Sensitivitas Budi01 Gaming

Sensitivitas Budi01 Gaming
Sensitivitas Budi01 Gaming

Hal paling seru dari bermain game online adalah kita bisa bertemu dengan teman maupun musuh dari orang di dunia nyata. Sehingga permainan dalam game selalu interaktif bahkan bisa saling mengobrol satu dengan yang lain.

[toc]

Jenis game seperti diatas juga berlaku di permainan Free Fire. Sensasi gameplay makin seru karena konsep Free Fire ini yang mengajarkan kita untuk saling kompak dan misi bertahan hidup untuk menjadi satu terakhir dari puluhan pemain lain.

Maka dari itu penguasaan teknik penting untuk kalian terapkan agar player lebih puas karena sering mendapatkan kill banyak maupun Booyah.

Teknik itu dapat kalian pelajari dari mulai trik menembak hingga mengatur settingan yang tepat dalam game, termasuk sensitivitas dan HUD (Heads-Up Display).

Nah ngomongin soal sensitivitas, kita punya satu bocoran tentang settingan sensitivitas Budi01 Gaming.

YouTuber sekaligus pro player Free Fire ini memiliki playstyle yang sangat menarik, banyak penonton YouTubenya yang mengaku sering meniru cara bermain Budi01 karena kesan agresifnya tersebut.

Dibalik skill yang matang, ternyata Budi01 Gaming menyimpan settingan permainan yang menurutnya sangat nyaman dan enak digunakan ketika bermain.

Untuk menunjang performa sistem khususnya diplay layar HP kalian masing-masing, pengaturans sensitivitas makin efektif jika ukuran DPI (Dot Per Inch) juga diperhatikan.

Kami akan membahas lebih detail, silahkan ikuti informasi lengkap mengenai sensitivitas Budi01 Gaming pada konten artikel ini.

Tentang Budi01 Gaming

Buat yang suka nontonin YouTube para gamers Free Fire, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan akun bernama Budi01 Gaming ini.

Budi01 terjun di dunia konten Free Fire dimulai pada tahun 2019 silam, dan sampai saat ini channel Youtube miliknya sudah berhasil menyentuh angka 12 juta subscriber lebih.

Berkat kegigihannya membangun media konten miliknya, Budi01 hingga sempat menyabet penghargaan nominasi terbaik di Creator Award Free Fire.

Namun siapa sebetulnya Budi01 itu? nama aslinya adalah Budiyanto. Dia lahir pada tanggal 9 Mei 1997 dan saat ini umur Budi menginjak usia 24 tahun.

Fakta tentang Budi01 Gaming, bahwa dulu ia sempat ragu dalam mengembangkan channel, bahkan ia sempat memutuskan untuk menjual akun miliknya tersebut.

Pernah dulu terkendala dalam monetisasi iklan, dimana adsense akun miliknya tidak kunjung aktif.

Baca Juga:

Penasaran dengan kode ID akun Free Fire milik Budi01 Gaming? Kami sudah mencari dan menuliskan ID Free Fire Budi01 Gaming.


Sensitivitas Budi01 Gaming

Setelah mengenal lebih dekat dengan Budi, kita langsung masuk ke pembahasan inti tentang sensitivitas Budi01 Gaming. Pada dasarnya pengaturan sensitivitas ini menyangkut soal kenyamanan personal setiap player.

Mereka akan merasa nyaman jika pengaturan respon gerak layar dan penempatan kontroler sudah sangat pas.

Namun karena banyak yang mempercayakan Budi01 sebagai seorang pro player, maka banyak yang request informasi sensitivitas Budi01 Gaming untuk diduplikasi ke dalam settingan akun masing-masing.

Adapun sensitivitas dari Budi01 Gaming secara lengkap sebagai berikut ini:

SensitivitasAngka
Lihat Sekeliling52
Red Dot Sight13
2x Scope10
4x Scope8
Sniper Scope5
Lihat Sekitar0

Kalau dilihat Budi 10 Gaming cenderung memiliki pengaturan yang santai, tidak seperti player Ruok FF yang hampir menaruh level bar berada di paling kanan.


Cara Mengatur Sensitivitas Game Free Fire

Ternyata masih banyak pengguna baru atau player yang lupa letak tombol pengaturan sensitivitas Free Fire.

Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengatur sensitivitas Free Fire dengan ukuran sensitivtas dari Buid01Gaming secara lengkap:

  1. Pertama kamu buka dulu aplikasi Free Fire.
  2. Kalau sudah ada di tampilan lobby, ketuk tombol Pengaturan di pojok kanan.Ketuk Tombol Pengaturan
  3. Disini akan banyak menu tab tentang pengaturan game, pilih saja Sensitivitas.Arahkan Ke Sensitivitas
  4. Kemudian tinggal kamu atur sesuai apa yang telah kita tuliskan di atas.

Cara Mengatur DPI

Seperti yang sudah kita sebutkan diatas, DPI dapat berfungsi untuk meningkatkan respon sensitivitas layar.

Dan untuk mengatur DPI, pengguna harus menyesuaikannya di luar game. DPI (Dots per inch) hanya bisa kalian ubah di dalam menu pengaturan HP.

  1. Silahkan buka menu Pengaturan HP.
  2. Gulir ke bawah lalu tap tombol Tentang Ponsel.Buka Menu Tentang Ponsel
  3. Klik menu Informasi Perangkat Lunak.Buka Informasi Perangkat Lunak
  4. Tap beberapa kali Nomor Versi sampai keluar notifikasi tulisan Mode Pengembang Aktif.Tap Berkali Kali Nomor Versi
  5. Kalau sudah kembali lagi ke menu pengaturan awal, dan buka tombol Pilihan Pengembang.Klik Menu Pilihan Pengembang
  6. Scroll kebawah lalu cari menu Lebar Minimum.Buka Lebar Minimum
  7. Ubah angka DPI menjadi 600.
  8. Selesai.
Informasi Tambahan

Pada langkah-langkah di atas, kami menggunakan HP merk Samsung. Untuk kamu yang menggunakan perangkat HP merk lain, kami berharap dapat menyesuaikan.


Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah pengaturan sensitivitas Budi01 Gaming, silahkan ikuti settingan diatas agar playstyle kamu bisa menyerupai Budi01 Gaming. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.