Cara Mengatasi BRIS Online Error

Cara Mengatasi BRIS Online Error
Cara Mengatasi BRIS Online Error

Saat ini tidak sedikit para pengguna BRIS yang mengeluh karena layanan BRIS sering mengalami gangguan. Banyak customer yang dirugikan atas kejadian BRIS Online error ini.

Lalu sebenarnya apa yang menyebabkan aplikasi BRIS Online bisa mengalami gangguan? Selengkapnya akan kita bahas pada penjelasan di bawah ini.

Aplikasi BRIS Online Mengalami Gangguan

Aplikasi BRIS Online - Cara Mengatasi BRIS Online Error
Aplikasi BRIS Online

Dikarenakan aplikasi BRIS Online mengalami masalah, maka tidak sedikit yang kemudian menyerbu kolom komentar serta Instagram dari @brisyariahindonesia maupun @brisyariah.

Seperti yang kamu tahu bahwa sekarang BRI Syariah sudah berubah menjadi Bank Syariah Indonesia. Hal ini seharusnya keluhan yang dirasakan harus disampaikan ke BRI.

Adapun keluhan yang dialami oleh pengguna BRIS Online adalah mereka tidak dapat melakukan transaksi karena masalah m-banking di aplikasi tersebut.

Ada banyak transfer yang ternyata masih belum sampai ke rekening. Selain itu, masalah lain berupa uang tidak dapat ditarik, sulit untuk login dan bahkan ada masalah di mana saldo yang tiba-tiba hilang.

Penyebab BRIS Online Error

Lalu sebenarnya apa yang mengakibatkan aplikasi ini mengalami gangguan? Sekadar informasi bahwa sekarang BRIS sudah bergabung dengan Bank Syariah Mandiri dan BNI Syariah.

Ternyata error yang dialami para pengguna aplikasi BRIS Online disebabkan adanya maintenance sistem di layanan e-channel.

Jadi, karena adanya pemeliharaan di bagian sistem inilah membuat para nasabah sementara tidak dapat melakukan transaksi.

Itu artinya, permasalahan yang terjadi bukan dari pengguna atau nasabah BRIS melainkan karena aplikasi itu sendiri.

Solusi BRIS Online Error

Lalu bagaimana solusinya? Kamu dapat mengirimkan email terkait keluhanmu tersebut melalui alamat email :

[email protected]

Kamu juga bisa menghubungi CS BSI di 14040. Jika terdapat hal-hal yang masih membingungkan seputar error pada BRIS, kamu juga bisa mengirim DM Instagram ke akun @banksyariahindonesia.

Link Download BRIS Online

Bagi yang belum instal aplikasi BRIS Online untuk Android dan iOS, silahkan instal melalui link di bawah ini:

Android

BRIS Online
BRIS Online
Price: Free

iOS

‎BRIS Online
‎BRIS Online
Developer: Bank BRISyariah
Price: Free

Akhir Kata

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan terkait error yang terjadi pada aplikasi BRIS Online.

Kesimpulannya, sedang ada maintenance pada aplikasi sehingga membuat aplikasi tersebut sementara mengalami gangguan. Kita tunggu saja semoga masalah tersebut segera selesai. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.