WhatsApp Transparan

WhatsApp Transparan 1
Whatsapp Transparan

Pengguna WhatsApp MOD kini makin meningkat, apalagi pilihan aplikasi yang tersedia itu sangat bervariatif. Seperti salah satunya adalah WhatsApp Transparan.

Sesuai dengan namanya, fitur unggulan dari aplikasi modifikasi berikut memiliki tampilan yang tembus pandang. Dan selain itu masih banyak tools serta layanan menarik di dalam pengaturan aplikasinya, seperti mengatur privacy, mengubah settingan personalisasi, dan tampilan interface yang kustomisasi.

Ternyata WhatsApp Transparan itu merupakan hasil develop dari WhatsApp Plus. Sehingga jangan heran ada beberapa tampilan fitur yang gak jauh beda diantara keduanya.

Developer pembuat aplikasi mod ini mengklaim jika WhatsApp Transparan itu tidak begitu berat, mereka telah mendesain ulang dengan cara mengatur ukuran aplikasi menjadi lebih compact.

Tentu yang penting tidak meninggalkan performa utama yang sudah jadi prioritas layanan kepada pengguna diluar sana. Dan bagi yang sudah penasaran apa saja tools di dalamnya, mari kita intip fitur milik WhatsApp Transparan di bawah ini.

Fitur Whatsapp Transparan

Banyak orang mencari WhatsApp MOD itu karena keunggulan fitur-fiturnya yang unik. Sesuai dengan namanya, mod itu kepanjangan dari modifikasi. Jadi aplikasi ini dikembangkan oleh developer non resmi dengan menambahkan berbagai macam program baru dalam bentuk fitur.

Undang teman dan dapatkan uang dengan mudah. Mau? Silahkan ikuti cara undang teman di Snack Video.

Bagi pengguna WhatsApp MOD, mereka akan merasa satu tingkat lebih tinggi dari pengguna WhatsApp konvensional karena ada beberapa fitur seperti salah satunya yaitu pengaturan privasi namun di sini jauh dikemas lebih advance serta bebas.

Berikut adalah fitur milik WhatsApp Transparan :

1. Mode Centang Satu

Kita buka dengan pengaturan privasi yang pertama, disini pengguna dapat mengatur dengan bebas ingin menghidupkan mode centang satu, centang dua abu-abu atau yang lainnya.

Dengan menghidupkan centang satu, orang mengira kita sedang dalam kondisi offline, padahal yang sebenarnya pesan sudah masuk dan kamu pun telah membacanya.

2. Tersedia Tema BeragamPengaturan Tema Lebih Banyak

Pada tema WhatsApp Original kita hanya disediakan dua pilihan model, pertama tema biasa dan yang kedua tema dark. (Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp)

Disini bukan hanya dua itu saja, tetapi sudah tersedia banyak pilihan tampilan yang bisa diaplikasikan secara gratis.

3. Mematikan Status Online

Pengaturan mematikan status online itu termasuk yang banyak dicari orang-orang. Mereka beralasan, jika status aktivitas online mereka masih muncul di dalam layar, rasanya batasan privasi kurang begitu maksimal.

Jadi WhatsApp Transparan sudah menyediakan tools untuk mematikan tulisan tersebut.

4. Menyembunyikan View Dari Status Orang

Saat kita melihat status orang lain, akun kita bakal muncul didalam notifikasi view siapa saja yang sudah menontonnya.

Jika kamu gak ingin nama kamu ada disana, tenang saja didalam WhatsApp Transparan sudah tersedia fitur untuk mengecualikan personal sebagai viewer status orang lain.

5. Membekukan Last Seen

Tidak hanya sekedar mematikan tulisan last seen saja, namun tulisan waktu dan tanggal di aktivitas last seen tersebut dapat kamu custom dan atur sesuai hati. Nanti orang lain bakal melihat last seen akunmu di tanggal 30/12/2020 lalu.

6. Fitur Anti Banned

Kekhawatiran pengguna WhatsApp MOD itu selalu dihantui dengan bayangan banned akun nomor pengguna.

Beruntung aplikasi berikut sudah menyediakan fitur anti banned, dengan harapan bisa melindungi akun para user dari banned pusat.

7. Mengirimkan Ukuran File Besar Sampai 1 GB

Mengirim file sekarang gak perlu khawatir lagi soal ukuran yang bakal terkompres, sebab batas maksimal kirim pesan multimedia disini bisa sampai ukuran file 1 GB.

8. Dapat Melihat Pesan Terhapus

WhatsApp punya kebiasaan jika salah satu diantara pengguna menghapus pesannya, maka kedua belah pihak tidak dapat membaca isinya lagi.

