ID Free Fire Evos SAM 13 Atau Sam13 Setelah Berganti Nama

EVOS SAM 13 Atau Sam13
EVOS SAM 13 Atau Sam13

Bagi kamu yang belum tahu, EVOS SAM13 adalah kapten tim Evos Divine.

Sebelumnya kapten ini sangat disegani namun beberapa waktu terakhir ternyata banyak orang yang menghujatnya. Ini tidak lepas dari performa dari EVOS SAM13 pada FFWS 2021.


Karena mendapatkan begitu banyak hujatan, maka sang kapten kemudian mengganti nicknamenya. Hal ini pun membuat banyak pemain FF yang ingin tahu apa nickname dari EVOS SAM13 yang terbaru.

Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan melalui penjelasan di bawah ini.

Apakah Evos SAM13 Hanya Menjadi Beban di FFWS 2021?

Kekalahan yang dialami EVOS Divine pada ajang FFWS atau Free Fire World Series 2021 membuat banyak pemain FF dari Indonesia kecewa.

Berawal dari kekecewaan inilah membuat banyak pemain FF yang kemudian menghujat tim tersebut, terutama sang kapten. Mereka menyalahkan EVOS SAM13 atas kekalahan yang dialami oleh timnya.

EVOS SAM 13 - ID Free Fire Evos SAM 13 Atau Sam13 Setelah Berganti Nama
EVOS SAM 13

Menurut para player FF tersebut, sang kapten yang menjadi beban timnya di ajang tersebut. Padahal sebenarnya bertanding pada turnamen yang sangat bergengsi tersebut tentunya sangat sulit.

Baik kapten maupun timnya sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa menang di turnamen ini.

Namun, kenyataannya, tim lawan yang memang unggul sehingga layak menjadi pemenang.

Nickname Baru dari Evos SAM13

Ketika sebuah tim kalah, ketua atau kapten dari tim tersebut tentu yang sering menjadi sasaran. Bukanya mendapat dukungan, yang didapatkan oleh kapten EVOS Divine adalah cacian dan hujatan.

Padahal dia dan timnya sudah berjuang sekeras mungkin untuk bisa menang di FFWS 2021.

Karena semakin banyak hujatan yang berdatangan membuat Evos SAM13 kemudian mengganti nickname. Bahkan dia sempat mengubah nicknamenya menjadi BEBAN |FFWS|.

Maka dari itu, banyak pemain FF yang penasaran tentang nickname baru baik yang mendukung maupun yang menghujat EVOS Divine.

ID Baru Evos SAM13

Tidak sedikit pemain FF yang tidak percaya jika sang kapten mengubah nicknamenya. Jika kamu ingin tahu nickname terbaru, maka masukkan ID 1756835189.

Inilah ID dari EVOS SAM13. Semoga dia sekarang mengubah nicknamenya seperti sebelumnya.

Yang tidak kalah penting, kita seharusnya tetap mendukung EVOS Divine karena dia sudah memberikan yang terbaik.

Bukan malah menghujatnya seolah-olah kita lebih baik dan pasti akan menang di ajang turnamen tersebut.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.