Stiker Patrick WhatsApp

Stiker Patrick WhatsApp

Siapa sih yang tidak mengenal Patrick Star? Semua orang suka Patrick? Apalagi dengan sticker Patrick WhatsApp.

Tentunya karakter yang satu ini tidak perlu dikenalkan lagi. Salah satu karakter terpopuler dan paling sering muncul dalam serial Spongebob Squarepants.


Tinggal di bawah batu dan terkenal dengan kemalasannya, itulah Patrick Star.

Selain karakternya sendiri, akhir-akhir ini Patrick juga terkenal dalam bentuk stiker, lebih tepatnya dalam bentuk stiker Patrick WhatsApp.

Tentunya pengguna aplikasi chatting WhatsApp sudah mengenal salah satu fitur populer dari WhatsApp yang membuat penggunanya dapat mengirimkan stiker yang dapat dikirim secara tidak terbatas ke orang-orang.

Nah, stiker Patrick ini menjadi salah satu stiker yang sering digunakan oleh orang-orang di WhatsApp.

Stiker WhatsApp tersebut salah satu stiker yang sudah dirancang menjadi sebuah gambar atau video dan ditambahkan kata-kata yang sangat lucu dan keren.

Sebagai pengguna WhatsApp dan penggemar setia serial kartun Spongebob Squarepants, tentunya kesempatan kali ini tidak dapat kalian lewatkan.

Nah, buat kalian yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan stiker Patrick ini tidak perlu khawatir.

Kami akan memberikan tutorial cara bagaimana mendapatkan stiker Patrick WhatsApp ini. Yuk. langsung saja kita simak di bawah ini.

Link Download Mentahan Sticker Patrick

Nah, untuk mendapatkan stiker Patrick WhatsApp ini, pertama-tama kamu terlebih dahulu harus mengunduh stiker melalui link di bawah ini.

Ada dua link yang memiliki dua stiker Patrick WhatsApp yang berbeda yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu. Berikut merupakan linknya.

Link Download Patrick WhatsApp Sticker Pack (Versi 1): https://bit.ly/2RFfHBB

Link Download Patrick WhatsApp Sticker Pack (Versi 2):  https://bit.ly/3fEcBWy

Mau kirim pesan tapi malas mengetik ? Mungkin kamu bisa coba trik kirim pesan WhatsApp tanpa mengetik.

Cara Membuat Sticker Patrick WhatsApp

Jika kamu sudah mengunduh stiker Patrick dari link di atas, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti memasukkan di video atau menaruhnya di berbagai keperluan lainnya.

Namun, kalau misalnya kamu ingin menggunakannya stiker tersebut untuk menjadi stiker WhatsApp. Maka, sebelumnya kamu harus melakukan beberapa langkah di bawah ini.

  1. Instal terlebih dahulu aplikasi Sticker.ly dari Google Play Store jika kamu pengguna handphone Android atau App Store kalau kamu pengguna handphone iOS, kemudian jangan lupa download juga mentahan stiker Patrick yang ada di atas.
  2. Ekstrak file mentahan stiker Patrick yang tadi sudah kamu unduh.
  3. Buka aplikasi Sticker.ly, kemudian klik tombol Saya yang ada di pojok kanan bawah.Stiker Patrick WhatsApp
  4. Tekan tombol New Pack, pilih Reguler kemudian masukkan Name Pack dan Pencipta lalu tekan tombol Buat.Stiker Patrick WhatsApp 9
  5. Klik tombol Add sticker, tap tombol Beranda,  lalu pilih semua gambar stiker Patrick yang sudah Anda ekstrak tadi.Stiker Patrick WhatsApp 10
  6. Tap tombol berikutnya, kamu bisa menambahkan label yang sesuai dengan patrick, lalu tekan tombol Save.
  7. Untuk menambahkan stiker Patrick ke WhatsApp maka kamu bisa klik tombol Add to WhatsApp, lalu pilih tombol Add.Stiker Patrick WhatsApp 11
  8. Selamat mencoba.
Bosan dengan tampilan WhatsApp Web yang hanya itu-itu saja ? Coba ikuti tips cara mengganti tampilan WhatsApp Web.

Cara Menggunakan Sticker Patrick di WhatsApp

Nah, lewat cara di atas kamu sudah berhasil membuat stiker Patrick WhatsApp yang bisa segera kamu gunakan di aplikasi milik kamu.

Cara menggunakan stiker Patrick WhatsApp tersebut sangat mudah. Setelah menekan tombol Add to WhatsApp setelah berhasil membuat stiker Patrick tersebut.

Kamu bisa langsung membuka aplikasi WhatsApp yang berada di handphone milik kamu dan gunakan sebagaimana kamu menggunakan stiker kamu lainnya.

Stiker Patrick WhatsApp yang sudah kamu buat seharusnya berada dalam lokasi tersebut.

Akhir Kata

Nah, begitulah serba-serbi dari stiker Patrick WhatsApp? Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk membuatnya?

Kalau begitu langsung saja coba sendiri dan gunakan stiker tersebut untuk setiap obrolan kamu. Sekian dan semoga artikel kali ini dapat berguna bagi kamu semua.

Indakhila Vidya Putri
Mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara dan saat ini suka membuat tips-tips seputar teknologi. Sebelum menulis, tips-tips tersebut saya coba terlebih dahulu.