Ada satu fitur di dalam pengaturan bernama Anti Delete Message, jika fitur ini aktif maka pengguna tetap bisa melihat pesan yang sudah dihapus.

9. Tampilan Interface CustomableTampilan Interface Customisasi

Selain mengganti tema, bisa juga untuk melakukan perintah mengganti tampilan widget, bubble teks, kemudian bilah status bisa diganti sesuai dengan selera.

10. Fitur Lainnya

Mengganti ukuran tab, gaya notifikasi, custom stiker, ukuran font, menyembunyikan status, login dua akun dalam satu aplikasi, dan menyembunyikan status mengetik.

Link Download WhatsApp Transparan

Mendapatkan WhatsApp Transparan itu tidak seperti mengunduh file di dalam layanan Playstore, karena aplikasi mod itu bukan termasuk aplikasi resmi yang dikelola oleh developer utama WhatsApp, melainkan pengembang individu atau kelompok organisasi kecil.

Jadi download WhatsApp Transparan itu hanya bisa dengan mengunduh file APK lewat browser internet. Cari website yang menyediakan file APK WA Transparan ini, kemudian pencet tombol unduh dan pasang.

Berikut kami sudah sediakan link yang langsung bisa kamu tekan untuk download file.

Nama WhatsAppWhatsApp Transparan
Ukuran File46 MB
Terakhir UpdateJanuari 2021
Versi9.70
DeveloperTrangga Ken

⬇️ Klik untuk Download WhatsApp Transparan

Setelah aplikasi berhasil didapatkan, langkah selanjutnya adalah buka file hasil download kemudian instal di dalam HP. Jika bingung, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Install WhatsApp Transparan

Kembali lagi kita katakan jika memasang aplikasi modifikasi berikut tidak semudah kita menginstall lewat layanan Playstore.

Nantinya ada satu fitur yang harus diaktifkan terlebih dahulu yaitu install aplikasi yang tidak dikenal, baru setelah itu Whatsapp Transparan bisa di install di HP kamu.

  1. Download file APK Whatsapp Transparan.
  2. Masuk ke dalam menu Pengaturan HP, silahkan temukan tools bernama install aplikasi tidak dikenal. Biasanya ada di dalam menu Privacy & Biometric.
  3. Setelah fitur tersebut aktif, maka kembali ke file download, dan tekan APK WhatsApp Transparan.
  4. Silahkan pencet tombol Install untuk memulai.Tekan Aplikasi Kemudian Pencet Tombol Install
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai.
  6. Kemudian buka aplikasinya untuk login.Setelah Berhasil Silahkan Buka Aplikasinya
  7. Biasanya sebagai pengguna awal akan mendapatkan notifikasi popup berupa izin akses ke segala media di dalam sistem HP, silahkan tekan Izinkan.
  8. Metode login pun sama dengan WhatsApp konvensional, cukup masukkan nomor, tunggu kode verifikasinya, setelah itu masuk kedalam akun.Cara Login Masih Sama Tinggal Masukkan No HP
  9. Selamat mencoba.

Tips Anti Banned WhatsApp Transparan

Untuk versi terbaru dari WhatsApp Transparan, sudah dilengkapi dengan yang namanya Anti Banned. Developer telah mengembangkan sistem ini dengan upaya tidak ada lagi bug atau kesalahan di dalam sistem mod. Sehingga akun makin aman dari ancaman banned.

Tetapi kita tidak bisa memastikan 100% jika fitur ini berjalan sesuai rencana, sebab WhatsApp MOD itu masih menghubungkan server pusat dalam segala kegiatan transfer data, baik ketika chattingan atau melakukan panggilan.

Mudah bagi pusat untuk mendeteksi semua user yang diduga menggunakan aplikasi ilegal, jadi peluang banned menurut admin itu tetap ada.

Namun, cara mengatasinya bisa dengan tambahan satu metode lagi, intinya aplikasi mod kamu harus selalu update ke versi terbaru. Karena dengan cara ini segala perbaikan sistem bisa disempurnakan lagi, termasuk peningkatan anti banned.

Untuk mengupdate, bisa ditemukan di menu pengaturan dan dibagian Pembaruan.

Catatan/Akhir Kata

Semua keputusan ada di tangan kamu, menggunakan WhatsApp MOD itu memang hal yang menyenangkan, tetapi harus tahu juga resikonya. Lebih baik lagi kalau kamu login menggunakan nomor kedua, biarkan nomor pertama kamu tetap aman dan steril. Semoga bermanfaat.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *