Sensitivitas Kopral Jono

Sensitivitas Kopral Jono

Free Fire termasuk ke dalam salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh orang-orang. Karena Free Fire ini merupakan game online, maka satu hal yang paling seru dari gameplay FF adalah mabar bareng bersama teman-teman.

Free Fire telah melahirkan banyak sekali pemain profesional, salah satunya adalah Kopral Jono. Doi selain menjadi pemain pro, ternyata Kopral Jono juga sering eksis di media sosial khususnya platform Youtube.

Saat ini channel yang ia kelola sudah menyentuh angka 7,5 jt subscriber. Dimata para penontonnya, Kopral Jono dikenal sangat kocak dan suka bikin konten-konten lucu seputar Free Fire.

Karena saking kocaknya kelakuan Kopral Jono, sampai kini dia sering dijuluki sebagai raja prank.

Sehingga kita sebagai penonton tidak hanya melihat gameplay saja, tetapi juga sekaligus terhibur karena isi konten yang menarik.

Agar permainan kamu makin jago, banyak hal yang dapat kalian perhatikan seperti salah satunya adalah playstyle individual.

Terkait skill individu, kita akan bahas tentang sensitivitas Kopral Jono, karena poin pengaturan inilah yang juga menentukan seberapa keren mereka bermain dan mudah menghabisi musuh.

Sensitivitas termasuk pengaturan personal yang dapat menyesuaikan settingan masing-masing karakter pemain.

Misalnya kamu ingin reflek layar yang cepat, tinggal geser saja pengaturan sensitivitas berada di rata kanan. Begitupun sebaliknya, jika ingin mengatur reflek lebih lambat bisa ubah posisi mengarah ke kiri.

Karena playstyle Kopral Jono sukses bikin minder banyak orang, maka dari itu sebagian mempercayakan settingan yang diatur oleh Kopral Jono termasuk kunci sukses bermain FF yang baik.

Tentang Kopral Jono

Gameplay Kopral Jono

Sebelum mengupas tentang sensitivitas yang digunakan Kopral Jono saat bermain Free Fire. Kalian tahu gak sebetulnya siapa identitas asli orang dibalik username Kopral Jono tersebut?

Jadi nama asli dari Kopral Jono adalah Akbar Yuan Ibrahim, ia mengaku terinspirasi mengambil nama Kopral Jono sebagai nicknamenya dari lagu ciptaan Ismail Marzuki.

Akbar sangat eksis di beberapa media sosial miliknya dan saat ini dia sangat aktif membuat konten di YouTube.

Jumlah subscriber yang mencapai jutaan ini berkat salah satu kontennya yang menarik yakni suka bikin kegiatan prank prank kocak.

Walaupun begitu Kopral Jono mempunyai tingkat skill sangat matang, ia sering sekali mendapatkan tembakan headshot melalui trik-trik tembakan yang sangat apik.

Bahkan ia beberapa kali membuat video montage yang menampilkan aksi gameplay keren dalam melakukan one shot dan perfect shot.

Setelah cukup kita mengenal tentang Akbar, selanjutnya kita masuk ke bagian sensitivitas yang digunakan Kopral Jono saat bermain Free Fire.

Baca Juga:

Ingin bermain bersama Kopral Jono sebagai tim? Kamu dapatkan sekarang ID Kopral Jono dan ajak dia untuk bergabung bersamamu dalam match Free Fire.


Sensitivitas Kopral Jono

Permainan Kopral Jono

Free Fire memiliki beberapa settingan personal yang dapat kalian sesuaikan sesuai playstyle masing-masing.

Selain sensitivitas, ada juga HUD (Heads-up Display) dimana tombol pengaturan ini untuk mengubah dan menyesuaikan ukuran, posisi serta transparansi tombol ketika gameplay berlangsung.

Adapun sensitivitas yang digunakan Kopral Jono saat bermain Free Fire yang dapat kalian salin, kalau dilihat mainnya agresif juga nih.

SensitivitasAngka
Lihat Sekeliling84
Red Dot Sight92
2x Scope57
4x Scope74
Sniper Scope50
Lihat Sekeliling100

Kopral Jono sepertinya lebih suka bermain agresif, hampi poin sensitivitas di atas posisinya didominasi oleh rata kanan.

Pantes kalau doi suka dapet Headshot, karena sensitivitas yang cepat enak dikombinasikan dengan trik shoot jarak dekat.


Cara Mengatur Sensitivitas Free Fire

Bagi kalian yang masih bingung letak pengaturan sensitivitas Free Fire, atau mungkin kalian termasuk pemain baru dan belum hafal navigasi tombol di dalam permainan, silahkan ikuti langkah dibawah ini.

  1. Silahkan kamu buka aplikasi Free Fire.
  2. Setelah berada di tampilan lobby, ketuk tombol Pengaturan di pojok kanan.Ketuk Tombol Pengaturan
  3. Disini akan banyak menu tab tentang pengaturan game, pilih saja Sensitivitas.Masuk Ke Pengaturan Sensitivitas
  4. Kemudian tinggal kamu atur sesuai apa yang telah kita tuliskan di atas.
  5. Selesai.

Cara Mengatur DPI

Dalam Free Fire DPI sangat penting diperhatikan karena menyangkut soal sensitivitas kepadatan pixel layar, tujuannya agar pengaturan sensitivitas Free Fire diatas dapat sinergi dengan pengaturan sistem HP.

Tetap kamu tidak bisa mengatur DPI lewat game Free Fire, melainkan lewat menu Pengaturan HP masing-masing.

  1. Buka menu Pengaturan HP.
  2. Scroll kebawah dan tap tombol Tentang Ponsel.Buka Menu Tentang Ponsel
  3. Klik untuk masuk ke bagian Informasi Perangkat Lunak.Buka Informasi Perangkat Lunak
  4. Tap beberapa kali Nomor Versi sampai keluar notifikasi tulisan Mode Pengembang Aktif.Tap Berkali Kali Nomor Versi
  5. Kalau sudah kembali lagi ke menu pengaturan, dan buka tombol Pilihan Pengembang.Klik Menu Pilihan Pengembang
  6. Scroll kebawah lalu cari menu Lebar Minimum.Buka Lebar Minimum
  7. Ubah angka DPI menjadi 600.
Informasi Tambahan

Pada langkah-langkah di atas, kami menggunakan HP merk Samsung. Untuk kamu yang menggunakan perangkat HP merk lain, kami berharap dapat menyesuaikan.


Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah ulasan kita mengenai sensitivitas Kopral Jono. Silahkan kamu ikuti playstyle Akbar agar permainan Free Fire kamu semakin keren. Semoga bermanfaat. 

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang