Template Kartu Vaksin Booster (Ai, CDR & PSD)

Template Kartu Vaksin Booster (Ai, CDR & PSD)

Pemerintah mewajibkan setiap masyarakat melakukan vaksin booster. Merupakan wujud vaksin ketiga dikenal sebagai istilah vaksin Booster, dipercaya kegiatan vaksinasi ini dapat lebih meningkatkan daya tahan masyarakat terhadap paparan virus COVID-19.

Sampai saat ini vaksin Booster masih terus diadakan, bahkan penyelenggaraannya dilakukan secara gratis.

Tidak ada masyarakat ataupun pasien yang dibebankan biaya, cukup mereka datang dengan registrasi data beserta dokumen asli penduduk, setelah itu petugas akan mengkonfirmasi untuk melakukan penyuntikan vaksin.

Disisi lain vaksin juga digunakan sebagai syarat ketentuan khusus, sebagian lembaga maupun tempat perusahaan kerja memaksa anggotanya memiliki sertifikat vaksin booster alias vaksin ketiga ini.

Sertifikat ini dapat kalian unduh dan cetak melalui aplikasi Peduli Lindungi, didalam keterangannya berisi tentang informasi pemegang vaksin, identitas, hingga barcode scan sebagai validasi pernyataan vaksin secara digital.

Berkaitan dengan kartu vaksin booster, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan kalian template kartu vaksin booster untuk dicetak sesuai informasi keterangan pemegang masing-masing.

Template Kartu Vaksin Booster

Control Kartu Vaksin - Template Kartu Vaksin Booster (Ai, CDR & PSD)

File sertifikasi kartu vaksin booster dari aplikasi Peduli Lindungi memiliki ukuran yang terlalu besar. Sebagian menginginkan mencetak dalam bentuk seperti kartu pengenal lengkap dengan informasi yang sama.

Adapun cara tersebut bisa kalian lakukan melalui edit template kartu vaksin booster seperti berikut ini.

Namun sebelum kalian menggunakannya, pertama dilarang memakai template berikut sebelum pengguna melakukan vaksin COVID-19. Karena hal tersebut termasuk sebagai tindak penipuan maupun pemalsuan data.

Tujuan kita bagikan template kartu vaksin booster berikut hanya untuk mempermudah memenuhi kebutuhan cetak kartu vaksin sesuai terpenuhinya program vaksinasi.

Template Vaksin Booster - Template Kartu Vaksin Booster (Ai, CDR & PSD)

Dan disisi lain untuk mempermudah keperluan yang ditetapkan lembaga dalam syarat kartu vaksin sebagai pemenuh ketentuan khusus. Seperti membayar pajak, membuat skck, melamar kerja, berbelanja di pasar swalayan, dan lainnya.

Format CDR (CorelDRAW)

Format PSD (Adobe Photoshop)

Format Ai (Adobe Illustrator)

Peringatan

Kami sangat melarang pembaca menggunakan template Kartu Vaksin Booster ini untuk kegiatan palsu, ilegal, penipuan, dan sejenisnya.

Apabila pembaca melanggar hal tersebut, kami tidak bertanggung jawab dalam hal apapun.


Akhir Kata

Kembali kita ingatkan template kartu vaksin booster dilarang digunakan bagi yang belum mengikuti program vaksin. Sebab data yang akan kalian masukkan pada template juga harus sesuai yang tertera pada sertifikat asli. Semoga bermanfaat

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang