Download Shadow Fight 2 v2.25.0 MOD [Unlimited Gem & Money]

Keterangan Detail Developer Unknown Versi v2.25.0 Kategori Arkade Ukuran File 293 MB Lisensi MOD Sistem Operasi Android 4.0 dan keatas Ingin download Shadow Fight 2

Update

Download Shadow Fight 2 MOD [Unlimited Gems & Money]

Shadow Fight 2 MOD

Keterangan Detail
Developer Unknown
Versi v2.25.0
Kategori Arkade
Ukuran File 293 MB
Lisensi MOD
Sistem Operasi Android 4.0 dan keatas

Ingin download Shadow Fight 2 MOD ? Membahas game memang tidak ada habisnya. Ini karena sangat banyak game yang recommended untuk kamu mainkan. Masing-masing game tersebut juga hadir dengan keseruannya masing-masing.

Selain itu, ada juga game yang bisa kamu mainkan dengan koneksi internet alias online. Ada juga yang dimainkan tanpa sambungan internet alias offline. Setiap game juga ada yang hadir dalam versi desktop, mobile, atau keduanya.

Berkaitan dengan game versi mobile, salah satu yang harus kamu coba mainkan adalah Shadow Fight 2. Sebuah permainan yang menghadirkan keseruan tersendiri bagi para pemainnya. Kamu yang memainkannya pun akan ketagihan karena tidak mudah bosan.

Penjelasan selengkapnya seputar Shadow Fight 2 akan kami jelaskan berikut ini. Kami juga akan membagikan link yang bisa kamu gunakan untuk mengunduhnya.

Apa itu Shadow Fight 2 MOD ?

Shadow Fight 2 merupakan salah satu game populer. Game yang hadir dengan gameplay seru dan tidak mudah memainkannya. Siapa pun yang pertama melihat permainannya, kemungkinan besar akan langsung tertarik dan ingin mencobanya.

Menariknya lagi, Shadow Fight 2 hadir dengan dua genre yang dipadukan. Kedua genre tersebut adalah petualangan dan RPG. Sebuah game yang berhasil menarik perhatian ini merupakan maha karya dari Nekki.

Nekki merupakan developer yang cukup terkenal. Ada beberapa game yang dihadirkan oleh Nekki dan menghadirkan permainan tidak kalah menarik. Lalu bagaimana dengan Shadow Fight 2?

Di game ini, kamu akan bertarung dengan menggunakan senjata. Untuk senjata yang bisa kamu gunakan bebas kamu pilih sesuai keinginan. Selain itu, di game tersebut juga terdapat beragam item yang bisa kamu mainkan untuk banyak hal.

Salah satunya membuat karakter yang kamu pilih semakin hebat. Kemudian Shadow Fight 2 juga memungkinkan pemainnya memilih karakter mana saja yang ingin dipilih. Selama permainan, kamu akan dihadang oleh berbagai musuh yang siap mengalahkanmu.

Ketika sudah sampai di level atau misi akhir, akan selalu ada big boss. Tentu saja kamu harus mengalahkannya sehingga kamu bisa melanjutkan ke level atau misi berikutnya.

Gameplay

Sebenarnya memainkan Shadow Fight 2 MOD ini tidak butuh skill khusus. Siapa saja bisa memainkannya karena memang game tersebut sangat sederhana dan mudah dimainkan. Tugasmu hanya mengalahkan musuhmu dengan cara menendang, memukul, dan sebagainya.

Apalagi ketika kamu memainkan Shadow Fight 2 versi modifikasi. Game tersebut semakin mudah dimainkan karena banyak hal menarik yang didapat untuk memudahkanmu selama permainan.

Salah satunya adalah lewat fitur-fitur yang dimiliki Shadow Fight 2. Game versi modifikasi memang terkenal akan fiturnya yang lebih baik dibandingkan versi asli. Tidak heran jika banyak yang lebih bersemangat ketika memainkan Shadow Fight 2 MOD.

Fitur MOD

Bagi yang penasaran dengan fitur-fitur MOD yang dimiliki Shadow Fight 2, berikut penjelasannya.

1. Unlimited Money

Fitur pertama dan menjadi andalan Shadow Fight 2 MOD adalah uang tanpa batas. Tidak bisa dipungkiri ini menjadi salah satu alasan utama mengapa banyak orang lebih memilih game MOD dibandingkan versi asli.

