Resetter Epson L365

Resetter Epson L365 1
Resetter Epson L365

Salah satu lineup printer yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang adalah seri L365. Tipe printer ini dari segi kelengkapan fitur sudah dibekali dengan beberapa tools yang multi fungsi.

[toc]

Karena cukup banyak penggunanya, penting buat kalian mengenal lebih dalam soal Resetter Epson L365.

Printer memiliki fase dimana membutuhkan treatment khusus dari segi perawatan program software.

Pabrikan telah menyetel settingan default, bahwa batas maksimal pencetakan (main pad counter) dari sebuah printer telah mencapai titik yang ditentukan, maka sistem otomatis meng-cut dan mengirimkan perintah reset.

Melakukan reset dalam printer seperti Epson L365 ini juga tidak sembarangan, ada dua metode yang sering kali dipergunakan agar printer agar kembali normal.

Yakni pertama adalah menggunakan metode manual, nantinya pemilik tinggal menekan kombinasi tombol antara tombol power dengan tombol resume sampai terkonfirmasi.

Dan yang kedua bisa menggunakan aplikasi khusus resetter printer Epson L365 yang akan kita sediakan dibawah. Sebelum itu, apa sih aplikasi resetter Epson L365 ini ?

Cari Seri Epson Lain :

Buat kalian yang ingin cari resetter untuk tipe printer Epson yang lain, silahkan kunjungi konten artikel kumpulan resetter Epson lengkap.


Resetter Epson L365

Pada siklus waktu tertentu, terutama jika printer sudah menjalankan perintah yang tinggi, pada akhirnya perangkat bakal menunjukkan gejala stress dan harus dilakukan treatment reset.

Bagi pengguna awam tentu akan kebingungan kalau mendapati kondisi printernya seperti ini. Sebab gejalanya sama persis seperti printer yang sedang error, mau dipaksa seperti apapun alat ini tidak akan merespon bentuk percetakan.

Printer Epson Notifikasi Error

Namun kalian gak perlu panik, kalau printer mulai menunjukkan waktunya reset, pertama lampu indikator pada printer akan berkedip merah beberapa kali, kemudian diikuti dengan pesan notifikasi seperti berikut :

  1. Waste Ink Pads Counter overflow error.
  2. A Printer’s ink pad is at the end of its service life please contact Epson Support.
  3. Ink pad is at the end of its service live.
  4. Service required.
  5. Ink waste is full.
  6. Past inside your sprinter area at the end of their life.

Notifikasi poin di atas sebenarnya sudah termasuk penjelas faktor penyebab kenapa resetter Epson dibutuhkan.

Dan aplikasi Resetter Epson L365 yang akan digunakan adalah Epson Adjustment Program. Dibawah kita sudah sediakan link untuk kalian Download.


Download Resetter Epson L365

Bingung Cara Menggunakan Resetter Epson L365 ?

Silahkan kamu ikuti tutorial cara reset Epson L365 menggunakan aplikasi.


Akhir Kata

Jadi seperti itulah pembahasan Tim Kompiwin mengenai resetter Epson L365, silahkan download link diatas jika kalian membutuhkan reset di printer masing-masing. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.