Siapa Mama MaDolay Yang Sebenarnya Di Mobile Legends ?

Siapa Mama MaDolay Yang Sebenarnya Di Mobile Legends
Siapa Mama MaDolay Yang Sebenarnya Di Mobile Legends

Siapa itu Mama MaDolay? Di tengah beragam kontroversi yang terjadi pada beberapa pemain pro Mobile Legends, orang-orang dibuat penasaran dengan sosok bernama Mama MaDolay.

Hal ini karena dia selalu muncul di tengah kontroversi yang muncul. Lalu sebenarnya siapa itu Mama MaDolay? Untuk mengetahui selengkapnya, kamu bisa menyimak informasi berikut ini.

Mengenal Mama MaDolay Serta Kontroversi di Dunia ML


Mungkin kamu sudah tahu mengenai masalah yang menimpa pro player ML. Beberapa waktu lalu heboh BTR Branz yang lupa mematikan mic ketika sedang live Mobile Legends.

Dia dikabarkan melakukan tindakan tidak terpuji. Atas tindakan itu, Bigetron memberikan hukuman kepadanya berupa larangan untuk tampil di MSC.

Setelah masalah yang heboh tersebut, ternyata muncul masalah lainnya yang terjadi pada RPQ Xinn yang mana foto prewed-nya tersebar. Karena foto tersebut tersebar, Xinn pun langsung marah ketika livestream.

Lalu Kenapa Mama MaDolay Viral?

Lalu apa hubungannya dengan Mama MaDolay dengan kedua masalah tersebut?

Ternyata pada kejadian BTR Branz tersebut, diketahui bahwa Mama MaDolay mengundang BTR Branz untuk mabar namun ternyata diabaikan dan BTR Branz melanjutkan tindakan tidak terpujinya tersebut.

Siapa Mama Ma Dolay - Siapa Mama MaDolay Yang Sebenarnya Di Mobile Legends
Siapa Mama Ma Dolay

Ketika Xinn mengamuk lalu menghancurkan iPhone 11 serta komputer yang digunakannya untuk livestream pun, Mama MaDolay diketahui mengundangnya untuk bermain sebelum Xinn menghancurkan komputer.

Namun Xinn mengabaikannya karena masih emosi. Inilah yang membuat netizen kemudian menceletuk bahwa di mana ada Mama MaDolay, pasti di situ akan terjadi masalah.

Lalu Siapa Mama MaDolay ?

Mama MaDolay merupakan sebuah akun ML milik Muhammad Ridwan Al Farisi yang mana dia termasuk brand ambassador Aerowolf Pro Team.

Dia juga sempat menjadi pemain TCN dengan nama game Groot. Kemudian dia pindah ke Aerowolf dan mengganti namanya menjadi Buluk.

Jika kamu ingin tahu lebih jelas tentang Mama MaDolay, silakan cek Instagramnya dengan akun @ridwan.alfarisi. Untuk link Instagramnya yaitu :

https://www.instagram.com/ridwan.alfarisii/

Demikian informasi seputar identitas Mama MaDolay dan kenapa dia sempat viral. Kamu bisa mengunjungi akun Instagramnya untuk mengetahui secara lebih jelas.

Bahkan mungkin kamu bisa memintanya untuk mabar Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.