Pet Paling Sering Digunakan Pemain FF (Free Fire)

Pet Paling Sering Digunakan Pemain Free Fire
Pet Paling Sering Digunakan Pemain Free Fire

Penasaran pet apa yang sering digunakan oleh para pemain FF dalam kurun waktu setahun terakhir ? Pet merupakan salah satu item di game Free Fire yang banyak digunakan.

Untuk menggunakan pet tersebut, player harus membelinya dulu di Shop. Namun terkadang pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan secara gratis melalui event yang diselenggarakan.

Pet tersebut sebenarnya merupakan pelengkap agar pemain bisa dikatakan sebagai pemain pro. Kuncinya, semakin mahal harga pet tersebut maka bentuk petnya akan semakin keren.

Jadi, memang ada beberapa pilihan pet yang dapat digunakan. Beberapa pet tersebut seperti pet falcon, panda, kitty, robbo, otter, dan lain sebagainya.

Event Anniversary Quiz FF yang Keempat

Ternyata terdapat event FF yang berkaitan dengan peringatan 4 tahun game tersebut. Garena menjadikan pet sebagai topik yang akan ditanyakan.

Pertanyaan Pet Paling Banyak Dipakai - Pet Paling Sering Digunakan Pemain Free Fire
Pertanyaan Pet Paling Banyak Dipakai

Namun tidak sedikit pemain FF yang bingung ketika mereka harus menjawab soal nomor 1 tentang pet tersebut. Pertanyaan dari Garena adalah “Apa lagu HUT yang ke-4 Free Fire”?

Pertanyaan ini membuat banyak pemain FF bingung menjawab dengan benar. Bagi yang belum tahu, jawabannya adalah lagu dengan judul Reunion.

Jadi sekarang kamu bisa langsung menjawabnya dengan benar jika menemukan pertanyaan tersebut.


Pet Apa yang Sering Digunakan Pemain FF?

Jika kamu mendapatkan pertanyaan di atas? kira-kira apa jawabanmu? Jawaban dari pertanyaan tesebut adalah:

Pet Mr. Waggor Free Fire - Pet Paling Sering Digunakan Pemain Free Fire
Pet Mr. Waggor Free Fire

Mr. Waggor

Pet ini memang banyak digunakan dalam setahun terakhir. Alasannya karena pet ini memiliki bentuk yang unik serta keren.


Itulah informasi tentang pet yang sering digunakan pemain Free Fire dalam setahun terakhir. Sekarang kamu bisa langsung menjawab jika mendapatkan pertanyaan tersebut. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.