OGWhatsApp

OGWhatsApp 7
OGWhatsapp

Masuk ke pembahasan berikutnya, list jajaran WhatsApp MOD yang kita berikan kemarin salah satunya ada OGWhatsApp .

Hal pertama yang dicari di dalam varian mod adalah fiturnya, kelengkapan internal aplikasi OGWhatsApp itu memang bisa diakui lebih advance dari varian WhatsApp official.


Sesuai dengan pengertiannya, WhatsApp MOD adalah aplikasi yang dibuat dengan basis WhatsApp Official sebagai akses utama dan diberi sentuhan modifikasi dari segi penambahan fitur, layanan dan masih banyak lainnya.

Pengguna bakal dibikin kaget setelah mereka melakukan migrasi dari versi original ke WhatsApp MOD ini, karena disana kamu bahkan bisa menemukan settingan privasi seperti mematikan tulisan online, tulisan mengetik, membekukan last seen serta masih banyak lainnya.

Nah, bagi yang sudah penasaran tentang apa saja fitur di dalam OGWhatsApp, berikut kami rangkum dalam segmen khusus dibawah ini.

Fitur OGWhatsApp

Pengguna WhatsApp MOD akan merasa satu tingkat lebih tinggi dibanding dengan pengguna WhatsApp Original. Sebab kamu akan mendapatkan segudang fitur dari mulai pengaturan privasi, personalisasi sampai tampilan interface yang customisasi.

Berikut fitur unggulan dari OGWhatsApp :

1. Mengirim File Foto Berukuran Besar

Aktifkan Fitur Kirim Foto Berukuran Besar

Meskipun layanan didalam WhatsApp Original sudah menyediakan fitur untuk berbagi file, namun pengguna merasa kurang fleksibel ketika memakai fitur berikut.

Tetapi lewat OGWhatsApp, disini sudah tersedia fitur yang membebaskan pengguna dalam mengirim segala bentuk file, dan keunggulan kapasitas ukuran lebih besar serta bisa mengirim banyak file dalam sekali pencet.

2. Kirim Video Sampai Ukuran 1GB

Sekarang gak perlu khawatir lagi saat mengirim pesan multimedia apalagi dalam bentuk video.

Karena didalam fitur OGWhatsApp tidak akan mengkompres ukuran file video kamu lagi, bahkan sanggup mengirim file video hingga tembus 1 GB.

3. Pengunci Aplikasi

Biasanya untuk meningkatkan keamanan aplikasi dari jangkauan orang lain, mereka memilih untuk menginstall applock guna memberikan fitur pengunci berupa PIN, password, pola dan fingerprint.

Tanpa perlu install bantuan aplikasi ketiga tersebut, disini pengguna sudah disediakan tools yang dapat dipakai untuk pengunci aplikasi.

4. Tersedia Filter Video Call Dan Voice Call

Matikan Status Mengetik

Jarang banget aplikasi yang sudah menyediakan filter ketika berada dalam panggilan. Untuk menambahkan kesan variasi saat sedang menelpon, kamu bisa menemukan fitur tersebut di dalam OGWhatsApp. Tertarik ingin coba?

5. Login Dua Akun Dalam Satu Aplikasi

Biasanya aplikasi yang support login beberapa akun dalam satu aplikasi itu hanya platform media digital seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Ternyata Whatsapp juga bisa seperti itu, tetapi dengan layanan OGWhatsApp. Nantinya user akan masuk menggunakan beberapa nomor dan mengoperasikan keduanya dalam satu waktu.

6. Fitur Pesan Terjadwal

Fitur pesan jadwal ini sangat memudahkan para user yang suka lupa ingin mengirim pesan kepada orang tertentu.

Sistemnya sangat gampang, jadi tinggal siapkan pesan dan kemudian atur waktu kapan pesan tersebut bakal terkirim ke lawan bicara. Setelah tempo waktu tiba, maka pesan otomatis terkirim.

7. Mematikan Status Tulisan Mengetik Dan Last Seen

Sembunyikan Last Seen

Inilah yang jadi incaran banyak orang kenapa mereka banyak yang berpaling menggunakan WhatsApp MOD. Batasan privasi di dalam aplikasi ini tanpa batas, contohnya saja bisa mematikan tulisan mengetik dan last seen.

Secara didalam WhatsApp biasa tidak bakal ada tools seperti ini, mentok-mentok cuma mematikan tulisan last seen saja.

8. Fitur Download Story Orang

Donwload Status Stories Teman Kita

Tanpa perlu bantuan aplikasi eksternal, mendapatkan status stories teman kita cukup membuka tampilan stories yang diunggah lalu pencet tombol unduh di pojok kanan bawah.

