Download PS Team Plus FF

Download PS Plus Team FF APK
Download PS Plus Team FF APK

Apakah kamu sedang mencari link untuk bisa mendownload PS Team Plus agar bisa lebih mudah memenangkan permainan di Free Fire?

Free Fire menjadi salah satu game battle royal yang sangat populer. Setiap hari jutaan orang aktif memainkan game di mana para pemainnya dari berbagai dunia.

Free Fire merupakan game yang dimainkan oleh pria maupun wanita. Bahkan anak kecil yang masih SD pun memainkan game tersebut.

Salah satu keseruan ketika bermain Free Fire adalah ketika kamu harus berusaha mengalahkan lawan-lawanmu sambil waspada karena ada pemain lain yang juga mengincarmu.

Untuk bisa menjadi seorang pemain Free Fire yang pro memerlukan waktu. Apalagi jika kamu belum pernah memainkan game Free Fire sebelumnya.

Akan memerlukan waktu yang tidak sebentar sampai kamu benar-benar menjadi seorang pemain Free Fire yang handal.

Akan tetapi, beberapa orang merasa tidak perlu harus menunggu lama. Mereka berpikir sebaiknya mencari jalan pintas bagaimana caranya agar bisa menjadi pemain Free Fire yang handal dalam waktu singkat.

Kemudian para pemain FF tersebut mencari aplikasi cheat Free Fire, salah satunya adalah PS Team Plus FF (Free Fire) APK.

PS Team Plus FF

PS Team Free Fire merupakan aplikasi yang digunakan untuk memudahkanmu booyah. Ini merupakan aplikasi cheat yang biasa digunakan oleh para pemain yang ingin mencari cara instan agar cepat menang.

Bagi pemain Free Fire yang sering mengalami kekalahan mungkin akan tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut.

Namun, sudah pasti menggunakan PS Team Plus FF dalam bermain adalah tindakan yang tidak adil.

Kamu tidak bisa menggunakan cara ini dan kemudian merasa bangga karena bisa menang dengan mudah. Meskipun begitu, tidak sedikit para pemain Free Fire yang tetap menggunakannya.

Di dalam PS Team Plus FF ada banyak fitur yang bisa langsung kamu gunakan. Fitu-fitur tersebut hadir untuk membuatmu bisa menang dengan sangat mudah.

Bahkan tidak memerlukan latihan khusus untuk booyah ketika sudah ada PS Team Plus FF.

Salah satu fitur andalannya yaitu Auto Aim, dimana fitur ini akan membuat tembakanmu sudah pasti akan mengenai lawan.

Tidak perlu bersusah payah membidik musuhmu. Tinggal menembak ke arah lawan tanpa harus memperhatikan bagian tertentu. Otomatis tembakanmu tersebut mengenai musuh.

Fitur

Sekilas kamu sudah tahu fitur andalan dari PS Team Plus FF (Free Fire). Masih ada fitur-fitur lainnya yang harus kamu coba.

1. Auto Headshot

Dari namanya kamu sudah bisa menebak fungsi dari fitur auto headshot ini. ketika kamu mengaktifkannya, akan sangat mudah menembak ke area kepala lawan.

Bahkan ketika tembakanmu sebenarnya tidak mengarah ke kepala, namun karena fitur ini maka lawan akan terkena headshot.

2. Anti Ban

Memang ada banyak aplikasi cheat untuk Free Fire. Akan tetapi, aplikasi tersebut terkadang tidak bisa digunakan.

Ada juga yang hanya bertahan sebentar kemudian langsung terkena banned dari Garena.

Sementara untuk PS Team Plus Free Fire kabarnya sudah memiliki fitur anti banned. Jadi kamu tetap bisa menggunakan cheat selama permainan tanpa harus khawatir terdeteksi Garena.

3. No Root

Fitur berikutnya adalah No Root. Artinya, untuk menggunakan fitur ini maka kamu tidak harus melakukan root pada HP yang kamu miliki.

Cukup menginstall PS Team Plus FF (Free Fire) dan kamu sudah bisa menggunakannya.


Link Download PS Team Plus FF

Untuk fitur pada PS Team Plus sebenarnya masih banyak lagi. Jika kamu ingin mencoba menggunakan PS Team Plus FF, silahkan download melalui tombol download di bawah ini.

DetailDeskripsi
NamaPS Team Plus
Versi1.57
DeveloperDTS
Ukuran92 MB
Informasi Tambahan:

Setelah berhasil mendownload file APK di atas, silahkan kamu ikuti panduan cara install file APK pihak ketiga di HP Android.

Dan sebelum menggunakan aplikasi ini, kami tidak bertanggung jawab untuk kerugian penggunaan aplikasi ini. Karena pada dasarnya aplikasi ini bukan aplikasi resmi.


Apakah PS Team Plus Free Fire Aman?

Apakah aman menggunakan PS Team Plus Free Fire? Meskipun sudah ada fitur anti banned namun kami sarankan kamu tetap waspada.

Bukan berarti Garena tidak bisa memblokir akunmu karena sudah pasti sistem keamanan Garena semakin baik.

Bagi yang tetap ingin mencoba aplikasi ini, sebaiknya jangan gunakan akun utama.

Sebaiknya kamu membuat akun baru hanya sekadar mencoba pengalaman bermain FF dengan PS Team Plus. Jadi ketika akunmu terkena banned, kamu tidak sampai menyesal.


Demikian pembahasan tentang aplikasi PS Team Plus. Kamu bisa langsung mengunjungi link yang sudah kami bagikan jika ingin mencoba menggunakan aplikasi cheat tersebut. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.