Cari Tahu Harga Akun Free Fire Dyland Pros Di Sini

Harga Akun Free Fire Dyland Pros
Harga Akun Free Fire Dyland Pros

Indonesia merupakan negara dengan jumlah pemain Free Fire yang sangat banyak. Bahkan di negara ini terdapat beberapa pemain FF yang namanya sangat terkenal.

Salah satunya adalah Dyland Maximus Zidane atau yang lebih populer dengan sebutan Sultan Pros atau Dyland Pros. Dia juga merupakan seseorang yang terkenal karena kerap membagikan informasi seputar game Free Fire melalui konten YouTube.

Pemain FF asal Jakarta ini juga terkenal dengan sebutan Sultan Free Fire. Mengapa? Karena akun yang dimiliki Dyland merupakan akun sultan. Mungkin kamu penasaran kira-kira berapa harga dari akun tersebut? Yuk ketahui jawabannya di sini.

Pernah Top Up 900 Juta untuk Diamond

Bagi pemain FF, sudah pasti tidak asing dengan yang namanya diamond. Di game ini kamu bisa membeli item apa pun asalkan kamu memiliki diamond yang cukup.

Jika diamondmu kurang, maka kamu harus melakukan top up. Selain itu, untuk mendapatkan diamond juga bisa melalui berbagai misi yang bisa kamu lakukan ketika ada event-event yang diselenggarakan oleh Garena.

Mungkin kamu juga pernah top up untuk menambah jumlah diamond. Namun, apakah kamu pernah berpikir untuk melakukan top up hingga mencapai ratusan juta rupiah?

Jika tidak, maka hal tersebut berbeda dengan yang dilakukan Dyland Pros. Pada tahun 2019 yang lalu, dia pernah top up sebesar 900 juta untuk memborong diamond.

Dari 900 juta, Dyland Pros mendapatkan total 1,5 juta diamond. Ini dilakukan karena pada waktu itu jumlah subscriber YouTubenya mencapai 5,1 juta.

Kemudian dia merayakan pencapaian tersebut dengan cara melakukan top up dengan nominal tersebut. Dengan diamond yang sangat banyak, Dyland kemudian membeli 4000 badge dengan harga 80.000 diamond.

Selanjutnya dia membeli semua item yang ada di Shop sampai semuanya ludes.


Harga Akun Dyland Pros

Lalu berapa harga akun Free Fire yang dimiliki Dyland Pros ?

Jawabannya adalah 4 miliar. Sebuah harga yang sangat fantastis dan bahkan bisa untuk membeli mobil mewah. Maka tidak heran jika akunnya dinamakan sebagai akun sultan.


Demikian penjelasan dari kami mengenai akun Dyland Pros. Tentu saja ini semua tidak lepas dari dukungan finansial yang dimilikinya sehingga membuat akunnya bisa semahal itu.

Semua yang dia dapatkan sekarang membutuhkan proses karena dia harus melewati berbagai tahap sampai bisa menjadi sekarang.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.