Permasalahan Yang Dialami Chikakiku TikTok di Twitter

Permasalahan Yang Dialami Chikakiku TikTok di Twitter
Permasalahan Yang Dialami Chikakiku TikTok di Twitter

Ada kabar yang membahas tentang permasalahan Chika TikTok di Twitter. Kita tahu bahwa Chika merupakan selebriti TikTok yang terkenal.

Dia terkenal karena berbagai video jogetnya yang memakai lagu Papi Chulo. Namun ternyata Chika sedang ditimpa isu tidak sedap yang kemudian menjadi bahan perbincangan di beberapa media sosial termasuk TikTok dan Twitter.

Rumor Terkait Masalah Yang Dialami Chika TikTok


Ketika kamu mengetik nama Chika di pencarian pada Twitter, kamu akan menemukan tweet yang berhubungan dengan masalah yang sedang dialami Chika.

Akun @chndrika Di Twitter - Permasalahan Yang Dialami Chikakiku TikTok di Twitter
Akun @chndrika Di Twitter

Akun Instagram seperti @teatokroom.id juga membahas mengenai masalah yang sebenarnya dialami Chika melalui sebuah tampilan screenshot.

Jika kamu perhatikan ternyata Chika sedang mengalami masalah dengan selebriti TikTok lainnya. Beberapa di antaranya seperti Shafira, Zize, dan juga Ansell.

Chika dikabarkan menikung pacar dari Zize. Tidak sampai di situ, Chika juga dikabarkan memfitnah Ansell dan berkata bahwa Ansell sering check in hotel dengan pria.

Tidak puas mencari masalah dengan dua seleb tersebut, Chika kemudian membuat masalah dengan Nilo dan Inka yang difitnah yang bukan-bukan oleh Chika.

Mirisnya, Chika juga melontarkan kalimat-kalimat ejekan kepada pada TikTokers yang lain.

Seperti Apa Berita yang Sebenarnya Terjadi?

Lalu seperti apa kebenaran dari berita tersebut? Sampai sekarang berita yang beredar masih belum terkonfirmasi apakah benar atau hanya sekadar isu untuk menjatuhkan nama Chika.

Kita juga belum tahu tindakan seperti apa yang dilakukan Chika dan kenapa dia melakukannya.

Maka dari itu, kami menyarankan agar kamu bijak dalam menghadapi isu ini. Jadikan apa yang menimpa Chika sebagai pelajaran agar terus berbuat baik terhadap semua orang.

Kamu juga tidak perlu ikut-ikutan membagikan berita ini ke media sosialmu karena khawatir jika ternyata berita yang tersebar tersebut tidak benar, maka akan merugikan diri kamu sendiri. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.