[Top Global XM8] Sensitivitas Hiro Free Fire Terbaik

Sensitivitas Hiro Free Fire Terbaik
Sensitivitas Hiro Free Fire Terbaik

Free Fire adalah sebuah game battle royale yang dikembangkan Garena. Game ini termasuk salah satu yang paling laris dengan jumlah pengguna yang semakin meningkat.

Saat ini Free Fire sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Sebuah angka yang menunjukkan bahwa memang FF menjadi primadona.

Game Free Fire termasuk game survival dengan 49 player di dalamnya. Para pemain tersebut harus bertahan hidup dan berperang dengan pemain lainnya.

Pemain atau tim harus mampu mengalahkan semua lawan yang ada sehingga membuatnya meraih kemenangan atau Booyah.

Di dalam Free Fire, beberapa mode yang hadir di game ini seperti mode classic, ranked, custom, clash rank, clash squad, dan beberapa mode lainnya. Hadirnya berbagai pilihan mode tersebut membuat para pemain tidak bosan dan bermain FF semakin seru.

Kamu bisa memilih mana mode yang menurutmu paling seru. Selain itu, Garena juga menghadirkan beberapa mode seperti duo, solo, serta squad.

Di dalam Free Fire juga terdapat banyak sekali hadiah yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan lawanmu. Ada senjata yang berjenis SMG, AR, Sniper, serta SG.

Untuk pertempuran jarak jauh, para pemain biasanya akan memilih senjata berjenis sniper atau AR. Sementara untuk pertempuran jarak dekat, para pemain akan memilih senjata SG maupun SMG.

Sensitivitas Free Fire - Sensitivitas Hiro Free Fire Terbaik
Sensitivitas Free Fire

Setiap jenis senjata di game ini juga memiliki beberapa pilihan. Beberapa senjata yang terkenal yaitu MP40, AK47, Shotgun, SCAR, dan masih banyak yang lainnya.

Namun saat ini terdapat senjata yang sedang viral dan banyak yang menggunakannya yaitu senjata XM8 dengan tipe AR.

Setelah senjata ini di buff membuatnya memiliki damage yang besar. Bahkan jika player tersebut ahli, dia akan lebih mudah untuk membidik musuh tepat di kepala alias headshot.

Kamu bisa menggunakan XM8 untuk pertempuran jarak dekat. Namun terkadang ada juga yang menggunakannya untuk pertempuran jarak jauh dan berhasil headshot.

Bukan itu saja, penting juga untuk menggunakan sensitivitas yang sesuai karena ini juga berpengaruh terhadap penggunaan senjata tersebut.

Sama halnya dengan 10 hiro FF ini yang memang terkenal sangat pro dalam menggunakan XM8.

1. Lihat Sekeliling

Jika kamu ingin melihat sekeliling, kami menyarankan agar jangan sampai terlalu rendah atau tinggi. Tujuannya agar kamu tidak sampai meleset ketika menembak.

Adapun senjata XM8 memerlukan sensitivitas untuk melihat sekeliling dengan tingkatan yang sedang. Ini bertujuan untuk memudahkanmu ketika ingin membidik musuhmu.

Kamu akan lebih mudah mengarahkan tembakanmu untuk mengenai kepala atau headshot. Adapun tingkat sensitivitas yang disarankan berada di kisaran 35 sampai dengan 45.


2. Red Dot Sight

Mengenai Red Dot Sight, kami menyarankan agar tingkat sensitivitasnya lebih tinggi. Tujuannya agar bisa menggeser aim sehingga kamu bisa lebih mudah headshot.

Namun ingat jangan sampai Red Dot Sight tersebut terlalu tinggi karena ini malah akan membuat tembakanmu meleset.

Sementara itu, Red Dot Sight yang terlalu rendah malah akan memperlambat aim sehingga kamu akan kesulitan headshot. Maka dari itu angka yang disarankan sekitar 35 sampai dengan 50 tingkat sensitivitas.


3. 2x Scope

Lalu bagaimana dengan 2x Scope? Kami menyarankan agar angkanya berada di 30 sampai dengan 40.

Tujuannya untuk memudahkanmu dalam memberikan damage besar pada musuhmu. Dengan begitu, musuhmu bisa dengan mudah kamu kalahkan.


4. 4x Scope

Tidak jauh berbeda dengan 2x Scope, pada 4x Scope juga tingkat sensitivitasnya jangan sampai terlalu tinggi.

Hal ini kaerna jarak menembaknya lebih dekat dibandingkan dengan 2x. Kami menyarankan agar sensitivitasnya cukup berada di angka sekitar 20 sampai dengan 30.


5. AWM Scope

Bagi pemain yang berhasil mendapatkan AWM di Airdrop maupun Bounty.

Kemudian mengombinasikannya dengan AWM serta XM8 maka kami menyarankan agar untuk AWM Scope berada di sensitivitas rendah. Alasannya karena Awm hanya bisa menembak satu kali kemudian reload.

Jadi, usahakan satu peluruh tersebut sudah berhasil mengenai musuhmu. Jika sampai AWM Scope sensitivitasnya tinggi maka hanya akan membuat tembakanmu meleset.

Jadi, pemain Free Fire harus bisa mengombinasikan antara AWM dengan Shotgun dan juga memilih sensitivitas rendah. Untuk angkanya berada di 0 sampai dengan 15.


Itulah informasi mengenai sensitivitas hiro FF terbaik. Intinya pemain harus bisa menyesuaikan sensitivitas.

Jika kurang pas, kamu bisa mengurangi atau menambah sedikit sampai kamu benar-benar merasa nyaman. Selain itu, jangan lupa untuk terus berlatih sehingga kamu bisa berada di top global sebagaimana Hiro 10 FF.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.