Virtex WhatsApp Paling Ganas 2022 (+ Cara Menggunakan)

Tips, 7 Cara Mempercepat Kinerja Windows 11 (100% Berhasil) 7
Panduan Menggunakan Virtex Whatsapp Secara Lengkap

Semakin kesini, banyak bermunculan aplikasi yang digunakan untuk berkirim pesan. Mulai dari aplikasi BBM (BlackBerry Messenger), LINE, hingga WhatsApp. Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki berbagai macam fitur yang dapat mendukung kita ketika ingin berkirim pesan.

Selain memiliki fitur yang lengkap, kita sebagai pengguna juga dapat menambahkan tools eksternal yang bernama Virtex. Tools ini biasanya digunakan untuk menjahili atau membuar prank ke teman melalui aplikasi-aplikasi messenger.

Bagi yang masih bingung konteks menjahili dan prank teman seperti apa?

Jadi Virtex ini dapat merespon perintah pengguna dalam aktivitas-aktivitas jahil, misalnya dapat mengirim virus text, kemudian bisa buat lag, membuat aplikasi WhatsApp menjadi error, dan masih banyak lainnya.

Supaya kamu tidak bingung mengenai Virtex ini, kita akan bahas secara lengkap mengenai Virtex beserta cara menggunakan skripnya di aplikasi WhatsApp. Untuk skrip, kamu tidak perlu mencari lagi. Kami akan sediakan juga link download skrip Virtex secara lengkap.

Apa itu Virtex ?

Mengawali panduan penggunaan skrip Virtex di aplikasi WhatsApp. Kita akan bahas terlebih dahulu mengenai, apa yang dimaksud dengan Virtex?

Menurut pengertian, Virtex adalah skrip yang dapat membuat WhatsApp penerima skrip tersebut menjadi error setelah membuka pesannya.

Efek yang paling dirasakan penerima yaitu HP terasa lag, blank, error, bahkan bisa menyebabkan semua sistem HP terasa sangat berat.

Kenapa Virtex dapat menyebabkan HP penerima Error?

Ternyata skrip dari Virtex dapat membuat penggunaan RAM di HP menjadi sangat besar. Sehingga ketika pesan tersebut masuk, RAM pada HP akan bekerja ekstra hingga tidak ada space tersisa, dan mengakibatkan jaringan internal mendadak sangat lemot.

Oleh karena itu kalian jangan asal sembarang kirim pesan skrip ini ke siapapun kalau konteksnya bukan untuk isengin atau jailin mereka. Tujuannya tentu untuk hiburan semata saja.

Dan yang menariknya, skrip Virtex ini juga dapat berfungsi di aplikasi messenger lain seperti Telegram, Facebook Messenger, serta media sosial.

Tetapi untuk konten artikel ini, kita akan lebih berfokus pengguna skrip Virtex pada aplikasi WhatsApp. Dimana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi messenger yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia.


Jenis Skrip Virtex Dan Link Download

Panduan menggunakan Virtex WhatsApp secara lengkap pada segmen poin berikutnya ini, kita beri tahu kepada kalian bahwa ada banyak jenis skrip Virtex yang masing-masing mempunyai fungsi yang berbeda.

  1. Virtex Whatsapp Text (Ringan)
  2. Virtex Whatsapp Arab
  3. Virtex Whatsapp Ganas
  4. Virtex Whatsapp Slayer
  5. Virtex Whatsapp Super Trava
  6. Ghost Name Virtex

Download Virtex Whatsapp

Setelah tahu tentang apa saja jenis Virtex yang ada di WhatsApp dan berikut kita sudah sediakan link download berbagai macam skrip Virtex antara lain sebagai berikut:

  1. Download Virtex Whatsapp Ringan
  2. Download Virtex Whatsapp Ganas 2021
  3. Download Virtex Whatsapp Super Lag
  4. Download Virtex Whatsapp Ganas Mematikan  
  5. Download Virtex Whatsapp Super Trava

Cara Menggunakan Virtex Whatsapp

Lalu apa langkah selanjutnya setelah kita dapatkan link file Virtex diatas? Pada saatnya kalian masuk ke panduan menggunakan Virtex Whatsapp secara lengkap.

Nah sebetulnya cara ini sangat mudah, tinggal kalian buka saja file tersebut, lalu copy dan paste skrip di jendela WhatsApp target korban, dan kirim.

  1. Silahkan download salah satu link Virtex yang kita berikan diatas.
  2. Buka file tersebut, dan blok semua skrip yang ada.
  3. Setelah terblok, klik tombol Salin.Silahkan Blok Script Dan Copy
  4. Pergi ke aplikasi Whatsapp, kemudian kamu buka jendela chat target korban.
  5. Ketuk tahan kotak chat dan pilih Paste/Tempel.Buka Chat Dan Paste
  6. Kalau skrip sudah ada di atas kotak chat, tinggal kamu Kirim.Terakhir Tinggal Kirim
  7. Tunggu temanmu membaca chat tersebut, maka Virtex akan bekerja.
  8. Selamat mencoba.

Cara Membuat Skrip Virtex Whatsapp

Pada dasarnya kita sendiri bisa membuat skrip Virtex dengan sangat mudah. Karena sistem Virtex itu adalah kumpulan skrip yang berisi teks dalam jumlah sangat banyak.

Perantara yang perlu disiapkan adalah Notepad bagi pengguna PC, sedangkan aplikasi Catatan buat mereka pengguna HP.

Kalian cukup pergi mencari font overload atau font aneh di internet. Font aneh ini yang biasanya dipakai untuk aksesori username game online, kalau user ID game kamu punya formasi font unik maka disebut sebagai username cantik. Nah dan jenis font tersebutlah yaang akan kita gunakan.

Contohnya seperti ini :

*9999999* *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* *9999999*

▓▒▓▒▓▒▓▒▓

Kreasikan font yang ingin kamu pakai, lalu copy teks tersbut dan paste sebanyak-banyaknya. Makin banyak jumlah teks dalam skrip, maka efektif membuat lag HP si korban.


Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah panduan cara untuk menggunakan skrip Virtex di WhatsApp secara lengkap. Silahkan ikuti cara di atas untuk prank teman-teman kalian ya.

Tapi ingat ya, ini hanya untuk kebutuhan prank dan kami tidak bertanggung jawab untuk kegiatan prank yang kalian lakukan. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.