Logo iPhone FF

Logo iPhone FF

Berbicara mengenai game free fire mungkin tidak akan ada habisnya banyak sekali hal menarik untuk kita bahas mulai dari skin senjata, event, turnament dan yang paling terbaru ialah Logo iPhone FF atau Apple.

Apakah kamu tahu kalau kalian bisa menambahkan logo Apple yang ada di iPhone ke bio profil Free Fire (FF)? Nah sebenarnya ada cara loh untuk membuat bio profil Free Fire karian menjadi lebih keren dan menarik lagi.

Memiliki akun free fire dengan berbagai item menarik menjadi daya tarik tersendiri di kalangan para pemainnya tidak sedikit player yang memiliki item permanen mulai dari skin senjata hingga bundle terbaru untuk keseruan bermain game biasanya player yang memiliki berbagai item langka di sebut sebagai player sultan.

Selain skin terdapat hal menarik lainnya yang bisa di pasang pada akun yaitu Logo atau kode bio dimana hal tersebut bisa mempercantik tampilan akun Free Fire.

Salah satunya adalah dengan menambahkan berbagai simbol. Nah, logo Apple yang ada di iPhone ini menjadi incaran pemain Free Fire sampai saat ini.

Nah, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan cara menambahkan logo iPhone FF Langsung saja kita cek bagaimana caranya.

Cara Menambahkan Logo iPhone FF

Nah, biasanya orang-orang ingin menambahkan logo iPhone Free Fire pada Nickname dan di biodata profile. Sebenarnya keduanya tidak jauh berbeda.

Hal yang berbeda hanya lokasi penempatannya saja. Namun, cara untuk mendapatkan logo Apple atau iPhone masih sama. Berikut merupakan caranya.


Menambahkan Logo iPhone / Apple Di Nickname

  1. Buka laman www.emojipedia.org dan cari “Apple Logo Emoji“.
    Logo iPhone FF
  2. Selanjutnya kamu perlu Copy logo tersebut.Logo iPhone FF 8
  3. Buka game Garena Free Fire dan masuk ke Profil.Logo iPhone FF 9
  4. Edit Profil dan masuk ke “Signature“.Logo iPhone FF 10
  5. Paste logo Apple yang sudah di copy tadi.Logo iPhone FF 11
  6. Selesai.
Baca Juga :

Mau tahu nama-nama per keren di Free Fire? Simak, postinga kami tentang kumpulan nama pet keren Free Fire.


Menambahkan Logo iPhone / Apple Di Biodata Profil

Untuk yang manambah logo di biodata profile sebenarnya caranya sama. Hal yang berbeda hanya tempat untuk menaruh logo Apple tersebut.

Nah, setelah mengikuti langkah 1 sampai 3 di atas. Selanjutnya kamu tinggal copy logo tersebut di biodata profile game Free Fire kamu.


Penutup

Bagaimana? Mudah bukan? Tentunya trend-trend semacam ini terus muncul, tidak ada salahnya untuk mencoba trend-trend tersebut. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Indakhila Vidya Putri
Mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara dan saat ini suka membuat tips-tips seputar teknologi. Sebelum menulis, tips-tips tersebut saya coba terlebih dahulu.