Hadiah MPL Season 7

Hadiah MPL Season 7
Hadiah MPL Season 7

MPL Season 7 telah selesai. Gelar MPL Season 7 Indonesia berhasil diraih oleh EVOS Legends. Ia memang layak untuk menjadi juara mengingat perjuangannya selama ini di dalam meraih setiap kemenangan tidak mudah.

Kemenangan yang berhasil didapatkan EVOS Legends bersamaan dengan keberhasilan yang dicapai satu roster EVOS Legends di dalam MPL Season 7.


Mungkin kamu bertanya kira-kira hadiah apa  yang diperoleh pemenang MPL Sesaon 7? Lalu siapa yang memenangkannya? Jawaban tersebut akan kamu dapatkan di bawah ini.

Pemenang MPL Season 7

Di dalam pertarungan Grand Final antara Bigetron Alpha melawan EVOS. Dan yang keluar sebagai juara adalah  EVOS Legends dengan poin 4-2.

Itu artinya, BTR Alpha menjadi runner-up dalam turnamen ini dan EVOS Legends keluar sebagai juara MPL Season 7.

Luminaire mengatakan bahwa keberhasilan yang ia raih tidak terlepas dari dukungan dan doa dari berbagai pihak.

Hadiah Pemenang MPL Season 7

Banyak orang yang kemudian penasaran kira-kira hadiah seperti apa yang berhasil didapatkan oleh Luminaire?

Dalam momen penyerahan hadiah, terlihat bahwa Luminaire mendapatkan piala dan juga plakat yang tertulis Finalis MVP.

EVOS Legends Menjuarai MPL Season 7 - Hadiah MPL Season 7
EVOS Legends Menjuarai MPL Season 7

Tentunya dia juga akan mendapatkan hadiah berupa uang. Akan tetapi, tidak tertulis secara pasti berapa jumlah uang dia dapatkan.

Butuh aplikasi injek skin Mobile Legends ? Kamu bisa coba Zolaxis Patcher dan ganti skin serta efek recall.

Hadiah Juara MPL Season 7

Ternyata juara 1 maupun 2 di turnamen ini akan mewakili Indonesia dalam ajang turnamen Mobile Legends yang sangat bergengsi yaitu MSC.

Selain mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia, EVOS Legends mendapatkan hadiah berupa uang senilai USD 300.000. Itu artinya, jika dirupiahkan maka total hadiah uang yang berhasil dia dapatkan sebesr 4,3 miliar.

Demikian informasi yang bisa kami berikan. EVOS Legends memang pantas mendapatkan hadiah tersebut mengingat kerja kerasnya yang luar biasa. Semoga ini bisa menjawab pertanyaanmu tentang apa hadiah yang diraih pemenang MPL Season 7.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.