Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG

Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG

Pemain PUBG pasti sudah mendengar fitur terbaru dari PUBG. Salah satu yang terbaru adalah robot patrol PUBG. Di Indonesia sendiri, diketahui jika update PUBG ke versi terbaru 1.5 yaitu tanggal 6 Juli 2021.

Robot Patrol ini sebelumnya sudah diketahui melalui PUBG Mobile server Beta melalui misi “Seeing is Believing” yang sudah muncul sekitar 3 minggu sebelum vers baru dirilis.

Untuk menyelesaikan salah satu misi tersebut, robot patroli itu harus diaktifkan sebanyak 1 kali.

Diluncurkannya fitur Robot Patrol PUBG dan Air Conveyor PUBG ini juga disertai dengan misi Royale Pass yang berkaitan dengan kedua fitur tersebut. Robot patrol sendiri bentuknya seperti anjing yang mampu membuat kamu bisa survive selama pertandingan.

Nah, dalam artikel ini kami akan membagikan cara menyelesaikan misi Robot Patrol PUBG.

Bagi kamu yang masih bingung tentang Robot patrol, apa saja kegunaannya, dan bagaimana cara mengaktifkannya. Yuk! Langsung saja kita lihat tulisan di bawah ini :

Mission Ignition PUBG

Dalam Mission Ignition, perusahaan fiksi teknologi dan energi DynaHex telah melakukan transformasi teknologi yang besar-besaran pada peta Erangel. Pemain dapat memasuki Erangel baru melalui EvoGround.

Dalam mode ini, pemain bisa mendapat pengalaman berbeda dalam bertempur dengan berbagai peralatan futuristik, transportasi, dan metode pencarian material yang terbaru.

Perombakan bangunan dan elemen interaktif juga mendiversifikasi strategi pertempuran para pemain saat mereka menjelajahi pulau.


Apa Itu Robot Patrol PUBG ?

Robot Patrol PUBG merupakan partner atau teman yang berupa robot mirip dengan anjing yang akan membantu pemain dalam pertandingan di battleground.

Berbeda dari item, robot ini hanya dapat kalian jumpai di battleground saja.  Jadi, siapa saja dapat memakainya.

Robot patrol ini nantinya akan tersebar di beberapa lokasi acak dan melakukan spawn.

Selain itu, jika kamu mengaktifkan fitur robot patrol, kamu akan dibantu untuk menemukan item-item berguna selama pertandingan.


Fungsi Robot Patrol PUBG

Seperti yang sudah dijelaskan secara singkat di atas, fungsi dari Robot Patrol PUBG adalah untuk membantu kamu menemukan item-item yang berguna selama pertandingan.

Robot Patrol juga memiliki fungsi sebagai partner yang akan membantu pemain pada battleground. Pastinya apabila kalian beruntung dapat mengaktifkannya akan memudahkan sekali untuk memenangkan Chicken.

Perlu kamu ketahui kalau robot patrol ini hanya dapat diguanakan sementara saja dan jika secara terus menerus terkena serangan akan rusak dan tidak dapat menjalankan fungsinya.

Baca Juga :

Mau coba PUBG versi 32-bit yang lebih ringan ? Inilah link download PUBG 32-bit beserta data OBB.


Cara Aktifkan Dan Melindungi Robot Patrol

cara menyelesaikan misi Robot Patrol PUBG adalah dengan mengaktifkan dan melindungi Robot Patrol.

Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini untuk tahu bagaimana caranya. Berikut merupakan langkah-langkahnya.

  1. Silahkan login akun PUBG kamu dan pilih Evoground untuk masuk ke Mission Ignition, lalu klik mulai.Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG 16
  2. Setelah masuk dan menjalankan misi, buka map dan terlihat ada beberapa titik. Titik tersebut menandakan letak dari robot patrol. Ikuti titik tersebut untuk menemukan dan mengaaktifkan robot tersebut.Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG 17
  3. Silahkan langsung jalan menuju lokasi robot dan mendekat. Jika kamu sudah berada di dekat robot tersebut akan muncul tombol bertuliskan aktifkan.Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG 18
  4. Ada 10 robot patrol yang dapat diaktifkan, segera jalan menuju lokasi-lokasi lainnya dan lakukan hal yang sama untuk mengaktifkan.
Baca Juga :

Hmm pensaran dengan harga skin PUBG termahal ? Kami juga pernah membahasnya di harga skin PUBG termahal terbaru.


Lokasi Robot Patrol PUBG

Lokasi untuk Robot Patrol PUBG dapat kamu lihat melalui map. Titik berwarna putih menunjukkan lokasi dari robot tersebut.

Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG

Penutup

Begitulah cara menyelesaikan misi robot patrol PUBG. Bagaimana? mudah bukan? Jadi tunggu apa lagi?

Langsung buka PUBG milik kamu dan selesaikan misi ini. Sekian dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Inda Putri
Mahasiswa Universitas Swasta di Indonesia dan memiliki hobi menulis sejak muda. Selain menulis, membaca merupakan salah satu hobi yang sering dilakukan. Indakhila juga menikmati kegiatan-kegiatan seperti traveling dan menonton film.