Siapa Akun @slyersz666

Mengenal Lengkap Siapa Akun @slyersz666
Mengenal Lengkap Siapa Akun @slyersz666

Kamu mengenal akun @slyersz666? Kita tahu bahwa aplikasi Telegram menyediakan banyak channel, termasuk juga akun @slyersz666.

[toc]

Tidak sedikit juga channel yang ada di dalam Telegram membahas hal-hal tidak baik. Jika kamu menemukan hal seperti ini, maka yang harus kamu lakukan adalah segera mereport channel tersebut.

Setelah kamu melakukan report, pihak Telegram bisa menghapus akun channel maupun grup chat tersebut agar tidak  lagi meresahkan.

Maka dari itu, kali ini kami akan menjelaskan mengenai akun @slyersz666 yang saat ini viral dibicarakan.

Mengenal Akun @slyersz666 Secara Lengkap

@slyersz666 merupakan sebuah ID dari channel Telegram. @slyersz666 merupakan developer atau pengembang #antiRp.

Terdapat kurang lebih 11 ribu orang yang sudah berlangganan pada channel tersebut. Lalu kira-kira apa yang ada di dalam channel tersebut?

Ternyata channel yang terdapat pada ID @slyersz666 menyediakan konten yang isinya menghina K-Pop.

Bukan hanya menjelekkan K-Pop melainkan juga menjelekkan dan juga menghina anak RP pada postingan-postingan channel tersebut.

Nonton film lewat channel Telegram? Berikut rekomendasi beberapa channel Telegram untuk download film terbaru.

KPopers Ramai Mereport Akun @slyersz666

Hal ini tentu saja membuat penggembar kpop geram. Mereka kemudian beramai-ramai melaporkan akun atau channel tersebut ke pihak Telegram.

Para pecinta K-Pop tersebut tidak terima karena mereka bahwa idola mereka telah dihina oleh @slyersz666. Itu sebabnya mereka kemudian melakukan repot massal.

Selain mereport @slyersz666, para fans K-Pop tersebut diketahui juga melaporkan akun @RPSAMPAH09. Akun ini juga berisi konten yang isinya tentang penghinaan terhadap K-Pop dan juga anak RP.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan seputar @slyersz666 dan kenapa akun tersebut banyak direport. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.