Arti Lose Streak di Mobile Legends

Arti Lose Streak di Mobile Legends

Apa itu los streak di game Mobile Legends? Salah satu game terbaik dan terpopuler di smartphone ini selalu menemani waktu bersantai. Saat ini jumlah pengunduh game tersebut telah mencapai lebih dari 500 juta kali.

Di Mobile Legends ada berbagai karakter yang bisa kamu mainkan. Setiap karakter mempunyai kemampuannya masing-masing. Karena saking populeranya game ini kerap diadakan turnamen.

Bagi para pemain Mobile Legends tentu mereka kerap menemukan istilah-istilah yang berhubungan dengan game tersebut. Salah satunya adalah istilah lose streak.

Akan tetapi, ternyata masih banyak yang belum memahami artinya padahal mereka juga merupakan pemain Mobile Legends.

Arti Lose Streak di Mobile Legends

Untuk membantumu menemukan arti yang sebenarnya, kami telah menemukan jawabannya berdasarkan beberapa referensi.

Tentu saja istilah lose streak ini bukan dari Bahasa Indonesia. istilah ini berasal dari bahasa Inggris jadi wajar jika banyak yang belum mengetahui artinya.

Arti Lose Streak di Mobile Legends 1
Lose Streak adalah Kalah Beruntun

Jika kamu menerjemahkan lose streak ke dalam Bahasa Indonesia maka artinya kalah beruntun.

Ketika dikaitkan dengan game Mobile Legends, menandakan bahwa seseorang mengalami kekalahan secara beruntun.

Namun sebenarnya istilah lose streak ini juga bisa digunakan untuk permainan yang lainnya karena pada dasarnya memiliki arti yang sama untuk game apa pun yang berakhir dengan kemenangan atau kekalahan.

Jadi seperti itu arti lose streak di game Mobile Legends yang memiliki istilah kebalikan yaitu win streak yang artinya kemenangan beruntun.


Akibat Mengalami Lose Streak

Karena seseorang mengalami kekalahan beruntun sudah tentu akan berakibat cukup signifikan. Beberapa akibat tersebut seperti:

  • Emosi yang tidak terkendali
  • Marah
  • Depresi
  • Menyalahkan teman
  • Menyalahkan sistem permainan Mobile Legends
  • Berhenti bermain game Mobile Legends

Akhir Kata

Demikian informasi tentang arti lose streak di game Mobile Legends. Sekarang kamu telah memahami artinya, termasuk akibat dari seseorang yang mengalami lose streak. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar