Prestasi Serta Kelebihan Rippo ML Dari Bigetron

Rippo Bigetron Mobile Legends
Rippo Bigetron Mobile Legends

Jika kamu pecinta game Mobile Legends, mungkin kamu penasaran dengan pemain yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Bigetron.

[toc]

Bigetron atau BTR memang secara resmi telah memperkenalkan pemainnya bernama Taka dan Rippo. Banyak orang yang kemudian bertanya siapa Rippo sebenarnya.

Sekadar informasi bahwa Rippo diperkenalkan pada 7 Juni 2021. Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih detail tentang pemain Mobile Legends yang satu ini, maka kamu harus menyimak penjelasan kami hingga selesai.

Mengenal Rippo ML

Rippo Bigetron - Rippo Mobile Legends
Rippo Bigetron

Mungkin banyak dari kamu yang baru mengenal namanya. Hal yang wajar mengingat dia memang bukan dari Indonesia, melainkan dari Malaysia.

Lalu bagaimana dengan kemampuannya? Tentu saja Bigetron tidak asal merekrut pemain. Rippo sendiri memiliki kemampuan dan prestasi yang sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Ingin coba menggunakan Drone View ? Coba instal dan gunakan Zolaxis Patcher.

Prestasi Rippo ML

Sebelum dia bergabung dengan Bigetron, Rippo sendiri sudah mengukir banyak prestasi. Salah satunya adalah menjadi juara MPL season 3.

Inilah yang pasti menjadi salah satu alasan mengapa Bigetron merekrutnya. Kemungkinan besar ke depannya Rippo akan semakin mengharumkan nama Bigetron di turnamen Mobile Legends Internasional.

Apa Kelebihan Rippo ML?

Kelebihan dari Rippo adalah dia mampu mengisi peran yang diberikan padanya. Selain itu, dia juga sangat ahli dalam mengendalikan hero pool miliknya.

Mengenai kemampuannya dalam bermain ML tentu tidak perlu diragukan. Bukti sudah berbicara dengan raihan juara di ajang MPL season 3.

Demikian informasi seputar Rippo ML. Kita berhadap bahwa kehadirannya semakin membuat nama Bigetron lebih disegani.

Semoga Rippo ML bisa membantu BTR di dalam menorehkan tinta emas di ajang turnamen ML tingkat internasional.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.