Arti dan Penjelasan WhatsApp From Meta secara Lengkap

Arti Lengkap WhatsApp From Meta
Arti Lengkap WhatsApp From Meta

Setelah kabar Facebook yang berganti nama, kini para pengguna WhatsApp juga heboh karena muncul WhatsApp from Meta.

Hal ini karena ada tulisan tersebut pada aplikasi WhatsApp. Memang akhir-akhir ini aplikasi WhatsApp dan Instagram tengah banyak diperbincangkan.

Alasannya karena ada istilah WA from Meta dan membuat netizen membuat berbagai spekulasi tentang kemunculan istilah tersebut.

Sebelumnya kita tahu bahwa pada aplikasi WhatsApp tertulis WhatsApp from Facebook. Namun, tulisan tersebut berganti menjadi WhatsApp from Meta.

Arti WhatsApp From Meta di Aplikasi WhatsApp

Sebenarnya tulisan WhatsApp from Meta ini tidak lepas dari nama Facebook yang beberapa waktu lalu resmi berganti menjadi Meta.

Perbedaan WhatsApp From Facebook dan WhatsApp From Meta - Arti Lengkap WhatsApp From Meta
Perbedaan WhatsApp From Facebook dan WhatsApp From Meta

Hal ini seperti yang dikonfirmasi oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg yang mengatakan bahwa kini FB sudah berganti menjadi Meta. Nama tersebut sejalan dengan keinginan FB yang memang ingin membangun sebuah ‘metaverse’.

Itulah yang menjadi alasan kenapa sekarang muncul WhatsApp from Meta. Kita tahu bahwa Facebook merupakan induk dari WhatsApp serta Instagram.

Jadi wajar jika namanya pun berganti menjadi WhatsApp from Meta yang awalnya WhatsApp from Facebook.

Tambahan:

Selain perubahan di aplikasi WhatsApp, di Instagram pun tulisan from Facebook juga berubah menjadi from Meta. Silahkan baca penjelasan lengkapnya di arti lengkap Instagram from Meta.


Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kesimpulannya, kemunculan istilah WhatsApp from Meta tidak bisa lepas dari pergantian nama Facebook menjadi Meta.

Jadi, induk perusahaan tersebut juga otomatis akan mengganti namanya di Instagram maupun WhatsApp.

Maka dari itu, kamu tidak perlu heran jika tiba-tiba nama pada aplikasi tersebut berganti karena memang hal ini wajar. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.