Siapa sih yang gak ingin mengabadikan stories keren dan lucu?

9. Dapat Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus

Fitur Anti Delete Pesan

WhatsApp memiliki satu kebiasaan saat ketika salah satu pihak menghapus pesannya, maka si penerima pun tidak dapat membaca pesan tersebut lagi.

Beruntung OGWhatsApp sudah menyediakan teknologi anti hapus pesan, meski orang tersebut sudah coba menghapusnya, tetapi kamu masih bisa melihat isinya apa.

10. Fitur Lain

Download Tema Yang Beragam

Tersedia banyak tema, dapat mematikan status online, mengaktifkan mode centang satu, melihat status teman tanpa terlihat, memblokir kontak untuk sementara, fitur anti banned, karakter tulisan status lebih banyak dan membuat nama grup bisa lebih panjang.

Link Download OGWhatsApp

Cara mendapatkan aplikasi OGWhatsApp ini tidak seperti kamu menginstall aplikasi lewat layanan Playstore ataupun AppStore.

Sebab Whatsapp mod itu bukan termasuk aplikasi resmi yang merupakan bagian dari Facebook Group.

Untuk mendapatkannya memang harus sedikit effort, kamu akan menemukan dan mengunduh aplikasi ini hanya di website-website khusus yang sudah menyediakan link download.

Tenang saja, di bawah sudah kita sediakan link untuk mendapatkan aplikasi OGWhatsApp, tanpa perlu repot cari kesana kemari lagi.

Nama WhatsAppOGWhatsApp
Ukuran File52 MB
Terakhir UpdateJanuari 2021
Versi9.1
DeveloperOGMods

โฌ‡๏ธ Klik untuk Download OGWhatsApp

Setelah file APK berhasil didapatkan, selanjutnya kamu harus install aplikasi tersebut secara manual. Metodenya sedikit unik, karena harus ada satu tools yang diaktifkan guna membuka izin akses aplikasi asing terpasang di dalam HP.

Cara Install OGWhatsApp

Cara instal manual ini memang tidak sepraktis ketika kita mengunduh sebuah aplikasi dari layanan PlayStore. Sebab settingan default HP jaman sekarang itu banyak yang sudah membatasi lewat fitur install aplikasi tidak dikenal, dengan fitur ini aplikasi yang diinstal selain lewat layanan resmi Playstore akan di cekal jika tidak diaktifkan dulu sebelumnya.

  1. Download file APK OGWhatsApp.
  2. Sebelumnya silahkan masuk ke menu Pengaturan HP, kemudian cari install aplikasi yang tidak dikenal. Biasanya tools tersebut ada di dalam menu Privacy, setelah ketemu tekan tombol aktifkan.
  3. Masuk ke dalam file download, kemudian cari APK OGWhatsApp.
  4. Tekan filenya dan pencet Install.Buka File Kemudian TekanTombol Install
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai.Jika Sudah Pencet Tombol Buka
  6. Buka aplikasi untuk login, biasanya pengguna awal akan mendapatkan notifikasi berupa izin akses ke segala media internal HP. Tekan saja izinkan.Sebagai Pengguna Baru Tekan Tombol Izinkan
  7. Untuk login masih sama seperti WhatsApp biasa, pengguna tinggal masukkan no HP yang aktif, kemudian tunggu kode verifikasinya dikirim.Login Masih Seperti Biasa Masukkan Nomor Telp
  8. Selamat mencoba.

Tips Anti Banned

Untuk versi yang paling baru dari OGWhatsApp, disini sudah tersedia fitur anti banned dalam mengantisipasi razia blokir dari pusat. Tetapi kita tidak bisa menjamin apakah fitur tersebut 100% works.

Mau bagaimanapun, WhatsApp MOD masih menghubungkan sistemnya dengan server pusat dalam kegiatan transfer data. Hal ini yang membuat developer WhatsApp sangat dengan mudah mendeteksi para usernya yang diindikasikan sedang memakai aplikasi ilegal.

Tetapi agar akun kamu lebih aman, silahkan lakukan metode update setiap ada pembaruan. Dengan cara ini, pihak pengembang dapat meningkatkan layanan fitur anti banned, membersihkan bug, dan improvement lainnya.


Catatan/Akhir Kata

Menggunakan WhatsApp MOD itu memang sangat menarik, tetapi kamu harus tau resikonya jika terjadi banned.

Semua keputusan kini ada di tangan kamu, yang penting adalah jangan gunakan nomor utama saat login WA mod, kalau bisa buat nomor utama kamu itu tetap steril. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.