Itu karena kamu langsung mendapatkan uang dengan jumlah yang tak terbatas. Kamu bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli berbagai keperluan dalam Shadow Fight 2 sesuai keinginan.

Membeli item apa pun bukan lagi menjadi kendala. Permainan pun akan jauh lebih mudah. Kamu juga tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengumpulkan uang. Apalagi harga item atau ketika ingin meng-upgrade karaktermu tidak sedikit.

Maka dari itu, dengan Shadow Fight 2 MOD Apk ini tinggal kamu beli item apa pun. Kemudian kamu juga bisa meng-upgrade karaktermu tersebut.

2. Level Max

Berikutnya Shadow Fight 2 versi modifikasi menghadirkan fitur yang tidak kalah bermanfaat. Game pihak ketiga ini telah menghadirkan fitur yang membuatmu bisa langsung mencapai level maksimal tanpa bersusah payah.

Sejak awal permainan, levelmu sudah berada paling atas. Berbeda dengan game originalnya di mana butuh proses sampai kamu benar-benar berada di level max tersebut.

Bahkan tidak sedikit pemain yang memutuskan untuk berhenti karena terlalu lama jika harus mencapai level maksimal. Untuk itu, pada Shadow Fight 2 MOD ini karakter yang kamu pilih sudah otomatis di level tertinggi.

3. Skin Senjata

Berikutnya Shadow Fight 2 menawarkan skin senjata epic. Kamu bisa memanfaatkan skin senjata tersebut secara bebas.

Tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk membeli skin. Apalagi harga skin yang cukup mahal dan lebih baik uangmu tersebut kamu manfaatkan untuk kebutuhan lain yang lebih bermanfaat. Dengan ebgitu, dengan Shadow Fight 2 MOD ini skin senjata apa pun bisa kamu miliki.

4. Alur Cerita

Alur cerita yang disuguhkan Shadow Fight 2 memang sangat menarik. Kamu akan berhadapan dan harus bertarung dengan musuh-musuh yang menghadangmu.

Jika kamu tidak melawan, mereka yang akan mengalahkanmu. Jangan khawatir, karakter yang kamu miliki sudah dibekali kemampuan bela diri. Jadi musuh-musuh bisa dikalahkannya

5. Tanpa Iklan

Fitur selanjutnya yang tidak kalah berguna adalah tidak ada iklan yang muncul. Shadow Fight 2 MOD Apk memang mampu menghilangkan iklan yang biasanya ditemukan di game-game asli versi gratis.

Iklan yang muncul pun bisa datang beberapa kali dan terkadang tidak bisa langsung dihilangkan. Kamu mesti menunggu beberapa saat baru bisa menghilangkannya.

Pada Shadow Fight 2 MOD kamu tidak menemukan iklan satu pun. Jadi, keseruan permainan tetap kamu rasakan.

Download Shadow Fight 2 MOD

Setelah melihat fitur MOD yang dimiliki Shadow Fight 2 MOD diatas, apakah kamu tertarik untuk mencoba memainkannya ?

Kami sudah memberikan tombol download untuk mendownload Shadow Fight 2 MOD APK. Karena aplikasi MOD ini tidak tersedia di Google Playstore, karena menyalahi peraturan dari Google Developer.

Cara Pasang Shadow Fight 2 MOD Terbaru

Bagaimana cara memasang Shadow Fight 2 MOD ? Apakah sudah selesai mendownload seluruh APKnya ? Jika sudah silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk melakukan installasi Shadow Fight 2 MOD dengan tepat :

  1. Pertama silahkan unduh file shadow-fight-2-v2.25.0-mod2 dan update-package-shadow-fight-2-v2.25.
  2. Jika sudah, pertama silahkan Install shadow-fight-2-v2.25.0-mod2 terlebih dahulu.
  3. Tunggu installasi hingga selesai.
  4. Apabila sudah selesai, silahkan jalankan Shadow Fight 2 terlebih dahulu.
  5. Jika muncul notifikasi Update! (jangan lakukan pembaruan).
  6. Silahkan install update-package-shadow-fight-2-v2.25.
  7. Tunggu hingga pemasangan update package selesai.
  8. Sekarang kamu dapat memainkan Shadow Fight 2 MOD.

Akhir Kata

Sekian pembahasan tentang Shadow Fight 2 MOD APK. Kamu bisa mengunduhnya sekarang melalui link di atas. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar