Ted Talk Filter Instagram

Ted Talk Filter Instagram 1
Ted Talk Filter Instagram

Platform media yang khusus menyediakan wadah untuk para pengguna memposting aktivitas kegiatan mereka dalam media sosial itu bisa lewat aplikasi Instagram.

Di dalamnya user akan diberikan kebebasan untuk membuat konten menarik entah itu berupa foto atau video, serta tidak hanya itu saja tetapi Instagram telah memiliki fitur stories sebagai bentuk layanan daily eksposes dari masing-masing user yang ingin membagikan momen kepada orang lain.

Dengan cara itu akun mereka terlihat lebih aktif serta bisa memicu engagement para followers didalam sebuah akun.

Apalagi kini Instagram sudah menyediakan akses filter yang berlimpah, gak heran kalau eksistensinya sebagai platform media digital itu meningkat cukup drastis.

Filter Stories Instagram

Belakangan ini Ted Talk filter Instagram makin ramai digunakan, pengguna dapat mencari atau mencoba filter tersebut lewat tools pencarian yang ada di preset stories.

Ted Talk filter Instagram ini sebenarnya dibuat oleh akun bernama @slimshader_, ia menggabungkan antara efek visual 3D dengan teknis kamera AR kemudian mengemas latar konsep Ted Talk seminar sebagai concern konten utamanya.

Undang teman dan dapatkan uang dengan mudah. Mau? Silahkan ikuti cara undang teman di Snack Video.

Sekedar info, kamu pun bisa membuat preset filter sendiri loh, karena Instagram itu memberikan privilege kepada para user untuk bebas berekspresi bahkan seperti membuat filter stories pakai filter buatan sendiri.

Meski membuatnya cukup sulit, tetapi kalau kamu ingin mempelajarinya pasti hasilnya akan maksimal, lagipula banyak kok tutorialnya di YouTube.

Mau coba filter Dinosaurus yang sedang ramai digunakan pengguna Instagram ? Ternyata ini nama filter IG Dinosaurus warna kuning dan biru.

Ted Talk Filter Instagram

Memanfaatkan filter stories itu sangat mudah, intinya kamu hanya perlu mengetahui teknis dalam mencari didalam gallery filter, setelah itu pilih salah satu untuk digunakan.

Namun kendalanya tidak semua orang tahu nama Ted Talk filter Instagram, dan jadi disini kita akan berikan tutorial dalam memanfaatkan filter yang lagi viral ini, beserta keyword pencarian.

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Tekan tombol pembuat stories atau swap layar interface aplikasi ke kanan.Tekan Tombol Pembuat Story
  3. Setelah muncul menu stories, geser filter sampai ke kanan, kemudian tekan tombol bernama Telusuri Efek.Scroll Menu Sampai Ke Kanan dan Tekan Telusuri Efek
  4. Pencet icon pencarian di pojok kanan atas.Pencet Tombol Pencarian Di Galeri Efek
  5. Silahkan masukkan nama “TOD Talk” di pencarian, dan enter.
  6. Pilih filter TOD Talk dari @slimshader_.Pilih Filter Yang Kita Tandai
  7. Setelah terbuka, tekan Save lalu Coba.Tekan Tombol Save Lalu Coba Filter
  8. Selamat mencoba.
Ingin bikin story foto blur di Instagram ? Kamu bisa melakukannya dengan filter foto blur Instagram ini.

Akhir Kata

Sekarang kamu sudah bisa mengikuti trend menggunakan Ted Talk filter Instagram seperti yang lainnya. Silahkan ikuti panduan diatas untuk mengetahui lebih lanjut. Semoga bermanfaat.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *