Nama Asli Frontal Gaming

Apakah kamu suka bermain Free Fire? Kalau kamu salah satu permain Free Fire, pasti tahu kan dengan YouTuber dengan nama channel Frontal Gaming. Dia membuat

Update

Nama Asli Frontal Gaming

Apakah kamu suka bermain Free Fire? Kalau kamu salah satu permain Free Fire, pasti tahu kan dengan YouTuber dengan nama channel Frontal Gaming.

Dia membuat konten bermain game Free Fire dan termasuk salah satu pro player dari divisi Free Fire dari Tim Esport RRQ.

Aksi Frontal Gaming dalam bermain Free Fire sangat mengesankan. Para subscriber banyak yang menyebut Frontal Gaming dengan Bapak Jump Shoot karena kelihaiannya dalam menembak jarak dekat.

Tapi dari subscriber, banyak yang bertanya-tanya siapa nama asli dari Frontal Gaming ini?

Untuk menjawab rasa penasaran dan pertanyaan tersebut, kami Tim Kompiwin berusaha untuk mencari biodata asli dari Frontal Gaming dan akan kami bagikan juga informasi terkait tanggal lahir, asal daerah, agama, dan info-info lainnya.

Fakta Menarik Tentang Frontal Gaming

Sebelum kita menyebut nama asli Frontal Gaming, kalian harus tahu fakta-fakta menarik tentang dirinya. Orang mengenal dirinya hanya sebatas content creator gaming sekaligus Pro Player di tim Esport RRQ.

Secara otomatis Frontal Gaming juga dapat dibilang sebagai influencer, karena dia aktif di beberapa media sosial dan memiliki jutaan pengikut seperti contoh di akun instagramnya.

Selain sebagai content creator di YouTube dan Pro Player, Frontal Gaming juga memiliki usaha di dunia clothing yang menjual merchandise yang diberi nama FRONTAL MERCH.

Kekasih Frontal Gaming

Fakta terakhir adalah bahwa Frontal Gaming memutuskan untuk menikah muda, bahkan pasangan yang ia pilih umurnya masih 18 tahun bernama Aura Kirana Rinjani.

Yang sepertinya keduanya ditemukan oleh game, sebab sama-sama suka bermain game.


Nama Asli Frontal Gaming

Jumpshot Ala Frontal Gaming

Setelah cukup berkenalan dengan Frontal Gaming diatas, terakhir kita akan sebutkan nama asli Frontal Gaming sekaligus biodata seputar dirinya. Agar kalian juga bisa mengenal lebih dekat siapa sosok asli dari nama Frontal Gaming tersebut.

KeteranganDetail Informasi
Nama AsliMuhammad Fauzi Filawan
Nama PanggungOzi, Frontal Gaming
Tempat Tanggal LahirLampung, Januari 2002
Usia20 Tahun
StatusSudah Menikah
AgamaIslam
HobiBermain Game
ProfesiYoutube, Bisnis
Nama PasanganAura Kirana Rinjani
KewarganegaraanIndonesia
Instagram@frontalgamingch
Tiktok@freefire_asli
YoutubeFrontaL Gaming Official
Baca Juga:

Siapa yang tidak tahu dengan pro player Free Fire EVOS Notnot. Bagi yang ingin bermain atau berteman dengannya di dalam game, berikut adalah kode ID akun EVOS Notnot terbaru.


Akhir Kata

Jadi seperti itulah ulasan kita mengenai nama asli Frontal Gaming. Bagi kalian penggemar atau fans Frontal Gaming perlu tahu seputar informasi idola kalian. Semoga bermanfaat. 

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar