Ternyata, Inilah Tampilan Logo dan Wajah Asli Ruok FF

Tampilan Logo dan Wajah Asli Ruok FF

Penasaran seperti apa tampilan logo serta wajah asli Ruok FF? Free Fire masih menjadi salah satu game mobile yang banyak diminati sampai  sekarang. Game ini memiliki pengguna dari berbagai  kalangan usia.

Di game tersebut kamu harus bisa mengalahkan lawan-lawanmu dan menjadi orang terakhir yang mampu bertahan. Sebelum mulai mengincar lawan, kamu harus mencari senjata, mengumpulkan item yang diperlukan. Setelah itu baru kamu bisa mulai menantang musuhmu.

Selain itu, di tengah permainan kamu juga harus melihat ke atas untuk memastikan apakah sudah ada pesawat yang melintas atau belum. Pesawat inilah yang akan meluncurkan airdrop yang isinya bisa beragam seperti  rompi anti peluru, helm, senjata khusus, dan sebagainya.

Berkaitan dengan airdrop tidak lepas dari logo serta wajah Ruok. Apakah kamu tahu maksud dari logo serta wajah Ruok FF tersebut?

Logo dan Wajah Ruok FF

Ketika memainkan Free Fire, kamu akan melihat zona berbahaya yang ditampilkan. Zona tersebut berupa lingkaran merah dan perlahan lingkaran tersebut akan semakin menyempit.

Ketika kamu berada di zona merah maka kamu harus waspada. Ini karena darahmu atau HP perlahan akan berkurang dan karaktermu akhirnya mati. Selain itu, ada juga zona berbahaya yang muncul secara tiba-tiba di tengah permainan yaitu sebuah ledakan.

Pada game FF kamu akan menemukan sosok cheater paling andal yang banyak dicari player FF. cheater tersebut yaitu Ruok. Para pemain mencari tahu seperti apa logo serta wajah aslinya.

Tampilan Logo dan Wajah Asli Ruok FF

Sebenarnya untuk logo serta wajah asli Ruok FF adalah bagian dari sebuah aplikasi Cheater FF, jika kamu ingin mengetahui aplikasi tersebut, kamu dapat mengunduhnya melalui tombol dibawah ini:

Pada aplikasi tersebut kamu akan melihat logo Ruok seperti berikut.

Wajah Asli Ruok FF
Wajah Asli Ruok FF

Akhir Kata

Seperti itulah penjelasan seputar logo dan wajah asli Ruok FF. Sekarang rasa penasaran pun sudah hilang karena kamu sudah mengetahui logo dan wajah aslinya. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang