Customer Service Tokocrypto (Lengkap)

Tokocrypto telah dikenal sebagai salah satu platform di mana kamu dapat membeli maupun menjual aset-aset kripto. Saat ini bitcoin atau aset kripto memang mulai banyak

Update

Customer Service Tokocrypto

Tokocrypto telah dikenal sebagai salah satu platform di mana kamu dapat membeli maupun menjual aset-aset kripto.

Saat ini bitcoin atau aset kripto memang mulai banyak dilirik orang. Hal ini membuat Tokocrypto semakin banyak yang menggunakannya. Meskipun begitu, masih banyak juga orang yang bingung terkait penjualan maupun pembelian di Tokocrypto.

Terkadang ada juga masalah-masalah yang muncul di Tokocrypto yang mana kita sendiri tidak memahami masalah tersebut.

Maka dari itu, jika kamu mengalami masalah seputar Tokocrypto, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service.

Peran Customer Service di Tokocrypto

Lalu apa Customer Service tersebut? CS di Tokocrypto memiliki peran untuk membantu para pelanggan mengalami masalah.

Maka dari itu, ketika kamu mengalami masalah seputar Tokocrypto, maka jangan lupa untuk langsung menghubungi CS. Mereka akan dengan senang hati membantumu mengatasi masalah yang kamu alami sekarang.

Selain berkaitan dengan penjualan dan pembelian aset di Tokocrypto, biasanya para pengguna baru Tokocrypto juga bingung tenteng bagaimana withdraw. Di sini kamu juga bisa langsung menanyakannya ke bagian CS.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”3″]

Cara Menghubungi CS Tokocrypto

Terdapat banyak cara yang bisa kamu lakukan jika ingin menghubungi CS di Tokocrypto. Kamu bisa menghubunginya melalui media sosial, email, maupun bisa juga dengan memanfaatkan fitur chat yang tersedia.

1. Web Chat CS Tokocrypto

Untuk menghubungi CS melalui chat, silakan kunjungi situs https://www.tokocrypto.com/. Kamu cari tombol chat lalu tekan tombol tersebut yang ada di sebelah pojok kanan bawah.

Untuk menghubungi CS melalui chat, kamu harus memasukkan nama, email, lalu keluhan yang kamu alami.

2. Sosial Media

Bagi kamu yang ingin menghubungi CS Tokocrypto melalui media sosial, maka kamu bisa menghubunginya melalui beberapa akun media sosial seperti:

  • Facebook: @TCDXOfficial
  • Instagram: @tokocrypto
  • Twitter: https://twitter.com/TokoCrypto

3. Melalui Email

Lalu bagaimana jika ingin menghubungi CS melalui email? Kamu hanya perlu mengirim keluhanmu melalui alamat hello@tokocrypto.com atau bisa juga support@tokocrypto.com

4. Melalui Telepon

Jika ingin menghubungi CS melalui telepon, silakan hubungi 0811-1945-432. CS Tokocrypto akan langsung meresponmu dengan sangat cepat dan langsung menanggapi keluhanmu serta memberikan solusinya.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”3″]

Akhir Kata

Semoga informasi ini dapat bermanfaat khususnya untuk pengguna Tokocrypto. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Satu pemikiran pada “Customer Service Tokocrypto (Lengkap)”

  1. Saya menunggu kyc saya di verifikasi.
    Terlalu lama prosesnya .
    Sudah lebih dari 2 minggu
    Tlg dipercepat .
    Terima kasih

    Balas

Tinggalkan komentar