Download Over The Horizon BTS Ringtone Samsung

Muncul kabar mengenai rilisnya Galaxy Z Flip 3 yang juga dibarengi dengan hadirnya ringtone terbaru Samsung yaitu Over The Horizon. Namun, sebenarnya kabar yang lebih

Update

Muncul kabar mengenai rilisnya Galaxy Z Flip 3 yang juga dibarengi dengan hadirnya ringtone terbaru Samsung yaitu Over The Horizon.

Namun, sebenarnya kabar yang lebih menghebohkan adalah ringtone ini ternyata diproduseri BTS. Banyak para penggemar BTS yang kemudian ramai ingin mengunduh ringtone ini.

Ringtone Over The Horizon BTS

Bagi para pengguna hp Samsung pasti mereka tidak asing dengan ringtone Over The Horizon. Ini merupakan salah satu ringtone legendaris yang memang sudah ada sejak tahun 2011.

Download Over The Horizon BTS Ringtone Samsung 2

Namun sekarang ringtone ini hadir dengan sesuatu yang lebih unik yaitu remiz serta diproduseri oleh salah satu personel BTS. Dia adalah Min Yoogi alias Suga.

Dia berhasil menghadirkan sebuah ringtone Over The Horizon yang berbeda. Para fans BTS, khususnya penggemar Suga langsung antusias. Mereka berbondong-bondong ingin mendapatkan nada dering tersebut.


Sebenarnya ringtone ini sudah bisa kamu dapatkan langsung di Galaxy Z Flip 3 yang beberapa waktu rilis. Namun, bagaimana untuk pengguna HP Samsung yang lain? Kamu tidak perlu khawatir.

Kamu akan membagikan link di mana kamu bisa mengunduh ringtone tersebut. Silahkan dengarkn terlebih dahulu Ringtone Over The Horizon BTS di bawah ini :

Over The Horizon by Suga BTS

Demikian informasi dari kami seputar ringtone Over The Horizon dan bagaimana cara mendapatkannya. Sekarang langsung kunjungi link di atas dan dapatkan ringtone tersebut.

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar