Kapan Skin Dyrroth Venom Rilis? Ini Jawabannya!

Kapan Skin Dyrroth Venom Rilis?
Kapan Skin Dyrroth Venom Rilis?

Berdasarkan informasi yang sedang beredar, game Mobile Legends kabarnya akan merilis skin dari anggota squad Venom yang terbaru yaitu Dyrroth bernama Cobra.

Lalu kapan skin tersebut rilis? Tentunya banyak yang menjawab bahwa skin ini akan rilis pada tahun ini.

Sebagai informasi bahwa Squad Venom sebelumnya juga telah memperkenalkan skin-skin anggotanya yaitu Angela Vespid, Gusion Emperor Scorpion, Harley Octopys, Grock Monitor Lizard, serta Hanabi Nephila.

Semua skin tersebut masuk ke dalam kategori skin epic yang mahal.

Kapan Skin Dyrroth Venom Rilis?

Sebelumnya untuk skin squad Venom bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan 899 Diamond.

Skin Dyrroth Venom
Skin Dyrroth Venom

Tentu ini harga yang sesuai karena efek yang nanti bisa kamu dapatkan kelas premium. Tepatnya skin Dyrroth ini akan diperkenalkan sekitar 10 sampai dengan 20 Maret 2022. Bisa juga paling lambat rilis di bulan April.

Apalagi sekarang ML sedang berkolaborasi dengan Sanrio Characters untuk keperluan event panjangnya.

Kemungkinan untuk skuad yang lain pun juga akan memperoleh anggota baru. Misanya squad SABER yang telah memperkenalkan anggota baru seperti Freya.

Jadi squad lain pun tinggal menunggu waktu sampai nanti ada anggota yang akan diperkenalkan melalui update patch. Termasuk juga untuk anggota Venom yang juga akan terus bertambah.


6 Skin Mobile Legends yang Kabarnya Rilis Bulan Maret

Adapun skin dari Freya SABER bernama Manhunter kabarnya sangat kuat serta tidak memiliki counter.

 Jadi, Cobra Venom menjadi harapan tersendiri untuk bisa mencounter Manhunter. Sebelumnya, Freya diperkenalkan pada 10 Februari 2022.

Hingga sekarang untuk skin Dyrroth memang masih belum rilis. Namun untuk skin yang kemungkinan muncul di bulan Maret di antaranya:

  • Natalian skin spesial yaitu Grim Strangler
  • Silvanna skin Collector
  • Hilda skin Zodiac Aries
  • Bane skin Ellite Business Tycoon
  • Dyrroth skin Venom Cobra
  • dan lain-lain

Demikian pembahasan seputar kapan skin Dyrroth Venom rilis. Kita tinggal menunggu saja setidaknya sampai awal April. Namun sebaiknya kamu bisa mulai menabung hingga sekarang karena kabarnya harga skin tersebut cukup mahal.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.