FMWhatsapp

FMWhatsapp 1
FMWhatsapp

Aplikasi WhatsaApp MOD berikutnya yang akan kita bahas adalah FMWhatsapp. Bagi yang belum tahu apa itu WhatsaApp MOD ?

Jadi aplikasi ini adalah versi modifikasi dari varian official dengan menambahkan beberapa fitur serta layanan yang advance, termasuk peningkatan privasi, pengaturan personalisasi, dan tampilan interface yang customable.

Tetapi bagi yang bertanya apakah WhatsaApp MOD itu legal ? Jawabannya tidak. Developer yang membuat versi mod berikut bukan salah satu bagian dari developer resmi. Bahkan mereka memakai jasa layanan WhatsApp Official atau lisensi resmi untuk dijadikan produk hybrid.

Pengguna lain memang sengaja mencari WhatsaApp MOD karena keunggulan fitur, rasanya jika kamu pakai aplikasi ini seakan satu level diatas pengguna WhatsApp Original karena tingkat keberadaan layananan lebih canggih dan advance.

Bagaimana tidak, pengaturan privasi untuk WA normal itu belum dapat mematikan status Online, tetapi disini pengguna sudah bisa menonaktifkan tulisan tersebut demi memaksimalkan pemakaian privasi tiap usernya.

Silahkan simak segmen ulasan fitur FMWhatsapp dibawah ini, siapa tahu ada yang ingin pakai.

Undang teman dan dapatkan uang dengan mudah. Mau? Silahkan ikuti cara undang teman di Snack Video.

Fitur Aplikasi FMWhatsapp vs WhatsApp Original

FiturFMWhatsAppWhatsApp
Sembunyikan status Online Hide Online StatusX
Batas ukuran file yang dibagikan50 MB15 MB
Kustom TemaX
Anti-Delete Status/StoriesX
Bebas melihat last seenX
DND ModeX
Mode pesawatX
Security LockX
Disable Forwarded TagX
Disable CallingX
Backup ke Google DriveX
Fast UpdatesX

Satu tingkat diatas WhatsApp biasa, kamu dapat menemukan segala keunggulan yang ada di dalam aplikasi mod berikut.

Ingin mengatur privasi yang lebih aman? tenang saja, pengguna sudah diberikan akses mematikan semua aktivitas status yang dapat dipantau oleh pengguna lain, simbol pengiriman pesan bisa diaktifkan mode centang satu, meski sebenarnya kamu sudah terima dan baca pesan tersebut.

Berikut untuk lebih lengkapnya :

1. Last Seen Dibekukan

Pertama kita buka dengan pengaturan privasi akun, mungkin jika pengguna WhatsApp Official hanya sampai batas mematikan last seen, tetapi disini kamu bahkan dapat membekukan waktu seakan akunnya terlihat sudah tidak aktif lama.

2. Dapat Menyembunyikan View Status

Mengaktifkan Mode Centang Satu

Jika kita membuka status orang lain akan muncul di bagian siapa saja yang menonton, dengan mengaktifkan fitur khusus di dalam FMWhatsapp berikut kamu bakal tidak terlihat di notifikasi bar meski sudah menonton statusnya.

3. Mematikan Tulisan Mengetik Dan Merekam

Mengatur Privasi Centang Biru

Ternyata tidak hanya mematikan status tulisan Online saja, kamu pun dapat menghilangkan tulisan typing atau mengetik dan tulisan recording ketika mengirim voice note. Sehingga orang lain gak tahu kalau sebenarnya kita sedang bukan Whatsapp dan standby lagi mengetik.

4. Menghilangkan Tulisan Tag Forward

Ketika pengguna meneruskan atau Forward pesan ke orang lain bahkan grup, pasti ujung bubble teks akan muncul kalimat diteruskan/forward. Kalau kamu mau menghilangkan tulisan itu, di FMWhatsapp ternyata sudah bisa loh. Nanti hasilnya bakal seperti teks pesan biasa.

5. Fitur Anti Delete Pesan Dan Status

Aktifkan Fitur Anti Delete Pesna Dan Delete Story

WhatsApp punya kebiasaan jika salah satu pihak menghapus pesannya, maka kita pun tidak dapat melihat pesan itu lagi. Nah ternyata dengan mengaktifkan fitur anti delete pesan, kamu masih dapat melihat meski lawan bicara kita sudah menghapusnya. Begitu juga berlaku untuk status stories.

6.Mengatur Kontak Tertentu Yang Bisa Telpon Kita

Sama seperti pengaturan asli HP, didalam FMWhatsapp pengguna diberikan kebebasan memilih siapa saja orang yang bisa menelpon nomor kita. Jika ada orang yang dikecualikan, maka orang tersebut akan sulit menghubungkan ke panggilan.

7. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Kirim Pesan Ke Nomor Tanpa Save

Biasanya cara seperti ini dilakukan lewat bantuan aplikasi ketiga, namun kamu gak perlu lagi install app tersebut cukup manfaatkan fitur yang ada di dalam FMWhatsapp, pengguna sudah dapat memulainya.

8. Pengaturan Tema Lebih Komplit

Mengatur Tampilan Chat Termasuk Font

Personalisasi tampilan chat dapat kamu atur secara customable, didalam sudah tersedia banyak pilihan tema dan termasuk dalam mengubah widget di Whatsappnya.

Link Download FMWhatsapp

Seperti yang sudah kita singgung diatas, aplikasi ini termasuk aplikasi yang bukan resmi buatan WhatsApp. Sehingga metode download dan install app itu tidak seperti kita mencari di dalam layanan Playstore atau App Store, karena disana pun juga tidak tersedia.

Jalan satu-satunya adalah buka browser, kemudian cari website yang menyediakan link file downloadnya. Agar kamu gak kesusahan cari satu per satu, di bawah kita sudah berikan link download aplikasi FMWhatsapp versi paling terbaru.

Nama WhatsAppFMWhatsApp
Ukuran File45.27 MB
Terakhir Update18 Januari 2021
Versi8.70
DeveloperFouad Mods

⬇️ Klik untuk Download FMWhatsApp

Setelah file APK sudah di unduh, langkah selanjutnya tinggal pasang ke dalam HP kamu. Langsung saja simak segmen cara install FMWhatsapp dibawah ini.

Cara Install FMWhatsapp

Yang penting adalah siapkan dulu file APK-nya, download lewat link diatas lalu ikuti cara install yang kami berikan ini. Sebelumnya ada cara yang harus pengguna lakukan dulu, yaitu aktifkan izin install aplikasi tidak dikenal.

Karena jika tidak HP tidak akan merespon permintaan untuk memasang aplikasi karena mendeteksi bukan produk lisensi resmi.

  1. Buka file download kemudian cari APK FMWhatsapp.
  2. Sebelumnya aktifkan terlebih dahulu install aplikasi yang tidak dikenal, sebab tools ini akan membatasi pengguna memasang file yang sistem telah deteksi buka produk asli dari Playstore.
  3. Bila sudah pencet APK dan tekan tombol Install.Silahkan Buka Aplikasi Dan Tekan Tombol Silang
  4. Tunggu sampai selesai, baru buka aplikasinya.Jika Sudah Buka Aplikasinya
  5. Sebenarnya untuk login WA mod metodenya sama seperti Whatsapp official, kamu cukup masukkan nomor telepon yang digunakan, lalu kirim.
  6. Tunggu beberapa saat sampai pesan kode verifikasi masuk, dan input kode ke dalam sistem WA.
  7. Terakhir tinggal gunakan.

Tips Anti Banned FMWhatsapp

Para developer WhatsaApp MOD telah menjanjikan satu fitur anti banned yang setidaknya bisa bikin perlindungan akun para user jika kena razia online oleh pusat. Meski begitu, kita tidak bisa menjamin 100% tools tersebut ampuh dalam mengatasi anti banned.

Karena mau bagaimanapun, WhatsaApp MOD tetap mengandalkan server pusat dalam segala hal kegiatan yang berhubungan dengan transfer data.

Jadi pusat memiliki akses dalam memantau siapa saja pengguna yang diindikasikan melakukan pelanggaran, serta sangat mudah bagi mereka melakukan tindakan banned bagi user WA MOD.

Tekan Update Untuk Menigkatkan Fitur

Jangan khawatir, admin punya tips yang sekiranya bisa menambah proteksi akun kamu. Yang penting adalah, selalu lakukan update ke versi terbaru aplikasi FMWhatsapp-nya. kamu bisa menemukan tombol update ini di menu pengaturan.

Karena dengan cara mengupdate, sistem akan meningkatkan fitur lebih advance, lalu menghilangkan bug, dan menanggulangi banned.


Catatan/Akhir Kata

Semua ini kembali lagi kepada perspektif masing-masing. Keputusan ada di tangan kamu, tetapi saran admin kalau kamu pakai WhatsaApp MOD, jangan gunakan nomor utama sebagai login akun. Biarkan nomor utama kamu tetap steril dan aman. Semoga bermanfaat.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *