Ukuran Foto 20R

Memajang foto di ruangan memang bisa dijadikan pemanis. Ada banyak macam foto yang bisa kalian pamerkan, seperti foto pernikahan, wisuda dan momen penting lainnya. Biasanya

Update

Ukuran Foto 20R

Memajang foto di ruangan memang bisa dijadikan pemanis. Ada banyak macam foto yang bisa kalian pamerkan, seperti foto pernikahan, wisuda dan momen penting lainnya.

Biasanya foto momen penting seperti pernikahan dan wisuda dipajang di ruang tamu. Atau bisa dijuga dipajang di ruang keluarga dan juga kamar.

Sebelum hendak mencetak, teman-teman harus menentukan terlebih dahulu berapa ukuran foto yang ingin dicetak.

Berbicara soal standar ukuran foto seri R yang biasanya digunakan sebagai satuan mencetak ukuran foto. Kertas seri R sendiri memiliki beberapa pilihan ukuran mulai dari 2R hingga yang terbesar yaitu 30R.

Apabila kalian ingin memamerkan foto diruangan, tidak ada salahnya untuk mencoba mencetak foto berukuran 20R.

Ukuran Foto 20R

Foto berukuran 20R akan sangat cocok untuk teman-teman yang ingin memajang foto di ruangan, ingin tau beberapa ukuran dari foto 20R? Silahkan simak kelanjutan dibawah ini.Ukuran Foto 20R dalam mm, cm, inchi, dan pixel

Ukuran Foto Satuan mm Satuan cm Satuan inchi Satuan pixel
Foto 20R 508 x 609 mm 50,8 x 60,9 cm 20 x 24 inchi 3000 x 3600 pixel

1. Ukuran Foto 20R dalam mm

Pertama saya akan menjelaskan berapa ukuran foto 20R dalam satuan mm. Perlu teman-teman catat, foto 20R berukuran 508 x 609 milimeter.

2. Ukuran Foto 20R dalam cm

Dalam satuan panjang, cm adalah salah satu yang terpopuler. Maka dari itu banyak pembaca yang ingin tau berapa ukuran foto 20R dalam cm, Jawabannya adalah 50,8 x 60,9 centimeter.

3. Ukuran Foto 20R dalam inchi

Tidak kalah populer dengan satuan cm, inchi juga kerapkali dijadikan patokan saat hendak mengukur benda. Ukuran foto 20R dalam satuan inchi adalah 20 x 24 inci.

4. Ukuran Foto 20R dalam pixel

Mengetahui satuan foto dalam pixel penting sekali, apalagi saat ketika melakukan editing menggunakan aplikasi edit foto seperti Photoshop, CorelDRAW dan lain sebagainya.

Karena jika mengatur ukuran pixel terlalu rendah, foto tidak akan tampil dengan jelas, bisa pecah-pecah atau bahkan terlihat buram.

Ukuran foto 20R dalam satuan pixel adalah 1920 x 2304 Pixels. Disarankan untuk mengatur resolusi sesuai dengan yang dijelaskan supaya foto 20R terlihat jelas.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”10β€³]

Akhir Kata

Demikian informasi tentang ukuran foto 20R yang dikonversikan dalam satuan mm, cm, inchi dan juga pixel. Semoga terbantu dengan artikel ini, baca juga artikel menarik lainnya.

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar