Aplikasi SMS Palsu untuk Android dan iOS

Bikin prank ke keluarga atau teman dengan SMS ? Berikut adalah 5 rekomendasi aplikasi SMS palsu untuk HP Android dan iOS terbaik saat ini.

Update

Aplikasi SMS Palsu untuk Android dan iOS

Apa saja aplikasi SMS palsu untuk Android dan iOS terbaik, untuk bikin secama ide prank becandain teman?

Setidaknya ada 5 daftar aplikasi yang sudah kami rangkumkan dibawah ini, dengan keunggulan dan fitur yang dimiliki masing-masing. 

Entah itu spesialisasi tampilan WhatsApp, tampilan SMS, tampilan status, tampilan panggilan, tampilan notifikasi, maupun yang lain-lain.

Tetapi ingat, jangan sampai kamu membuat SMS palsu di bawah untuk tindak kejahatan.

Kami hanya merangkumkan ulasan ini untuk kebutuhan hiburan saja, seperti prank, lelucon, iseng, membuat pesan SMS palsu.

5 Rekomendasi Aplikasi SMS Palsu untuk Android dan iOS

Ada 5 aplikasi SMS palsu untuk Android dan iOS yang dapat didownload lewat layanan Google Playstore maupun AppStore.

Apa saja yang termasuk ke dalam daftar kali ini, berikut adalah 5 rekomendasi aplikasi SMS palsu terbaik untuk bikin prank.

1. Fake Chat WhatsMock Text Prank

1 WhatsMock - Aplikasi SMS Palsu untuk Android dan iOS
Fake Chat WhatsMock Text Prank
Fake Chat WhatsMock Text Prank
Developer: Playfake
Price: Free

Rekomendasi aplikasi SMS Palsu yang pertama ini khusus untuk tampilan WhatsApp yang bernama Fake Chat WhatsMock Text Prank.

Banyak sekali pengguna yang mengandalkan pesan dari aplikasi WhatsApp, dalam berbagai macam komunikasi.

Sehingga cukup mudah untuk melancarkan aksi prank kali ini, membuat semacam chat palsu untuk kemudian kita kirim kepada teman-teman terdekat kita, sebab akan terlihat realistis.

Aplikasi ini memang khusus dibuat untuk menampilkan interface dari WhatsApp.

Mulai dari letak tombol panggilan, letak tombol pengaturan, style bubble teks, hingga preview tampilan profil orang lain.

Kalau kamu ingin membuat pesan prank lewat aplikasi ini, tinggal sesuaikan beberapa kolom penyesuaian, misalnya nama orang yang dikirim, profil orang tersebut, pengiriman pesan multimedia, mengubah status typing, dan masih banyak lainnya.

Pengguna juga dapat melakukan manipulasi story WhatsApp, bila ingin juga prank teman dengan tampilan status cerita palsu.

2. Prank Design Fake Conversation

2 Fake Conversation - Aplikasi SMS Palsu untuk Android dan iOS
‎Prank - design fake conversations
‎Prank - design fake conversations

Lanjut rekomendasi aplikasi yang kedua, ada yang namanya Prank – Design Fake Conversation yang kamu dapat download dan install lewat menu AppStore.

Jadi buat pengguna iPhone, kabar baik kalau kamu berniat ngeprank teman, sahabat, atau gebetan dengan gambar SMS palsu, coba saja gunakan aplikasi satu ini.

Secara interface, model chat yang disediakan aplikasi, memakai basis User Interface dari iPhone. Cocok banget buat para pengguna iOS, bisa menyesuaikan device yang mereka gunakan, biar prank dapat berjalan lancar.

Disini kita dapat mengganti nama pengirim pesan, foto profil pengirim, chat POV orang pertama dan orang kedua, serta masih banyak lainnya.

3. WhatsFake – Fake Chat

3 WhatsFake - Aplikasi SMS Palsu untuk Android dan iOS
WhatsFake - Fake Chat
WhatsFake - Fake Chat

WhatsaFake juga menyediakan fasilitas program interface palsu, terutama mengadopsi tampilan dari WhatsApp, plus dengan pengaturan yang customizable.

Selain rekomendasi aplikasi yang pertama, ada alternatif lain pesan prank dalam bentuk WhatsApp, lengkap beserta kolom ubahan lengkap, seperti mengganti nama, foto, chat, status, dan sebagainya.

Bahkan aplikasi ini menyediakan basis aplikasi WhatsApp utuh, sehingga memudahkan pengguna saat membuat pesan teks palsu, sebab pengoperasiannya yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna WhatsApp lain.

Ada juga fitur fake story, mungkin jika kamu ingin membuat konten iseng-iseng lewat fake story ini, bisa manfaatkan pada bagian tab Status.

4. Fake Text Message 2023

4 Fake Text Messengger - Aplikasi SMS Palsu untuk Android dan iOS
Fake Text Message 2024
Fake Text Message 2024
Developer: WolDream
Price: Free

Lanjut masih seputar aplikasi SMS palsu untuk Android dan iOS. Pada poin pembahasan keempat ini, mungkin lebih prefere kepada pengguna Android.

Hal ini karena interface (tampilan) menyerupai jendela chat SMS di HP Android.

Fake Text Message 2023, termasuk aplikasi yang cukup hits banyak digunakan orang-orang, bisa dilihat dari unduhan pengguna mencapai 1 juta pemasangan dan ratingnya sebanyak 4.5 di Playstore.

Pengoperasian yang mudah, serta kelengkapan fitur sebagai fake text cukup berlimpah, termasuk salah satu alasan kenapa software ini diminati banyak orang.

Yang terpenting adalah, tampilannya tidak jauh realistik dari versi asli jendela SMS android, jadi langsung saja download dan pasang aplikasi di perangkat kalian masing-masing.

5. FakeAll

5 Fake All - Aplikasi SMS Palsu untuk Android dan iOS
‎Fake All - Call, Chat, Message
‎Fake All - Call, Chat, Message

Aplikasi SMS palsu untuk Android dan iOS yang terakhir, kami tutup dengan rekomendasi bernama Fake All – Calll, Chat, Message.

Kamu bisa menemukan FakeAll di layanan Appstore perangkat iOS masing-masing…bukan cuma tampilan pesan palsu saja, akan tetapi pengguna juga dapat memanfaatkan fasilitas maupun fitur lain yaitu panggilan palsu, dan notifikasi layar palsu.

Cocok banget buat yang ingin bikin konten-konten prank ke teman, sahabat, atau gebetan, seputar notifikasi pesan masuk ke dalam perangkat, agar mereka terlihat yakin karena tampilan yang dimunculkan FakeAll, terlihat sama persis dengan versi OS aslinya.


Akhir Kata

Sekian pembahasan dari Tim Kompiwin mengenai kumpulan aplikasi SMS palsu untuk Android dan iOS

Akan tetapi ada satu hal yang harus diingat yaitu jangan pernah gunakan aplikasi-aplikasi diatas untuk melakukan tindak kriminal, intinya kami hanya mengarahkan untuk kebutuhan prank, atau hiburan semata. Semoga bermanfaat.

  • Editor :
  • Razqa Lathif Pradana

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar