebih lagi kamu dapat mengakses STOQO melalui perangkat browsermu.
Kamu bisa dengan mudah menemukan pilihan sayur, buah, bumbu dapur, daging, produk susu, hingga minuman segar.

Aplikasi Belanja Sayur Online - STOQO
Aplikasi Belanja Sayur Online – STOQO

Harga yang ditawarkan juga terbilang hemat dan juga dikemas dalam kemasan ekonomis. Lebih untungnya lagi, kamu bisa mendapatkan free delivery fee dengan minimum spent yang diberlakukan.

12. Pasarku

Pilihan aplikasi belanja sayur pada poin terakhir ini berasal dari Tangerang, Banten. Aplikasi Pasarku dirilis oleh PT. Rumah Tangga Moderen pada tahun 2016. Seperti aplikasi lainnya, Pasarku menyediakan beragam pilihan sayur segar dengan harga yang sangat terjangkau.

Beli Sayur lewat Smartphone dengan Pasarku
Beli Sayur lewat Smartphone dengan Pasarku

Nah, itulah beberapa aplikasi belanja sayur yang dapat mengatasi rasa malasmu. Namun sebelumnya, kamu harus memperhatikan terlebih dahulu di mana kamu sedang berdomisili. Ini karena beberapa aplikasi di atas hanya bisa digunakan di kota-kota tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *