Apakah Mobile Legends Collab Dengan Free Fire?

Apakah Mobile Legends Collab Dengan Free Fire
Apakah Mobile Legends Collab Dengan Free Fire

Muncul kabar bahwa Mobile Legends akan collab dengan Free Fire. Kita semua tahu bahwa kedua game ini sudah sangat populer dengan jumlah pengguna yang mencapai jutaan di seluruh dunia.

Apa yang akan terjadi jika ternyata kedua game ini berkolaborasi? Berita adanya kolaborasi ini langsung menyebar di berbagai media sosial.


Berdasarkan informasi tersebut bahwa Moonton akan menghadirkan hero terbaru di ML. Hero inilah yang nanti akan hadir dengan karakter seperti yang ada di game FF.

Namun masih belum tahu kira-kira siapa karakter yang akan dijadikan sebagai hero di Mobile Legends. Namun beredar isu yang mengatakan bahwa FF akan menjadi hero terbaru untuk Marksman.

Apakah Mobile Legends dan Free Fire akan Collab?

Lalu apakah kedua game ini memang akan berkolaborasi? Setelah ditelusuri ternyata berita tersebut tidak benar. Moonton maupun Garena belum memiliki rencana untuk melakukan kolaborasi.

Mobile Legends x Free Fire
Mobile Legends x Free Fire

Jika memang ada collab, keduanya pasti akan mengumumkan informasi tersebut kepada para pemain ML maupun FF mengingat antusiasme mereka yang tinggi terhadap Mobile Legends maupun Free Fire.

Selain itu, Moonton saat ini juga tengah fokus untuk melakukan kolaborasi dengan anime bernama Jujutsu Kaisen. Bahkan collab keduanya masih belum rilis.

Ini semakin menegaskan bahwa Mobile Legends collab Free Fire hanya isu atau rumor belaka.

Demikian informasi dari kami tentang kabar Mobile Legends berkolaborasi dengan Free Fire. Meskipun sekarang kabar tersebut hanya isu belaka, namun tidak menutup kemungkinan Moonton dan Garena akan berkolaborasi.

Kita tinggal menunggu informasi terbaru karena baik Garena maupun Moonton pastinya akan selalu mengumumkan informasi yang membuat para pengguna ML dan FF sangat antusias.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.