Masih Hangat
memuat ...

Minggu, 02 April 2017

Share:

Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit

cara lihat apakah office 32-bit atau 64-bit

Kita setiap hari menggunakan Microsoft Office untuk bekerja, mengerjakan tugas sekolah, atau skripsi. Namun kita tak tahu versi berapa dan 32-bit atau 64-bit dari Microsoft Office yang kita gunakan.

Ketika men-download template atau add-in, sobat perlu tahu versi 32-bit atau 64-bit dari Office yang sobat gunakan. Karena beberapa template atau add-in tak bisa bekerja di versi Microsoft Office tertentu. Jika sobat penasaran, ikuti tutorial ini.

Cara Lihat Versi, 32-bit atau 64-bit dari Microsoft Office

Untuk melihat informasi detail dari versi Microsoft Office yang sobat gunakan, dan apakah Office 32-bit atau 64-bit, buka tab File.

cara lihat versi 32-bit 64-bit dari microsoft office

Lalu pilih “Account”.

cara ketahui versi 32-bit atau 64-bit microsoft office

Di sinilah di mana sobat dapat melihat informasi dari akun Microsoft yang di-login-kan ke Microsoft Office. Termasuk informasi tentang aktivasi, versi dan 32-bit atau 64-bit Microsoft Office yang sobat gunakan.

Klik “About Word”. Atau “About PowerPoint” atau About apa pun tergantung pada Office yang sobat gunakan.

cara lihat apakah office 32-bit atau 64-bit

Kemudian muncullah kotak dialog yang menampilkan informasi detail dari Microsoft Office yang digunakan. Mulai dari versi, 32-bit atau 64-bit, Product ID, dan Session ID.

Jika sudah, sobat dapat mengklik OK.

Mengetahui berapa versi atau 32-bit 64-bit dari Microsoft Office yang sobat gunakan sangatlah penting. Terlebih ketika sobat hendak menginstal add-in atau template Office yang cocok dengan versi Office yang sobat gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.