Penyebab TikTok Cash Tidak Bisa Dibuka

TikTok Cash Tidak Bisa Dibuka
TikTok Cash Tidak Bisa Dibuka

Beberapa waktu lalu para pengguna TikTok Cash mempertanyakan kenapa aplikasi yang mereka gunakan tersebut mengalami tidak bisa dibuka.

Sebenarnya apa yang menjadi penyebab Tiktok Cash tidak bisa dibuka? Untuk menjawab hal tersebut, kamu perlu menyimak informasi yang akan kami bagikan berikut ini.

Mengenal TikTok Cash


TikTok Cash merupakan sebuah aplikasi yang diklaim mampu menghasilkan uang. Kamu hanya perlu menyiapkan smartphone yang terinstal aplikasi tersebut dan kamu bisa mulai mendapatkan pundi-pundi uang.

Banyak orang yang memanfaatkan aplikasi tersebut karena memang cara mendapatkan uangnya tidak sulit. Yang harus kamu lakukan adalah menjalankan misi lalu mengundang orang untuk menginstal Tiktok Cash.

Para pengguna bisa memperoleh uang dalam waktu yang relatif cepat dan tanpa harus mengeluarkan keringat.

Namun, tidak sedikit orang yang mempertanyakan apakah aplikasi tersebut aman digunakan atau tidak.

Mungkin aplikasi ini malah menjadi salah satu modus penipuan baru karena beberapa orang berpikir mana mungkin ada aplikasi bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.

Sebenarnya TikTok Cash merupakan aplikasi yang tidak masuk dalam daftar OJK. Selain itu, aplikasi tersebut tidak berafiliasi dengan TikTok meskipun menggunakan nama TikTok.

Aplikasi ini juga menawarkan menu top up yang bisa kamu gunakan untuk membeli misi sehingga kamu bisa memperoleh uang dalam waktu singkat.

Penyebab TikTok Cash Tidak Bisa Dibuka

Berdasarkan penjelasan sebelumnya, mungkin kamu mulai berpikir bahwa bisa saja TikTok Cash berpotensi menjadi aplikasi penipuan karena tidak berafiliasi dengan TikTok serta tidak terdaftar di OJK.

Selain itu, ketika kamu mencoba membuka tiktokcash.com, situs tersebut sudah tidak bisa diakses lagi. Alasannya adalah karena aplikasi tersebut telah diblokir oleh KOMINFO.

Perlu kamu tahu bahwa KOMINFO secara resmi telah memblokir aplikasi TikTok Cash. Hal ini karena aplikasi tersebut dianggap telah melakukan aktivitas ilegal serta tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Hal ini menyebabkan Tiktok Cash sudah tidak lagi kamu buka.

Itulah penjelasan seputar penyebab Tiktok Cash tidak bisa dibuka. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.