Rusher Terkuat Free Fire

Rusher Terkuat Free Fire
Rusher Terkuat Free Fire

Di dalam memainkan game bertema battle royale seperti FF, kerja sama tim merupakan hal yang wajib jika ingin meraih kemenangan.

Sama halnya ketika kamu memainkan sepak bola, di Free Fire para pemain memiliki peran masing-masing. Salah satu peran penting yang ada di game ini adalah rusher.

Jika diibaratkan game sepak bola, rusher merupakan seorang playmaker. Di Indonesia terdapat banyak para rusher terbaik dan terhebat yang bahkan kemampuannya sudah diakui dunia.

Mereka kerap memenangkan berbagai turnamen internasional yang semakin melambungkan namanya.
Lalu siapa para rusher terhebat tersebut? Untuk itu kami akan memberikan penjelasannya di bawah ini.

Pengertian Rusher

Kata rusher berasal dari rush yang memiliki arti rusuh. Bisa dikatakan bahwa rusher adalah seorang perusuh di mana pemain yang memiliki peran ini memiliki tugas untuk memprorak-porandakan pertahanan lawan.

Peran Rusher disini sangat penting, karena Rusher mempunyai tugas untuk membuka jalan bagi para pemain lain untuk bisa memasuki daerah lawan.

7 Rusher Terhebat di Free Fire

Setidaknya ada 7 rusher terhebat yang ada di game FF yang mungkin beberapa di antaranya kamu sudah mengenalnya.

1. EVO MR05

EVO MR05 - Rusher Terkuat Free Fire

EVO MR05Rusher terkuat yang pertama akan kita bahas adalah EVOS MR05. Rusher ini memiliki nama lengkap yaitu Regi Pratama yang memang seorang pro player di game FF.

Salah satu momen yang membuat namanya melambung adalah ketika dia bersama timnya memenangkan sebuah turnamen se-Asia yang diselenggarakan di Thailand di tahun 2019.

EVO MR05 memang sangat terkenal sebagai salah satu rusher terbaik. Hal ini karena kemampuannya yang sangat lincah di mana dia mengandalkan teknik jumpshot yang menjadi sebuah teknik yang ikonik.

Namanya pun bukan hanya disegani di Indonesia melainkan di luar negeri, khususnya di Asia.

2. Nobru

Nobru - Rusher Terkuat Free Fire
Nobru

Rusher terkuat kedua berasal dari luar negeri yang bernama Nobru.

Nama lengkapnya adalah Bruno Goes di mana sejak kecil dia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pemain sepak bola meskipun pada kenyataannya sekarang dia terkenal sebagai salah satu pemain FF yang terkenal.

Pemain FF yang berasal dari Brasil ini bahkan pernah meraih gelar MVP pada Garena’s World. Dia juga berhasil menyabet 3 trofi di ajang “Best Free Fire Athlete”, “Athlete of the Year”, dan “Fan’s Player of the Year”.

Selain terkenal sebagai pro player, Nobru juga dikenal aktif sebagai content creator dan juga streamer.

Dia bahkan memiliki jumlah pengikut Instagram yang mencapai 10 juta serta 12 juta subscibers di akun YouTube.

3. Dyland PROS

Dyland PROS - Rusher Terkuat Free Fire
Dyland PROS

Pemain bernama lengkap Dyland Maximus Zidane ini merupakan sosok yang terkenal sebagai YouTuber Sultan dan terkenal sebagai seorang pemain game online, terutama Free Fire.

Dyland juga termasuk salah satu rusher terbaik dan terkuat yang ada di FF. Skillnya sebagai “perusuh” memang tidak perlu diragukan lagi dan ketika dia sudah bermain, para musuh akan langsung ketakutan.

Salah satu pencapaian yang membuat namanya melambung adalah ketika Dyland berhasil meraih tier Heroic paling tinggi dengan poinnya mencapai 25089. Sejak saat itu namanya semakin terkenal di mana-mana.

Coba instal aplikasi Regedit VIP FF yang punya beberapa fitur keren seperti Auto Headshot, AIM Lock, dan lainnya.

4. EXP Hoysang

EXP Hoysang - Rusher Terkuat Free Fire
EXP Hoysang

Rusher terkuat yang selanjutnya kami bahas adalah EXP Hoysang. Pemain ini berasal dari Thailand dan tergabung dalam tim EXP yang memang sudah banyak menyabet banyak gelar.

Salah satu pencapaian terhebatnya adalah menjadi juara di Free Fire Contnental Series atau FFCS 2020 dan berhasil membawa uang USD 80 ribu atau senilai Rp. 1,1 miliar.

5. Onic Amek

Onic Amek - Rusher Terkuat Free Fire
Onic Amek

Onic Amek merupakan rusher tekuat yang berasal dari Indonesia. Pemain yang bergabung dalam ONIC OLYMPUS ini memperoleh gelar sebagai PREDATOR di Free Fire Indonesia Master Season 2.

Onic Amek berhasil mendapatkan 18 kill, surprise attack dan juga gameplay agresif menjadi ciri khas dari Amek.

6. RRQ O’Connor

RRQ O'Connor - Rusher Terkuat Free Fire
RRQ O’Connor

Pemain rusher terbaik selanjutnya juga masih berasal dari Indonesia yang memiliki nama asli Benyamin Sembiring.

Dia pernah mewakili Indonesia di ajang FFCS Asia Series 2020 dan berada di posisi ketiga. Kemampuannya memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Semua lawan takut ketika berhadapan dengan RRQ O’Connor.

Mau ganti skin Free Fire secara gratis ? Kamu bisa coba instal aplikasi Tool Skin Free Fire.

7. GXR Golden

GXR Golden - Rusher Terkuat Free Fire
GXR Golden

Pria bernama Athara Vijay ini termasuk rusher terkuat yang tergabung dalam Tim Galaxy Racer.

Dia bersama dengan timnya berhasil beragam turnamen nasional yang ada di India dan rencananya akan berhadapan dengan tim dari Indonesia di ajang FFWS pada 2021.

Demikian informasi tentang beberapa rusher terkuat di game Free Fire. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.