Gamers Lupa Matikan Mic Ketika Live Streaming

Gamers Lupa Matikan Mic Ketika Live Mobile Legends
Gamers Lupa Matikan Mic Ketika Live Mobile Legends

Beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan seorang gamer konon melakukan tindakan asusila pada saat melakukan live streaming Mobile Legends.

Apesnya, dia malah lupa mematikan mic sehingga suara desahan wanita tersebut terdengar dan tentunya membuat banyak orang terutama yang menonton live streaming tersebut langsung heboh.


Pemain tersebut bernama BTR Branz yang merupakan salah satu Tim Esport dari Bigetron. Kejadian tersebut berlangsung di Nimo TV. Diduga pemain JB tersebut sudah keluar dari game atau istilah lainnya AFK.

BTR Branz Disanksi Bigetron

Melalui akun media sosialnya, Bigetron memberikan sanksi kepada pemain JB tersebut. Isi dari hukuman yang diberikan yaitu:

  • Haknya dicabut selama 1 bulan
  • Tidak diperbolehkan ikut berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends
  • Hukuman yang akan sangat disesali adalah dia dilarang mengikuti turnamen bergengsi MLBB Southeast Asia Cup / MSC

Padahal prestasi dari JB sendiri cukup bagus. Salah satu prestasi yang berhasil dia torehkan adalah berhasil membawa Bigetron mendapatkan juara kelima pada Mobile Legends Season 3.

Prestasinya pun semakin melesat hingga pada MPL Season 5, dia dianugerahi gelar sebagai pemain terbaik atau juga dinamakan MPV Regular Season. Puncaknya pada Mobile Legends Season 7 di mana dia berhasil membawa Bigetron lolos ke Grand Final.

Saat ini banyak orang yang melihat kejadian tersebut di Nimo TV. Para penonton kemudian merekam dan menyebarkannya ke berbagai media sosial seperti Facebook, YouTube, ataupun Instagram.

Banyak yang sudah menonton video tersebut dan mau tidak mau BTR Branz harus menerima kenyataan pahit atas hukuman yang diterimanya.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.