Download Aplikasi AI Composite Video Pengantin APK

Download AI Composite Video APK
Download AI Composite Video APK

Para warganet sekarang tengah berburu aplikasi AI Composite Video. Aplikasi ini tengah viral di TikTok dan membuat banyak orang penasaran seperti apa cara menggunakannya.

Jika kamu sering aktif di TikTok, mungkin kamu pernah menemukan ada sebuah konten di mana seseorang tengah memakai riasan pengantin atau make up.

Namun, ternyata riasan yang digunakan bukan asli melainkan hasil kreasi dari sebuah aplikasi.  

Tentu saja sebelumnya warganet mengira bahwa make up yang dipakai itu memang asli dan kreasi dari seseorang yang sudah berpengalaman dalam hal merias pengantin.

Namun, ternyata setelah ditelusuri ternyata yang digunakan adalah aplikasi.

Nama Aplikasi Video Pengantin yang Viral di TikTok

Kemudian para pengguna TikTok penasaran kira-kira apa nama aplikasi yang digunakan. Jika kamu belum tahu, aplikasi tersebut bernama AI Composite – Face Swap Video Editor. Perlu kamu tahu bahwa ini bukan aplikasi edit foto melainkan edit video.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu dapat mengubah tampilan wajah seseorang seolah-olah tengah memakai make up.

Aplikasi ini digunakan untuk membuat wajahmu seolah-olah sedang memakai riasan pengantin sehingga membuat teman atau bahkan mantanmu heboh. Mereka mengira bahwa kamu memang sedang menikah.

Versi Official

Versi MOD

Tutorial Penting!

Setelah berhasil mengunduh AI Composite Video APK baik versi official atau MOD.

Kami juga sudah memberikan panduan lengkap tentang cara install file APK di Android secara lengkap.


Fitur AI Composite Video

Beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi AI Composite antara lain:

1. Efek Video Editor

Fitur pertama adalah Efek Video Editor. Fitur ini bukan hanya digunakan untuk mengganti wajah. Kamu juga bisa memanfaatkannya untuk mengedit videomu. Terdapat banyak efek yang tersedia untuk menghasilkan video yang menarik.

2. Editor Musik dan Video

Pada fitur ini, kamu bisa menggunakan dasar-dasar dalam mengedit video seperti yang ada pada aplikasi lainnya. Kamu bisa memotong klip, mengedit musik, dan lain sebagainya dengan aplikasi ini.

3. Simpan Video

Setelah kamu mengedit video sesuai yang kamu inginkan, kamu bisa menyimpan hasilnya. Kualitas video yang ditawarkan adalah 720p dan 1080p.

Dengan kata lain, kualitas videonya tetap bagus. Tinggal memilih mana yang menurutmu paling sesuai dengan kebutuhan.

4. Membagikan Video

Jika kamu ingin membagikannya, aplikasi ini sudah menyediakan fitur di mana kamu dapat membagikan ke media sosial.

Tinggal kamu pilih media sosial mana yang akan menjadi tempat kamu membagikan video pengantinmu. Kamu bisa membagikannya ke Facebook, TikTok, dan Instagram.

Bahkan kamu juga dapat menjadikannya sebagai status di WhatsApp.


Cara Menggunakan Aplikasi AI Composite Video

  1. Pertama-tama silahkan download aplikasi AI Composite Video pada tombol download di atas.
  2. Kemudian, lakukan installasi dan buka aplikasi AI Composite Video.
  3. Setelah itu, silahkan pilih gratis tiga bulan.
  4. Lalu pilih salah satu AI Face yang kamu inginkan.Pilih Salah Satu AI Face Pengantin - Download AI Composite Video APK
  5. Kemudian, klik Gunakan.
  6. Temukan foto yang akan kamu masukkan untuk menjadi pengantin. Pastikan bahwa foto yang kamu masukkan memiliki kualitas yang bagus dan tidak buram.
  7. Tunggu sampai aplikasi tersebut memprosesnya.
  8. Setelah itu kamu bisa menyimpan hasilnya.

Demikian informasi tentang aplikasi AI Composite Video untuk mengedit foto menjadi pengantin. Sebagai tambahan, yang menjadi kekurangan dari aplikasi ini adalah termasuk aplikasi berbayar.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena sebenarnya kamu masih bisa menggunakan versi gratisnya. Ya, seperti yang kami jelaskan bahwa kamu akan diberikan masa percobaan atau trial version selama 3 hari.

Kamu bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk menggunakan aplikasi ini dalam mengedit wajahmu seolah-olah memakai make up.

Setelah lewat tiga hari, kamu bisa menentukan apakah memang perlu untuk beralih ke versi berbayar atau tidak. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.
x