Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN

Cara Menggunakan Share VPN (Lengkap)
Cara Menggunakan Share VPN (Lengkap)

Pernah menggunakan VPN di HP Android ? Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas salah satu aplikasi VPN Unlimited dan Free yaitu Share VPN. Aplikasi ini dianggap penting bagi beberapa orang karena mereka bisa dengan mudah tersambung ke server luar negeri.

Banyak yang sudah menggunakan aplikasi VPN untuk memudahkan urusan mereka. Salah satu contohnya adalah para gamer yang menggunakannya agar bisa bermain dengan server luar negeri.

Bukan itu saja, terkadang mereka menggunakan VPN untuk membuka situs yang sebenarnya tidak bisa diakses.

Selain aplikasi Share VPN, masih banyak sekali aplikasi VPN yang bisa kamu gunakan baik untuk PC maupun HP.

Aplikasi Share VPN

Share VPN merupakan salah satu aplikasi VPN terbaik yang cepat serta aman digunakan. Salah satu fitur andalan dari aplikasi ini adalah Unlimited Server.

Jadi kamu bisa menggunakan server dari berbagai negara secara lebih bebas. Aplikasi yang satu ini juga bisa kamu gunakan secara gratis.

Tidak heran jika banyak yang memilih Share VPN. Penasaran ingin mencobanya? Silakan terus ikuti penjelasan yang kami berikan di bawah ini.


Link Download Share VPN

Untuk mendapatkan Share VPN, kamu bisa langsung mengunjungi Google Playstore. Sampai sekarang, aplikasi ini telah didownload sebanyak lebih dari 5 juta pengguna Android.

Ini mengindikasikan bahwa Share VPN memang termasuk salah satu aplikasi VPN terbaik. Untuk ukuran filenya tidak besar yaitu hanya 13 MB.

Atau

Baca Juga :

Apabila kamu menggunakan link download alternatif dan sudah berhasil mendapatkan Share VPN APK. Silahkan lanjutkan mengikuti cara install APK di HP Android.


Cara Menggunakan Share VPN di HP

Langkah-langkah menggunakan Share VPN sebenarnya mudah. Selengkapnya bisa kamu simak informasi di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Share VPN kemudian izinkan berbagai ketentuan yang tersedia dengan cara klik Agree.Klik Agree - Cara Menggunakan Share VPN
  2. Di bagian atas, kamu akan melihat server yang kamu gunakan. Kamu bisa memilih server yang akan kamu gunakan dengan klik tanda Nama Negara >.Klik Ikon Negara - Cara Menggunakan Share VPN
  3. Pilih Server yang akan kamu gunakan.Pilih Server - Cara Menggunakan Share VPN
  4. Langkah berikutnya, kamu bisa klik Connect.
  5. Akan muncul pemberitahuan, kamu tinggal klik OK.Tekan Oke - Cara Menggunakan Share VPN
  6. Sekarang Share VPN sudah aktif dan kamu menggunakan server sesuai yang kamu pilih tadi.VPN Sudah Aktif - Cara Menggunakan Share VPN
  7. Selamat mencoba.

Sekian informasi dari kami tentang bagaimana cara menggunakan Share VPN. Kamu bisa langsung mencobanya dengan mengikuti cara di atas. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.