Apakah GM Kulgar Dipecat ? Ini Faktanya

GM Kulgar Free Fire Dipecat
GM Kulgar Free Fire Dipecat

Saat ini ada kabar yang kurang sedap yang diterima oleh salah satu GM Free Fire yaitu GM Kulgar.

Kita tahu bahwa Kulgar sudah terkenal di kalangan para pemain FF sebagai GM atau Grand Master yang kerap memberikan berbagai informasi terkait game ini.

Akan tetapi, ada kabar yang beredar bahwa Kulgar terlibat konflik dengan beberapa pemain Free Fire.

Dikarenakan adanya kontroversi inilah membuat Kulgar kabarnya dipecat oleh Garena.

Lalu apakah memang kabar ini benar atau hanya sekadar untuk menjatuhkan nama Kulgar? Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa menyimak penjelasan berikut ini.

Rumor Tentang Pemecatan GM Kulgar

Kita tahu bahwa di dalam permainan Free Fire Grand Master atau GM merupakan seseorang yang memang dipilih oleh Garena dan ditunjuk sebagai administrator server.

Seorang GM tentu akan mengetahui kira-kira apa saja hal-hal baru yang ada di game ini. GM juga berperan untuk menggagas event.

GM Kulgar Free Fire - Fakta GM Kulgar Dipecat
GM Kulgar Free Fire

Perseteruan yang terjadi antara Ari Kulgar dengan beberapa pemain Free Fire berasal dari Kulgar masih belum mendatangkan event Mystery Shop.

Tentu saja ini membuat para pemain Free Fire gratisan menjadi geram dan mereka terus mendorong Kulgar untuk secepatnya mendatangkan Mystery Shop.

Akan tetapi, hingga April 2021 ternyata masih belum ada rencana dari Garena untuk mendatangkan event tersebut. Tentu saja banyak penggemar kecewa.

Apalagi reaksi dari Kulgar juga kurang menyenangkan. Ini kemudian menambah kekesalan para pemain FF dan mereka menuntut agar Kulgar segera dipecat.

Sudah coba Free Fire versi World Series ? Jika belum silahkan pergi ke link download Free Fire World Series.

Apakah Kulgar Dipecat?

Berdasarkan informasi dari Kulgar, Garena tidak akan merilis event Mystery Shop di bulan April 2021.

Meskipun begitu, para fans tetap menyayangkan sikap Kulgar mengenai masalah ini.

Mereka bahkan berpendapat bahwa sikap Kulgar berubah setelah berpacaran dengan Sarah Viloid. Akibatnya, para subscriber Kulgar terus mengalami penurunan dan para fans juga menuntut Garena memecat Kulgar.

Padahal tugas GM yaitu menjembatani pemain dengan developer. Akan tetapi, kontroversi ini sudah cukup meluas dan jika terus seperti ini tidak menutup kemungkinan Garena akan mencopot Kulgar dari jabatan sebagai GM.

Jadi kita tunggu saja kabar terbaru mengenai sikap Garena terdapat Kulgar.

Demikian fakta mengenai rumor yang beredar apakah GM Kulgar Free Fire dipecat atau tidak. Semoga informasi di atas dapat menjawab penasaran para player FF sekalian.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.