Apa Arti Gamon di WhatsApp? Berikut Arti yang Sebenarnya

Arti Gamon di WhatsApp

Kali ini informasi yang kami bahas yaitu tentang kata atau istilah baru yang muncul di media sosial.

Kita tahu media sosial adalah tempat semua orang yang ingin mengunggah atau melihat berbagai konten menarik. kamu bisa mendapatkan berbagai informasi yang kamu inginkan melalui media sosial.

Selain itu, banyak yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk mempromosikan sesuatu. Akan tetapi, jika kamu perhatikan ternyata tidak sedikit orang yang menggunakan bahasa gaul dalam percakapan di media sosial.

Salah satunya ketika mereka berkomunikasi melalui WhatsApp. Ada beberapa orang yang menggunakan bahasa gaul ketika berkomunikasi dengan orang lain. Misalnya dengan menggunakan kata gamon.

Arti dan Maksud Kata ‘Gamon’ di WhatsApp

Banyak orang yang penasaran tentang arti kata gamon di WhatsApp. Mereka benar-benar penasaran dengan kata tersebut karena tidak sedikit yang menggunakannya, terutama anak-anak muda. Lalu apa sebenarnya kata gamon tersebut?

Apa Arti Gamon di WhatsApp? Berikut Arti yang Sebenarnya 1

Gamon yang viral di WhatsApp sebenarnya singkatan yang artinya gagal move on. Banyak faktor yang membuat seseorang tidak bisa melupakan mantan. Mereka masih terjebak dengan masa lalu, dengan kenangan yang pernah diukir bersama.

Bahkan ketika rasa benci muncul, tetap saja rasa sayang mengalahkannya. Bahkan ada yang sampai berharap ingin kembali meskipun sudah tersakiti. Pada akhirnya orang tersebut malah gagal move on alias gamon.

Baca Juga :

Fitur Reaction sudah hadir di pembaruan WhatsApp terbaru. Silahkan ikuti cara memberikan Reaction pesan WhatsApp dengan benar.

Akhir Kata

Sekian penjelasan terkait kata gamon di WhatsApp. Jadi kata tersebut sebenarnya sindiran pada orang yang masih belum bisa melupakan mantannya alias gagal move on.

Untuk bisa move on tentu saja kamu harus selalu berpikir positif dan jangan menggantungkan hidupmu pada mantanmu tersebut.

Masih banyak orang di luar sana yang selalu ada buatmu. Kamu harus bisa dan selalu bahagia meskipun keadaan membuatmu sulit. Dengan begitu kamu bisa move on. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang