WhatsApp Aero

WhatsApp Aero 1
Whatsapp Aero

Untuk kumpulan aplikasi WhatsApp MOD berikutnya bernama WhatsApp Aero. Kembali lagi kita katakan, bagi yang belum tahu apa itu Whatsapp mod, jadi aplikasi ini merupakan versi modifikasi dari Whatsapp original.

Pihak yang mengembangkan bukan dari developer resmi melainkan pengembang organisasi independen bahkan ada yang perorangan, dengan tujuan bisa memberikan layanan sepenuhnya dari tambahan fitur dan tools lebih menarik.

Disinilah poin plus dari WhatsApp MOD, banyak orang yang cari karena fitur didalam mesengger modifikasi berikut jauh lebih memuaskan.

Dari segi privasi saja pengguna dapat memanfaatkan tools yang beragam, contohnya membekukan last seen, mematikan tulisan online, mengunci aplikasi dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk sisi personalisasi, pengguna bisa mendapatkan tema yang beragam, mereka juga bebas mengatur widget di dalam aplikasi sesuai dengan keinginan.

Nah bagi yang penasaran, berikut kita sediakan fitur WhatsApp Aero lebih lengkap.

Undang teman dan dapatkan uang dengan mudah. Mau? Silahkan ikuti cara undang teman di Snack Video.

Fitur WhatsApp Aero

Mengulik tentang terkologi dan menggali potensi sebuah aplikasi seperti cabang MOD WhatsApp Aero ini memang sangat seru.

Disini ruang gerak akses pengguna dalam memaksimalkan fitur sudah terjamin, berikut beberapa fitur yang jadi unggulan WhatsApp Aero :

1. Fitur Melihat Pesan Yang Dihapus

Anti Hapus Pesan

WhatsApp memiliki sistem yang jika salah satu pengguna menghapus pesan maka pihak lain sebagai penerima pun tidak dapat melihat pesan itu juga.

Namun, disini kamu tidak akan menemukan itu lagi, karena ada satu fitur yang meskipun orang lain sudah menghapus pesannya, kita tetap masih bisa melihat dan membaca.

2. Fitur Mematikan Status Online

Pengaturan Privasi Whatsapp Aero

Salah satu yang sangat banyak dicari orang adalah fitur mematikan status online. Dalam versi resmi, pengguna tidak akan mendapatkan akses berikut hanya mentok sampai mematikan tulisan status last seen saja.

Dengan menghilangkan tulisan online, pengguna akan lebih merasa bebas dan batas privasi makin maksimal.

3. Mengaktifkan Mode Centang Satu

Aktifkan Centang Satu Dan Anti Hapus Status

Selain pengaturan privasi di atas, ada satu hal lagi yang bikin orang lain tidak bisa memantau aktivitas kamu dalam bersosial media, yaitu mengaktifkan mode centang satu.

Nantinya pesan yang dikirimkan hanya terlihat simbol centang satu saja, tetapi faktanya pesan tersebut sudah diterima dan dibaca oleh si penerima. Jika kamu belum tahu arti centang di WhatsApp, kamu bisa penjelasan lengkap arti centang WhatsApp.

4. Tersedia Tema Dan Stiker Yang Beragam

Tampilan Pengaturan Whatsapp Aero

Termasuk sebagai standar fitur yang hampir ada di setiap WhatsApp MOD, pada aplikasi berikut kamu pun akan mendapatkan layanan tema yang beragam. User bebas memilih serta mendownload sesuai dengan selera masing-masing.

5. Kunci Jendela Chat Kontak Tertentu

Fitur Keamanan Untuk Kunci Aplikasi Fitur Keamanan Untuk Kunci Aplikasi

Jika kamu khawatir chat kamu dengan doi di buka oleh orang lain, tenang saja WhatsApp Aero sudah menyediakan fitur pengunci chat dengan kontak tertentu, yang dapat meningkatkan keamanan privasi tinggi.

6. Fitur Transfer Data Mudah

Pemindahan data pengguna WhatsApp Original dengan WhatsApp Aero bisa dengan mudah karena aplikasi ini sudah disediakan fitur backup serta restore data.

Nantinya user tinggal menekan tombol restore, maka semua history chat akan muncul di tampilan aplikasi.

7. Anti Banned

Fitur ini menjawab keresahan pengguna diluar sana yang tidak yakin kalau aplikasi Whatsapp mod itu rawan kena banned.

Tenang saja untuk versi terbaru ini, developer telah meningkatkan pelayanan keamanan bagi para penggunanya dari sasaran banned pusat.

8. Tersedia Fitur Jangan Ganggu

Durasi Panjang Status

Fitur jangan ganggu ini sangat penting jika kamu memang benar-benar sedang sibuk dan tidak ingin menerima panggilan tuk sementara.

Daripada menonaktifkan koneksi data, lebih baik hidupkan mode jangan ganggu, supaya aktivitas aplikasi lain masih tetap bisa jalan.

9. Fitur Lainnya

Pengaturan Personalisasi Whatsapp

Membekukan last seen, mengecualikan kontak yang memanggil nomor kita, nonaktifkan penerusan pesan, menyembunyikan view status di orang lain, bisa melihat status yang dihapus, memasang kunci aplikasi, menyembunyikan media dan tampilan personalisasi yang customable.

Link Download WhatsApp Aero

Metode unduh aplikasi WhatsApp Aero ini tidak bisa dilakukan seperti kita menginstall lewat layanan Playstore atau AppStore. Pengguna hanya bisa mendapatkan aplikasi berupa file APK dari website yang sudah menyediakan link download gratis.

Tenang saja, kamu gak perlu repot-repot lagi cari link download di internet, karena di bawah ini kita sudah sediakan Whatsapp Aero yang bisa langsung di unduh.

Nama WhatsAppWhatsApp Aero
Ukuran File65.99 MB
Terakhir Update29 Januari 2021
Versi8.61
DeveloperBozkurt Hazarr

⬇️ Klik untuk Download WhatsApp Aero

Setelah file APK sudah didapat, selanjutnya pasang dan install di HP kamu lewat metode yang akan kita sediakan di segmen berikutnya ini.

Cara Install WhatsApp Aero

Sebelum kamu menginstall aplikasi, ada satu hal penting yang perlu diperhatikan. Sistem default dalam HP biasanya sudah menonaktifkan fitur install aplikasi yang tidak dikenal, tugas kamu adalah aktifkan fitur tersebut agar APK bisa terinstall di dalam HP dengan mudah.

  1. Buka file download dan cari APK Whatsapp Aero.
  2. Sebelum menginstall, kembali ke menu Pengaturan HP dan silahkan cari fitur bernama Install aplikasi yang tidak dikenal, atau izinkan aplikasi tidak dikenal. Biasanya kamu dapat menemukannya di menu pengaturan Privacy.
  3. Jika sudah aktif, kembali ke file download dan tekan APK Whatsapp Aero.
  4. Pencet tombol Install dan tunggu beberapa saat.Buka APK Kemudian Ketuk Tombol Install
  5. Setelah sistem selesai memasang di dalam HP, silahkan buka aplikasinya.Jika Sudah Tekan Tombol Open
  6. Untuk cara login aplikasi Whatsapp Aero itu masih sama seperti login di Whatsapp Original.
  7. Tinggal masukan nomor telepon yang aktif, kemudian kirim.
  8. Tunggu beberapa saat sampai SMS kode verifikasi masuk.
  9. Input kode tersebut, dan login.
  10. Selamat mencoba.

Tips Anti Banned

Saat ini aplikasi telah dibekali dengan fitur bernama Anti Banned. Namun, kita tidak bisa memastikan fitur tersebut dapat 100% works. Sebab yang namanya WhatsApp MOD itu masih menghubungkan ke server utama dalam segala kegiatan apapun termasuk transfer data.

Sehingga developer WhatsApp pusat sangat dengan mudah memantau para usernya yang diindikasikan pakai aplikasi mod atau layanan tidak resmi. Potensi terkena banned disini sangat tinggi, apalagi mereka selalu beranggapan kemunculan WhatsApp MOD itu merupakan bentuk kegiatan yang ilegal.

Tetapi admin berikan satu tips yang sekiranya bisa bikin akun kamu lebih aman. Jadi tipsnya adalah, pengguna harus tetap selalu mengupdate versi WhatsApp Aero paling terbaru. Caranya sangat mudah, masuk saja ke pengaturan WhatsApp Aero, disana akan tersedia tulisan update atau pembaruan dan nantinya pengguna akan memilih update via apa.

Kalau tidak pun sistem WhatsApp Aero bakal mengirimkan notifikasi update otomatis. Karena dengan cara ini, sistem akan memperbarui fitur, membersihkan bug, dan improvement lainnya.


Catatan/Akhir Kata

Keputusan ada di tangan pengguna, sekarang bebas ingin pilih pakai aplikasi WhatsApp Ori atau WhatsApp MOD, yang terpenting adalah harus tahu konsekuensinya masing-masing. 

Kalau boleh saran, login WhatsApp MOD menggunakan nomor kedua saja. Usahakan nomor utama kamu masih aman. Semoga bermanfaat.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *